molimilo
TS
molimilo
Panas-Panas Gini, Kayaknya Enak Ke Museum Es Krim!


Slurrrpppp. Es Krim emang gak pernah salah Gan, di Indonesia yang punya iklim tropis ini, es krim adalah cemilan favorit segala usia. Tapi bagaimana kalau Agan bisa memeluk es krim raksasa? Woahhh museum ini sih bisa mewujudkan keinginan Agan yang itu.




pintu masuknya


walk of fame berbagai rasa es krim


ala ala holywood sign

Sebuah Museum Es Krim sudah dibuka di Los Angeles, Amerika Gan! Para penggemar es krim pasti girang banget nih. Sebelumnya Museum Es Krim pernah dibuka untuk sementara di New York, namun dalam 5 hari pembukaannya tiket masuk museum selalu ludes terjual. Selain itu ada lebih dari 200.000 orang yang masuk waiting list dan menantikan kesempatan untuk mencicipi museum ini. Maryellis Bunn, sang penggagas museum ini pun membuat pop up museum baru di Arts District muali 22 April 2017.


telepon lucu di mana Agan bisa ngobrol ama selebritis


backdrop yang lucu untuk foto-foto


ruangan gummy yang gemesin


ada gummy sample juga, bisa icip icip


pop sicle gemaaas


ada ruangan khusus numbuhin tanaman mint


ruangan khusus pisang


ada ayunan pisang juga


ruang sarapan




bisa main pingpong



Dengan adanya museum ini, Bunn berharap agar orang dewasa bisa merasakan kebahagiaan seperti anak kecil, dan anak kecil bisa menikmati masa kecilnya dengan senang. Museum yang berwarna-warni ini menampilkan pop art popsicles dengan kolam yang berisi sprinkles warna-warni. Selain es krim Agan juga bisa lihat ruangan dengan tema topping-topping yang biasa menjadi pelengkap es krim. Selain itu juga ada es krim yang bisa dimakan juga loh Gan.

Kalau Agan mau datang, sulit juga nih kayaknya. Tiketnya udah abis Gan! Tapi katanya sih tanggal 27 April dia mau jual tiket tambahan. Tertarik? Pantengin ajawebsitenya!

sumber es krim
Diubah oleh molimilo 25-04-2017 09:48
0
12.1K
112
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.