Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59049d5c507410a00c8b4568/budaya-pernikahan-di-iran-yang-bikin-ngiler-pemuda-idonesia
Pernikahan adalah hal yang berat bagi cowok. Bukan karena mereka malas melakukannya bersama cewek idamannya, melainkan karena mental yang belum siap. Belum lagi prosesi resepsi yang sudah menjadi budaya, apalagi kalau calon istrinya adalah anak tunggal, jelas orangtuanya berharap bisa melaksanakan resepsi nan megah. Sementara cowok, bakal pusing memikirkan biaya yang harus dipersiapkan. Lain cerit
Lapor Hansip
29-04-2017 21:04

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia

Pernikahan adalah hal yang berat bagi cowok. Bukan karena mereka malas melakukannya bersama cewek idamannya, melainkan karena mental yang belum siap. Belum lagi prosesi resepsi yang sudah menjadi budaya, apalagi kalau calon istrinya adalah anak tunggal, jelas orangtuanya berharap bisa melaksanakan resepsi nan megah. Sementara cowok, bakal pusing memikirkan biaya yang harus dipersiapkan.

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia

Lain cerita dengan pernikahan di Iran ini. Salah satu negara Timur Tengah ini memiliki budaya pernikahan yang justru membuat hampir semua cowok di dunia pengen pindah kewarganegaraan. Pasalnya, banyak hal menarik dari pernikahan masyarakat Iran yang sebenarnya menguntungkan cowok, tapi nggak merugikan cewek juga. Seperti apa enaknya? Berikut ulasan dari Hipwee Boys!

1. Mencari gadis perawan di negara ini begitu mudah. Tapi sayangnya, mereka mencari cowok yang berkualitas!

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia

Mungkin di beberapa negara, mencari gadis perawan itu seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Tapi nggak dengan di Iran. Di sini, kamu bisa begitu mudah cari cewek yang masih perawan ting-ting. Tapi nggak enaknya, kamu akan menjadi pilihan ke sekian atau bahkan nggak akan dipilih. Sebab cewek-cewek Iran nggak akan mudah menerima pinangan cowok yang nggak berkualitas. Pasalnya, dikutip dari LA Times, jumlah mahasiswi di sana mencapai 60% dari keseluruhan populasi mahasiswa, dan sudah memiliki pemikiran yang terbuka. Sementara 40% mahasiswa dan cowok pada umumnya masih berpikiran kolot soal pernikahan. Inilah yang membuat cewek-cewek Iran mengurungkan niat untuk menikah ‘sembarangan’ dan kian banyak gadis perawan.

2. Di sini kamu nggak perlu takut kurang siap dalam finansial. Pemerintah akan membantu memuluskan jalan menuju pernikahan

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia

Kalau orang-orang Indonesia menunda pernikahan karena tabungan masih kurang. Sementara di Iran, kamu nggak perlu khawatir nggak bisa nikah karena nggak ada uang. Dengan sukarela, pemerintah akan membantumu meringankan biaya pernikahan atau bahkan menyelenggarakan kimpoi masal. Enak, ‘kan?

Ternyata, hal ini disebabkan oleh banyaknya generasi muda yang enggan menikah dengan berbagai alasan. Salah satunya finansial. Maka dari itu, pemerintah berinisiatif membantu mereka yang pengen menikah tapi terkendala biaya. Nah, menarik nggak tuh?

3. Yang paling menggiurkan, fenomena poligami di sana nggak perlu diperdebatkan lagi. Legal!

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia

Kalau fenomena selalu menjadi perbincangan dan perdebatan panjang di berbagai belahan bumi dengan berbagai persektif, beda lagi dengan di Iran. Poligami di sini legal dan boleh dilakukan semua cowok. Tapi tetap, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan fenomena poligami. Kalau istri sudah memberi izin, cowok boleh menikah dengan cewek manapun, bahkan cewek-cewek muda sekalipun. Nggak masalah.


Bonus.
bonus


Sumber
Diubah oleh c4punk1950...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 06:02
ayo kesana emoticon-Ngacir
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 06:20
otw iran stok perawan terjamin
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 06:56
nomer satu ga perlu karena calon istri ane udah perawan ting2 dan mahasiswi + kriteria ane banget...
emoticon-Cool

nomer dua tolong dong diterapkan di Indonesia....tapi khusus buat yang serius aja macam ane...
emoticon-Selamat

nomer tiga ga perlu ah...ngapain juga poligami...satu untuk selamanya coy..
emoticon-Cool
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 08:17
Mantep
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 08:42
ane demen tuh sama aturan main nya Iran
adil lah menurut ane
pihak perempuan Iran sama sekali gak di rugikan kok
justru yg dirugikan adalah perempuan di Indonesia yg tidak menarik garis batas jelas antara boleh dan tidak boleh nya
terjebak di grey area kayak nikah siri dan kontroversi poligami justru mengposisikan perempuan di pihak yg di rugikan, karena hak hak nya tidak terpenuhi dgn baik, ada celah utk di lempar ke tong sampah

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda IdonesiaBudaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
Diubah oleh paparazii
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 09:32
menggiurkan ganemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 10:29
hahaha tapi ngeri ah ke negara timur tengah emoticon-Big Grin
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 10:41
bonusnya sampe tumpeh tumpeh gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 11:05
artis favorit ane dari iran Taraneh Alidoostiemoticon-Kiss

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 11:10
Negaranya Syiah ya bre (beberapa)
emoticon-Cool
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 11:55
Masih cantikan cewe uzbekistan gan.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 12:09
Iraaaaaaan
I'm comiiiiiing
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 16:09
mulustrasinyahh emoticon-Genit
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 16:14
gak mungkin semua cewe di iran cantik2 kaya di foto ntu, apsti banyak juga yg nga
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 16:18
itu toket iran gede gede amat ya?

Pasti minta batangnya juga yang gede.
Diubah oleh skadet
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 16:20
Hmmm ...jadi kepengen neh bry
Hehehe
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
30-04-2017 16:22
cewe iran sukanya panjang gede, pada kepedean semua, indo punya pendek kecil item lagi macam injektor kubotaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
01-05-2017 18:57
sedaaap
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
01-05-2017 19:06
Mulusnya kok sedep bray
Bikin ngiler aja dah

Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
0 0
0
Budaya pernikahan di Iran yang bikin ngiler pemuda Idonesia
01-05-2017 19:08
Quote:Original Posted By angelkawaii
Nikah gratis, bs poligami pula.. top markotop dah bre emoticon-Leh Uga


Yok gan berangkat kesana
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia