Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59034f771ee5df8c1f8b456c/temui-tardigrades-hewan-paling-kuat-di-bumi
Tardigrades, atau beruang air, adalah hewan air mikrobia bersegmen dengan delapan kaki. Meskipun kenampakannya mirip serangga atau kutu, dia memiliki penggolongan
Lapor Hansip
28-04-2017 21:19

Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!

Past Hot Thread
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!

Tardigrades, atau beruang air, adalah hewan air mikrobia bersegmen dengan delapan kaki. Meskipun kenampakannya mirip serangga atau kutu, dia memiliki penggolongan tersendiri dalam filum Tardigrada. Hewan aneh ini hanya berukuran kurang dari 1 milimeter, tetapi dia terkenal akan ketahanan hidupnya yang sangat luar biasa, melebihi binatang apapun. Persebarannya sangat luas mulai dari puncak gunung hingga dasar lautan. Dia hidup disekitar lumut atau alga yang menjadi makanannya. Apa saja kekuatan yang dimilikinya? Mari kita lihat di sini.











Now that's the real expendables!

emoticon-cystg

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Peluk
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 18
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 21:24
ajeegilee emoticon-Matabelo
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 21:32
Mirip monster di film 😄
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 21:35
Ni hewan minumnya mungkin Kuku Bami Energy.."Roso-Roso"
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 21:43
Wih kok serem gan bentuknya emoticon-Matabelo
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 21:46
Wiiihhh kaya apa tuh ya kaya ulet bulu ya
emoticon-Ngakak
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 21:46
geli ngeliat nya emoticon-Takut
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 22:14
cuilike
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 22:18
pernah denger nih
keren tapi sayang gak bisa dipelihara
emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 22:22
ini kutu scabies aliax kutu bangsyaat yg bikin orang menderita itu ya gan ? emoticon-Takut
Diubah oleh baiq56
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 22:23
Kurang dari 1 mm.. Low masuk lobang kelamin Bijimane
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
28-04-2017 22:25
serem juga dia bray emoticon-Embarrassment
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
29-04-2017 00:11
wah ane kira hewan sebangsa gajah, badak dll emoticon-Big Grin
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
29-04-2017 00:27
masih banyak ciptaan tuhan yang melebihi kemampuan dari manusia
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
29-04-2017 00:28
kecil bgtu aja kaya samson kekuatanya yak emoticon-Hammer2
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
29-04-2017 00:47
ajegile kalo manusia bisa kaya dia emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
29-04-2017 00:54
Jiaaaa itu hewan turunan picolo mungkin emoticon-Takut
0 0
0
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
29-04-2017 04:57
huwaww kecil kecil kuat jugak. pengen pelihara tapi kayak nya ga boleh deh sama emak emoticon-Mewek
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
29-04-2017 05:27
Quote:Original Posted By polandia12
Wiiihhh kaya apa tuh ya kaya ulet bulu ya
emoticon-Ngakak
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!


kaya uletbulu tapi ga ada bulunya gan, lebih kaya larva menurut ane emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia