• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak 7 Tahun Terjun dari lantai 10 dengan payung Karena Terinspirasi Film Kartun!

typhillosionAvatar border
TS
typhillosion
Anak 7 Tahun Terjun dari lantai 10 dengan payung Karena Terinspirasi Film Kartun!
Quote:



Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun melompat dari jendela bertingkat 10 pada hari Senin sambil memegang payung, mencoba meniru sebuah film kartun yang dia tonton. Setelah menonton karakter kartun menggunakan payung sebagai parasut untuk terjun dengan aman ke tanah dari ketinggian, anak laki-laki di Suzhou itu kemudian memutuskan mencobanya juga.
Spoiler for :

Namun, bukan payung yang akhirnya menyelamatkan nyawanya, tapi sebuah kabel listrik yang memperlambat kejatuhannya dalam perjalanan turun. Anak laki-laki itu kini menderita luka serius akibat terjatuh dari tempat yang cukup tinggi, namun setelah operasi dokter mengatakan bahwa hidupnya kemungkinan masih dalam bahaya.
Spoiler for :

Anak tersebut pergi ke keatas rumahnya di tingkat lima lalu terjun menggunakan payung. Walaupun tinggal di tingkat lima, namun disebabkan rumahnya merupakan apartmen duplex dua tingkat, ketinggian itu hampir sama dengan 10 lantai bangunan biasa.
Spoiler for :

Bagaimanapun, dia selamat karena dia sempat tersangkut kabel listrik yang berhasil menahan dia jatuh. Menonton film kartun memang menyenangkan, bahkan pesona film kartun yang ditayangkan seakan menghipnotis anak-anak untuk duduk manis di depan tv sepanjang hari. Namun bila tidak selektif memilih tayangan dan membiarkan anak menonton tanpa batasan waktu dan dampingan orang tua, jangan menyesal bila nantinya anak menjadi kecanduan dan pada akhirnya akan memengaruhi mental dan fisik anak ke arah yang negatif.
Spoiler for :

Pada tahun 2013, kejadian yang sama pernah pula terjadi pada seorang gadis berusia 5 tahun di Shenzhen yang dirawat di rumah sakit setelah dilaporkan melompat keluar dari jendela lantai 6 sambil memegang payung yang juga terinspirasi dari sebuah film kartun yang ditontonnya.


sumber : http://shanghaiist.com/2017/04/20/bo...rella_jump.php


Simak videonya berikut ini:




KASKUSER yang baik meninggalkan jejak
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

HOT THREADS
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh typhillosion 23-04-2017 13:27
0
13.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.