just.be.wiseAvatar border
TS
just.be.wise
Dear Cowok, apa pendapat anda tentang cewek seperti ane?
ane seorang perempuan yang pekerja keras dan mandiri.

sejak bisa kerja sendiri sampe sekarang ane udah nggak minta duit lagi sama babeh, apa apa yang ane inginkan dan ane butuhkan ane cari dengan kerja sendiri. ane kerja setiap hari. di kantor dari senin sampe jumat, dan saat sabtu minggu juga libur nasional ane ngurusin bisnis sampingan ane.

alhamdulillah dari jerih payah ane, ane bisa hidup dengan layak tanpa harus bergantung sama orang lain juga masih ada sebagian yang bisa ane sisihkan.

karena itu ane menginginkan cowok yang kebih "kuat" dari ane. dalam tanda petik emoticon-Big Grin minimal dari sisi finansial. ane menginginkan cowok yang penghasilannya lebih tinggi jadi ane. dan ane menginginkan seorang cowok yang kalo ane merit sama dia ane tetap bisa mempertahankan gaya hidup ane yang sekarang tanpa ane harus bekerja.

maaf bukannya ane nggak mau diajak hidup susah. toh ane bukan cewek manja yang cuma pengen hidup enak tapi nggak mau kerja.
Logikanya kalau ane kerja sendiri bisa makan kenyang tiap hari pake ayam, tentu ane nggak mau lah sama cowok yang cuma bisa ngasih ane makan sehari sekali pake tempe. ibaratnya begitu.

dan ane bukan penganut gaya hidup hedon. ane orang yang sederhana, nggak suka shopping barang yang nggak begitu penting. ane kalo beli apa apa tergantung budget, kebutuhan dan fungsi.

ane pengen punya suami yang berjiwa pengusaha. tak harus kaya untuk sekarang ini, tapi punya potensi jadi orang kaya dan ya itu tadi, sanggup memenuhi gaya hidup ane tanpa harus bekerja keras, ane nggak bisa hidup tanpa laptop, gadget dan internet

menurut agan agan sekalian, pantaskan cewek seperti ane mengharapkkan cowok semacam itu?
nawared
nawared memberi reputasi
-1
43.1K
530
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.