aboutmypastAvatar border
TS
aboutmypast
A (REAL) STORY of MY PAST
PROLOG

Salam semua
Gw ngaskus sudah lama banget. Gw kenal kaskus sejak tahun 2004, tapi baru registered tahun 2012. Sebelumnya, gw selalu login ke Kaskus dengan id "jamaah", id yang dipake bareng-bareng ama temen-teman kantor. Kebayang dong, tahun 2004, gw udah "ngantor", artinya agan2 semua, n aganwati semua bisa perkirakan umur gw...hehehe emoticon-Malu (S)

Punya ID sendiri resmi tahun 2012, itupun jarang gw pake signin ke kaskus. Entah kenapa, gw lebih menikmati posisi sebagai silent reader, yang bebas kemanapun, dan gak bisa kasih komen. Bukan nggak ngehargain yang sudah susah-susah ngeluangin waktu buat treat, tapi karena gw nggak mau "tersandera" pada keinginan melihat "komen dari komen gw".

Akhirnya, ID resmi pertama gw resmi dipakai temen, buat ngejar postingan...hehehe.

Skip

Kurang lebih dua bulan yang lalu, gw terdampar di forum SftH ini. dan gw tertarik untuk baca banyak cerita. Hingga, hari ini, gw memutuskan untuk bikin ID baru, dan pengen share ke agan2 semua (aganwati juga), tentang sebuah cerita masa lalu gw (pas jaman masih sangat muda dulu).

Ada cerita indah, pahit, manis, nakal, kurang ajar, lengkap, karena insya Allah ini real. Tidak ada maksud mengumbar aib sendiri, karena insya Allah, semua nama disamarkan, termasuk nama TS sendiri. Bagaimanapun, ini masa lalu gw, dan gw punya kehidupan "normal" sekarang.

Setting cerita ini di Jogja, sekitar tahun 1993 - 2008. Rentang yang cukup panjang, yang semoga akan ada banyak hikmah yang bisa kita ambil bareng.

Ane memutuskan menulis ini di Kaskus, karena ini nggak mungkin ane ceritain di dunia nyata, karena di dunia nyata, ane memilih menyimpan cerita ini, sebagai rahasia diri, yang gw nikmatin sendiri.

So, hope you all would enjoy this.
First story, would be started, right away...
Salam

aboutmypast

NB: Buat agan2 kaskuser yang udah jago, tolongin ane yak.
Babar blas nggak ngerti cara bikin index n spoiler.
Thanks all.

Thank you for Agan luckyismine untuk Index-nya

I N D E X

Diubah oleh aboutmypast 15-07-2014 09:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
461.5K
2.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.