Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
521
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59001822dbd770c26c8b456b/rekaman-cctv-kecelakaan-nahas-ini-ingatkan-pemotor-agar-tak-ceroboh
Kepadatan lalu lintas sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pengendara bermotor. Pada jam sibuk, jalan raya menjelma menjadi sebuah arena yang padat merayap. Lalu lalang
Lapor Hansip
26-04-2017 10:46

Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh

Past Hot Thread
Quote:
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh



Quote:
Kepadatan lalu lintas sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pengendara bermotor. Pada jam sibuk, jalan raya menjelma menjadi sebuah arena yang padat merayap. Lalu lalang kendaraan bermotor hingga menyebabkan kemacetan seolah tak bisa dihindari.

Meski sering mengalami lalu lintas yang padat, banyak pengendara yang nekat melanggar peraturan dan bertindak semaunya. Seperti penampakan pada video rekaman CCTV di sebuah Jalan Putri Hijau, Medan berikut ini.

Video tersebut merekam kecelakaan yang dialami oleh seorang pengendara roda dua yang terjadi pada Jumat (21/4) lalu. Pada rekaman CCTV tersebut tampak seorang pengendara roda dua berusaha memotong jalur untuk belok.

Ia datang dari lajur sisi kiri dan perlahan melajukan motornya ke sisi kanan. Sekian detik kemudian, pengendara tersebut terpental jatuh ke aspal.

Berikut video yang menunjukkan pengendara nekat menerobos lajur untuk belok dilansir dari Twitter @dewahoya, Selasa (25/4).

https://twitter.com/dewahoya/status/...695297/video/1






emoticon-Takut


Quote:Original Posted By centshunter
ini lho video nya





Dih telat, alhamdullilah hate lagi.

Makasi admin
Diubah oleh jalakranau
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 27
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:34
ben kapok
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:34
laaah...inimah ceroboh namanya
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:36
Harusnya ambil jalur kanan dulu sebelum belok kanan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:36
Pinter nya kebangetan itu manusia... Udah bosen hidup rupanya... Motong jalur orang seenaknya ja
Harusnya itu truck tronnton yg roda nya 20belas yg nabrak..
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:36
Gila euy yg nyalahin mobil...ane org medan dan jalan sana memang pertigaan tapi kalaupun ga belok kanan dan tetap ambil jalur kanan salahnya dimana...selama mobilnya ga nyalahin sein kanan dan ga ada tanda mau belok ya berarti kan memang dia mau lurus, wong di medan ga ada tertulis gitu kalau jalur kanan khusus buat yg belok, itu motor uda tau mobilnya lagi lumayan laju gitu jg main motong depan aja...uda untung kalau ga mati
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:38
klo gak ada polisi itu pengendara mobil pst uda dikroyok terus dipukulin mgkn atau mw dibakar..

apapun yang terjadi mobil selalu salah.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:38
orang bodoh,simnya nembak pasti tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:39
itu sebabnya kalo bawa motor main motong jalur seenak jidat. bahaya buat diri sendiri, ngerusak mobil orang lain, ngerepotin orang lain juga ujung2nya... hadeehhhemoticon-Hammer2
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:40
yg mobil juga salah, mau lurus harusnya ambil jalur kiri karna disitu daerah putaran.. yang mobil gobloknya 1x, yang motor gobloknya 2x karna motong dari kiri.

Kesimpulannya: populasi manusia goblok di jalanan semakin meningkat.
Diubah oleh primaz
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:40
gaya naek motor kek gitu biasanya cewe emoticon-Malu (S)
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:41
anjir enaaaaaa bgt liat nya ,, croooottttt...

apes bener
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:42
serem amat, mesti kudu hati2 lagi nih emoticon-Toast
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:42
Uda nnton vid nya kmaren di IGemoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:42
klo belok liat kanan kiri

kena sial kan klo ga hti2
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:43
Ya beruntung ajaa sihh emoticon-Frown
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:44
yg mau belok malah ambil lajur kiri, yg mau lurus malah ada di lajur kanan, belokan ke kanan hahaa, kacaw
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:44
mahal tuh ganti cet mobil sama benerin body yg rusakq
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:44
puji toehan
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:46
Kalo ada yang begini, gue sih berdoa supaya jangan kena gue. Soalnya bisa repot. Dia yang salah, ntar gue yang kudu ganti. Kalo kena yang lain sih, bodo amat emoticon-Big Grin
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
27-04-2017 19:46
kebodohan yang dipelihara.
Diubah oleh timepick
0 0
0
Halaman 9 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia