Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f89df0de2cf234458b456b/srpg-were-alive
We’re Alive Genre: Role Playing, Story Game, Survival Courtesy of Image: Fallout Alarm terdengar di seluruh penjuru negri. Kabar tentang bom nuklir yang dikabarkan akan diluncurkan ke Indonesia menjadi kenyataan. Alarm terus berbunyi. Warga berlarian kesana-kemari meninggalkan kegiatan sehari-harinya. Beberapa lari kebingungan, beberapa lari dengan barang bawaan yang banyak, da nada jga yang han
Lapor Hansip
20-04-2017 18:39

[SRPG] We're Alive

We’re Alive

Genre:Role Playing, Story Game, Survival

[SRPG] We're Alive
Courtesy of Image: Fallout


Quote:
Alarm terdengar di seluruh penjuru negri. Kabar tentang bom nuklir yang dikabarkan akan diluncurkan ke Indonesia menjadi kenyataan.

Alarm terus berbunyi. Warga berlarian kesana-kemari meninggalkan kegiatan sehari-harinya. Beberapa lari kebingungan, beberapa lari dengan barang bawaan yang banyak, da nada jga yang hanya diam seakan siap menerima apapun yang akan terjadi.

Di sebuah pusat perbelanjaan, orang-orang berbondong-bondong menuju ke suatu tempat. Mereka berlari menuju ke tempat perlindungan bawah tanah yang memang sudah dipersiapkan untuk kejadian seperti ini. Tentunya tidak semua orang sempat untuk masuk ke sana. Bom jatuh lebih cepat, setidaknya tidak lebih cepat dari penutupan pintu Shelter tersebut.

Permukaan bumi bergetar hebat selama beberapa kali. Setelah getaran yang terakhir, semua menjadi hening. Hingga akhirnya kamu sadar, dunia di luar Shelter bukanlah dunia yang kamu tinggali sebelumnya.

"Selamat, kamu berhasil masuk ke Shelter 303!
Hidupmu bisa menjadi lebih panjang, atau tidak? Setidaknya tidak seperti orang-orang yang tertinggal di luar sana.
Jadi sekarang kamu harus bertahan hidup dengan keadaan yang ada. Apa yang harus kamu lakukan? Kamu yang akan menentukannya." -BombChan


Cerita ini merupakan fiksi semata, kesamaan nama karakter dan tempat mungkin merupakan sebuah ketidak sengajaan
by
Chiru.Chiru

Diubah oleh chiru.chiru
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 14
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 12:59
Quote:Original Posted By heregrarium
Quote:Original Posted By bayern77


"Jadi bapak yang ambilkan air. Oke pak kalau gitu saya lanjut bantu cocon aja".

Aku pun kembali mencari cari buku mengenai radiasi di hpku sambil menunggu apa yang akan dilakukan cocon


Aku pun mengambil air yang ada di kamar mandi
2 ember cukup gak?
Quote:Original Posted By falcon.isme

Makasih Pak...



"Orang baru ini memakai pakaian antiradiasi dan membawa senjata. Mungkin dia dr pihak militer. Semoga dia pihak militer dr negara kita, karena jika dia pihak militer dr negara lain, itu berarti dia musuh dan kita harus berhati hati terhadapnya. Bagaimana menurutmu?"kataku sambil memeriksa keadaan kedua korban dengan cepat.

cek bajunya
Dia dari detasemen mana?

Oke akan saya cek dulu (masuk ke action pengobatan sekalian nanti deh)
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 13:15
Cocon butuh bantuan brp orang buat ngerawat Logan sm Causechooser?

Sagari, Ghifari, Budi, sudah cukup kah?

Btw, itu Causechooser bawa bbrp item. Kuncinya mungkin bisa kita pake buat buka pintu Gudang. Tolong disimpenin dulu ya Con.
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 13:19
Quote:Original Posted By falcon.isme


Apakah kamu vampire? Knpa instingmu keluar saat melihat darah?



"ya, bisa dibilang begitu."

oot


Quote:Original Posted By bagazth
Cocon butuh bantuan brp orang buat ngerawat Logan sm Causechooser?

Sagari, Ghifari, Budi, sudah cukup kah?

Btw, itu Causechooser bawa bbrp item. Kuncinya mungkin bisa kita pake buat buka pintu Gudang. Tolong disimpenin dulu ya Con.



"Tidak bisa kapten, saya jangan sampai lihat darah, sebagai gantinya saya akan cek dapur saja."

emoticon-Ngacir

0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 13:29
Quote:Original Posted By bagazth
Cocon butuh bantuan brp orang buat ngerawat Logan sm Causechooser?

Sagari, Ghifari, Budi, sudah cukup kah?

Btw, itu Causechooser bawa bbrp item. Kuncinya mungkin bisa kita pake buat buka pintu Gudang. Tolong disimpenin dulu ya Con.

Budi dan Ghifghif saja sudah cukup kok.

Siap...

Quote:Original Posted By sagarichan
Quote:Original Posted By falcon.isme


Apakah kamu vampire? Knpa instingmu keluar saat melihat darah?



"ya, bisa dibilang begitu."

oot


Quote:Original Posted By bagazth
Cocon butuh bantuan brp orang buat ngerawat Logan sm Causechooser?

Sagari, Ghifari, Budi, sudah cukup kah?

Btw, itu Causechooser bawa bbrp item. Kuncinya mungkin bisa kita pake buat buka pintu Gudang. Tolong disimpenin dulu ya Con.



"Tidak bisa kapten, saya jangan sampai lihat darah, sebagai gantinya saya akan cek dapur saja."

emoticon-Ngacir


0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 13:43
*Aku pun berbalik arah dan memandangi selintas. Maaf saja Pemimpin, aku tidak bisa mengikuti kemauan anda begitu saja dan itu aku rasa memberatkan kebebasan komunitas aneh yang ada di sini. Mengingat di sini aku seorang yang Induvidualis, Aku tidak mau percaya dan di percayai dan tidak setuju dan di setujui siapapun di sini.

*Mengambil Smartphone
"Bixby"menatap ke arah smartphone

"ada yang perlu aku bantu Milky"Merespon

"beri tahu aku map daerah ini, dan apa kah apa sesuatu yang bagus kau ketahui?"

"Ini mapnya, untuk sesuatu aku tidak tahu"Respon Bixby

"Terima kasih, Bixby"

Melihat map ini tak jauh dari tempat sampah, tapi ada sesuatu yang bagus di sini yaitu gudang(7). aku harus ke sana dan mebuka pintu dengan cara di dobrak.

GM
Diubah oleh smartsword
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 13:50
Quote:Original Posted By falcon.isme

"Orang baru ini memakai pakaian antiradiasi dan membawa senjata. Mungkin dia dr pihak militer. Semoga dia pihak militer dr negara kita, karena jika dia pihak militer dr negara lain, itu berarti dia musuh dan kita harus berhati hati terhadapnya. Bagaimana menurutmu?"kataku sambil memeriksa keadaan kedua korban dengan cepat.


"Kondisi dari logan sepertinya tidak terlalu parah, masih medium. Sementara orang asing ini sepertinya sudah terkena kontaminasi tinggi. Baju anti radiasinya pun sepertinya rusak. Sebenarnya aku punya obat yang mungkin berguna, tapi aku juga belum tau gunanya apa. Obat ini dibuat oleh dosenku di UK, seingatku dia pernah bilang mau meneliti mengenai nuklir. Tapi aku gak tau obat ini untuk nuklir atau bukan. Kira kira kalau gagal mau dicoba atau tidak?"

Quote:Original Posted By heregrarium

Aku pun mengambil air yang ada di kamar mandi
2 ember cukup gak?

cek bajunya
Dia dari detasemen mana?

"Seharusnya cukup pak. Oke saya periksa bajunya."

Akupun melihat baju yang ia kenakan untuk mencari tahu identitasnya

Quote:Original Posted By bagazth


3. Setiap action pemain harus disetujui oleh minimal 2 pemain lain.

Demikian kebijakan ini saya buat atas nama kelompok ini. Semoga dapat dipahami dengan baik.



"Aku setuju sama kebijakannya. Tapi kalau yang ketiga kayaknya harus ada ketentuan yang jelas. Action kayak mana yang butuh persetujuan. Kalau cuman meriksa sekeliling / action ringan lainnya kayaknya gak perlu persetujuan pak. Dan kalau bisa mungkin ada hak veto atau apa namanya, jika 50%+1 gak setuju maka juga gak bloleh. Takutnya ada yang bersekongkol untuk melakukan hal jahat. Gimana?"

0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 13:51
Merah... Merah...
Semuanya merah...
Ada apa ini?
Kepalaku... sakit...

???
??? ???

Sayup-sayup aku mendengar suara.
Aku tidak tahu suara apa itu, tapi aku yakin itu adalah suara orang yg memanggil namaku...

"Ayo bangun ??? Ibu sudah membuatkan sarapan untukmu"

"I... Ibu... IBU!!"

Segera kudekap erat tubuh Ibuku

"Huh kamu ini, kolokan banget sih... ayo cepat keluar tenda"

Tenda? Ah iya, saat itu kami sedang camping di hutan.

"Good morning ??? Bagaimana tidurmu nyenyak?"

"Ayah!!!"

Aku segera berlari menghampiri ayahku dan memeluknya.

"Whoaaa, kamu sepertinya senang sekali ya diajak camping"

"Ayo kita sarapan dulu"

Masakan ibuku, aku tidak tahu persis seperti apa rasanya, tapi saat itu adalah sarapan paling enak yg pernah kurasakan. Sungguh masa-masa indah di mana kami saling bercanda bersama...

"Ayah tolong bekas piringnya di cuci di sungai dan sekalian ambil air bersih ya"

"Aku ikut!!!"

Dengan senang hati aku menawarkan bantuan. Ayahku membawa sebuah ember besar, sementara aku membawa sebuah ember kecil. Setelah itu kami pun segera berangkat ke sungai.

Namun...

Belum lama kami berjalan, kami dihadang oleh segerombolan orang.

"Halo Professor apa kabar?"

Dari gerombolan orang itu maju seseorang yg menggunakan kacamata hitam.

"Kalian... Kalian mengikutiku sampai ke sini??"

"He he, demi formula ciptaanmu ke ujung duniapun kau akan ku ikuti"

"Sudah kubilang formula itu berbahaya! Aku tak akan menyerahkannya pada kalian!"

Kreseekkkk.... kresekkkk...

Tiba-tiba dari semak belukar di sampingku muncul seorang pria yg dengan gesit menyambar tanganku. Aku ditarik dan dijadikan sandera.

"???!"
"Upsss tenang dulu Prof, bergerak selangkah saja bisa-bisa nyawa anak ini melayang."
"Lepaskan dia!!!"
"Tentu saja dia akan kami lepaskan... asalkan... kau mau memberi kami formula itu..."
"Aku... aku tidak membawanya, formulanya ada di labku."
"JANGAN BOHONG!!! Kami sudah menggeledah labmu dan tidak menemukan apapun!!"

"Uhuhhkkk... hekkk..."

Penculikku lalu mencekik leherku dan menggantung badanku.

"Hentikan!! Baiklah formulanya ada di saku ku, aku akan menyerahkannya padamu!"

Ayahku pun lalu mengeluarkan sebuah suntikan kecil dari sakunya. Penculikku pun mengendurkan cengkramannya hingga aku kembali menjejak tanah.

Brukkkk

Huh? Kenapa penculikku malah jatuh terbaring di tanah?


-to be continued in Logan's Dream pt.2
Diubah oleh baddies
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 14:08
Quote:Original Posted By bayern77


"Kondisi dari logan sepertinya tidak terlalu parah, masih medium. Sementara orang asing ini sepertinya sudah terkena kontaminasi tinggi. Baju anti radiasinya pun sepertinya rusak. Sebenarnya aku punya obat yang mungkin berguna, tapi aku juga belum tau gunanya apa. Obat ini dibuat oleh dosenku di UK, seingatku dia pernah bilang mau meneliti mengenai nuklir. Tapi aku gak tau obat ini untuk nuklir atau bukan. Kira kira kalau gagal mau dicoba atau tidak?"


"Seharusnya cukup pak. Oke saya periksa bajunya."

Akupun melihat baju yang ia kenakan untuk mencari tahu identitasnya



"Aku setuju sama kebijakannya. Tapi kalau yang ketiga kayaknya harus ada ketentuan yang jelas. Action kayak mana yang butuh persetujuan. Kalau cuman meriksa sekeliling / action ringan lainnya kayaknya gak perlu persetujuan pak. Dan kalau bisa mungkin ada hak veto atau apa namanya, jika 50%+1 gak setuju maka juga gak bloleh. Takutnya ada yang bersekongkol untuk melakukan hal jahat. Gimana?"



bagus bagus, kan melihat emblem di bajunya kita bisa tahu dia anggota apa
maunya apa
dan tujuannya apa

Mengmbil air 2 ember

Yang lain bisa bantu hal lain gak, mungkin menyiapkan makan malam atau gimana.
Serius, lapar banget
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 14:58
Kenapa aku gak bisa bangun, padahal aku sudah memakai baju anti radiasi, aduh aku cuma bisa mendengar keadaan sekitar, apa mungkin radiasinya telah menganggu sarafku, mustahil kalau iya kenapa aku masih bisa mendengar.

Entahlah, lagian banyak hal yang terjadi disini. Ada yang mencongkel kantongku, ada yang mau ambil senjata di punggungku, dan lain - lain. Oya aku mendengar ada orang lain yang mengalami hal yang sama apa mungkin dia yang menyelamatkanku, semoga dia lekas sembuh begitu juga denganku
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 15:17
Action: bla bla sbg berikut

Pertama-tama, aku memeriksa Logan. Untunglah dia tidak terluka parah. Dia mengalami luka bakar minor pada beberapa bagian tubuhnya. Dengan bantuan Ghif dan H.Sorrow, aku merendam luka2 bakar minor tersebut dalam air dingin selama sekitar 5, menit, hingga easa sakitnya berkurang. Lalu aku cek lagi apakah muncul nanah,luka yg pecah, atau memar/ruam. Jika ada, langsung kubersihkan dengan air dingin agar terhindar dari zat zat yg mengkontaminasi, lalu aku tutup lukanya dgn kompres steril utk mencegah infeksi.
Lalu untuk luka yg kulitnya bersih, aku oleskan vaseline yg ada dlm kotak obat (emang sengaja aku selipkan, ada banyak obat loh di tas obatku :3 ) setelah lukanya kubersihkan

Ada satu luka bakar yg cukup serius pada lengan Logan. Luka itu setelah kubersihkan dgn air dingin langsung aku tutup dengan food wrap atau semacam plastik steril pembungkus makanan. Kenapa? Karena mudah dicari, tidak menempel ke luka dan steril.

Selanjutnya aku pantau apakah detak jantung dan pernafasannya lancar.Apakah ada gejala berupa kulit pucat, detak jantung yg terlalu cepat, mudah haus, berkeringat dll. Aku minta tolong ghifghif utk mengatur posisi Logan agar mudah bernafas serta melonggarkan semua ikatan pakaian.

Lalu aku beralih ke orang asing itu, ternyata kondisinya parah. Dia memiliki banyak luka bakar yg cukup serius, dan kurawat dengan cara yg sama seperti Logan tadi, setelah pakaian antiradiasinya dilepas oleh H.Sorrow.

Beberapa saat kemudian aku mengecek kondisi mereka lagi dan mengukur dosis radiasi ion yg terserap tubuh mereka.

Hasil Logan adalah 2,5 Gy. Skala medium. Biasanya 35% korban akan mati pada skala ini. Penderita biasanya akan muntah mual dan mengalami kerontokan rambut, tapi tentu saja gejala tsb belum muncul sekarang, setidaknya paling cepat mungkin 2 jam ke depan. Akupun terus memantaunya.

Sementara orang asing ini, skalanya 4,1 Gy. 50% orang akan mati pada skala ini dalam waktu 30 hari. Gejala gejalanya sudah timbul, mungkin karena dia udah cukup lama berada di luar dan pakaian antiradiasinya bocor/rusak emoticon-Hammer Dia mengalami pendarahan pada bawah kulit dan dari mulutnya mengeluarkan banyak darah. Aku tampung darahnya yg keluar pada ember kosong, dan memberinya antibiotik. Seharusnya dia mendapatkan transfusi darah, tapi tidak ada alat tersebut disini. Ataukah ada di gudang shelter? emoticon-Hammer

Pokoknya aku berusaha sebisa mungkin menyelamatkan mereka dengan kondisi obat dan peralatan medis yg minim emoticon-Frown Kami menjaganya bergantian antara aku, Pak Haji, dan GhifGhif
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 15:28

Mid-Game Registration

Nama : Rachel Ramadhani
Usia : 22 Tahun
Gender : Perempuan
Tinggi : 150 cm
Rambut : Panjang sepunggung dengan Poni
Berat : 45 kg
Pekerjaan : Seorang Maid

Trait : ceroboh, pendiam, suka melamun

Barang bawaan : Pena, buku catatan, jam tangan
Diubah oleh helium.rusak
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 15:40
Quote:Original Posted By bayern77
Quote:Original Posted By falcon.isme

"Orang baru ini memakai pakaian antiradiasi dan membawa senjata. Mungkin dia dr pihak militer. Semoga dia pihak militer dr negara kita, karena jika dia pihak militer dr negara lain, itu berarti dia musuh dan kita harus berhati hati terhadapnya. Bagaimana menurutmu?"kataku sambil memeriksa keadaan kedua korban dengan cepat.


"Kondisi dari logan sepertinya tidak terlalu parah, masih medium. Sementara orang asing ini sepertinya sudah terkena kontaminasi tinggi. Baju anti radiasinya pun sepertinya rusak. Sebenarnya aku punya obat yang mungkin berguna, tapi aku juga belum tau gunanya apa. Obat ini dibuat oleh dosenku di UK, seingatku dia pernah bilang mau meneliti mengenai nuklir. Tapi aku gak tau obat ini untuk nuklir atau bukan. Kira kira kalau gagal mau dicoba atau tidak?"


Kita lihat dulu kondisi mereka. Sayang sekali disini obat dan peralatan medisnya minim sekali, sehingga pengobatan mereka tidak bisa maksimal. Aku takutnya obatmu itu justru berbahaya.

Atau biarkan aku uji coba dulu sedikit obatnya ke makhluk hidup lain disini? Misal: tikus? Tapi itu pun perlu waktu....
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 15:44
Quote:Original Posted By falcon.isme

Kita lihat dulu kondisi mereka. Sayang sekali disini obat dan peralatan medisnya minim sekali, sehingga pengobatan mereka tidak bisa maksimal. Aku takutnya obatmu itu justru berbahaya.

Atau biarkan aku uji coba dulu sedikit obatnya ke makhluk hidup lain disini? Misal: tikus? Tapi itu pun perlu waktu....


Hah, jangan tikus, tolong!
Katak saja kek atau bagaimana begitu?
Tolong jangan tikus
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 15:47
Quote:Original Posted By heregrarium
Quote:Original Posted By falcon.isme

Kita lihat dulu kondisi mereka. Sayang sekali disini obat dan peralatan medisnya minim sekali, sehingga pengobatan mereka tidak bisa maksimal. Aku takutnya obatmu itu justru berbahaya.

Atau biarkan aku uji coba dulu sedikit obatnya ke makhluk hidup lain disini? Misal: tikus? Tapi itu pun perlu waktu....


Hah, jangan tikus, tolong!
Katak saja kek atau bagaimana begitu?
Tolong jangan tikus


Nyari katak disini lbh susah drpda nyari tikus emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 15:48
Quote:Original Posted By falcon.isme

Kita lihat dulu kondisi mereka. Sayang sekali disini obat dan peralatan medisnya minim sekali, sehingga pengobatan mereka tidak bisa maksimal. Aku takutnya obatmu itu justru berbahaya.

Atau biarkan aku uji coba dulu sedikit obatnya ke makhluk hidup lain disini? Misal: tikus? Tapi itu pun perlu waktu....


"Jangan, kan kita tidak tahu efeknya, kalau tikus itu juga ada di dalam shelter kan berarti dia tidak terkontaminasi sama radiasi, apa ngga sebaiknya langsung pada subject yang terkontaminasi" emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 15:59
Quote:Original Posted By falcon.isme


Nyari katak disini lbh susah drpda nyari tikus emoticon-Hammer (S)


haduh, jangan tikus lah

Quote:Original Posted By sagarichan


"Jangan, kan kita tidak tahu efeknya, kalau tikus itu juga ada di dalam shelter kan berarti dia tidak terkontaminasi sama radiasi, apa ngga sebaiknya langsung pada subject yang terkontaminasi" emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak (S)


benar tuh.
eh, kalau salah obat dia bisa mati kampret emoticon-Ngakak

mending tikusnya didatengin saja kalau gitu
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 16:05
Quote:Original Posted By sagarichan
"ya, bisa dibilang begitu."

oot





"Tidak bisa kapten, saya jangan sampai lihat darah, sebagai gantinya saya akan cek dapur saja."

emoticon-Ngacir


Btw, panggil aja Bagas atau Bagz.
Saya bukan orang yg gila hormat emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By falcon.isme

Budi dan Ghifghif saja sudah cukup kok.

Siap...




Oke. Terima kasih atas kerjasama dan inisiatifnya.

Quote:Original Posted By bayern77
"Kondisi dari logan sepertinya tidak terlalu parah, masih medium. Sementara orang asing ini sepertinya sudah terkena kontaminasi tinggi. Baju anti radiasinya pun sepertinya rusak. Sebenarnya aku punya obat yang mungkin berguna, tapi aku juga belum tau gunanya apa. Obat ini dibuat oleh dosenku di UK, seingatku dia pernah bilang mau meneliti mengenai nuklir. Tapi aku gak tau obat ini untuk nuklir atau bukan. Kira kira kalau gagal mau dicoba atau tidak?"


"Seharusnya cukup pak. Oke saya periksa bajunya."

Akupun melihat baju yang ia kenakan untuk mencari tahu identitasnya



"Aku setuju sama kebijakannya. Tapi kalau yang ketiga kayaknya harus ada ketentuan yang jelas. Action kayak mana yang butuh persetujuan. Kalau cuman meriksa sekeliling / action ringan lainnya kayaknya gak perlu persetujuan pak. Dan kalau bisa mungkin ada hak veto atau apa namanya, jika 50%+1 gak setuju maka juga gak bloleh. Takutnya ada yang bersekongkol untuk melakukan hal jahat. Gimana?"




Situasi masih aman terkendali ya.
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 16:12
Quote:Original Posted By sagarichan
Quote:Original Posted By falcon.isme

Kita lihat dulu kondisi mereka. Sayang sekali disini obat dan peralatan medisnya minim sekali, sehingga pengobatan mereka tidak bisa maksimal. Aku takutnya obatmu itu justru berbahaya.

Atau biarkan aku uji coba dulu sedikit obatnya ke makhluk hidup lain disini? Misal: tikus? Tapi itu pun perlu waktu....


"Jangan, kan kita tidak tahu efeknya, kalau tikus itu juga ada di dalam shelter kan berarti dia tidak terkontaminasi sama radiasi, apa ngga sebaiknya langsung pada subject yang terkontaminasi" emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak (S)

Tikusnya dibikin kena radiasi dulu emoticon-Big Grin Ribet bgt tapi emoticon-Hammer

Duh kasian atuh kalo korbannya diuji coba emoticon-Frown
Liat kondisi aja dulu. Kalo obat dan peralatan yg tak tersedia tdk bisa menyembuhkan mereka, baru dikasih obat tersebut. Obat Ghifghif buat plan B saja kalo mnrt ane.
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 16:16
Eh, apa yang harus kulakukan? emoticon-Bingung (S)

Ahh, drpd gabut, spertinya lebih baik aku membantu mereka membuka pintu gudang.

Action : Membantu membuka pintu gudang 2
0 0
0
[SRPG] We're Alive
24-04-2017 16:32
Sambil menunggu hal yang tidak berguna.
Aku harus ke toilet dan buang air kecil dulu, hari ini sangat mellow kelihatannya. sebaiknya aku harus ke toilet dulu sebelum menuju ke gudang itu.

"Bixby"

"Ada apa, ada yang bisa ku bantu"

"Bisa kau perlihatkan lokasi kita sekarang dengan Navigasinya dan mengandalkan GPS yang ada sekarang"

"Permintaan diterima"Respon

"Ok, Done"

24km dari sini, aku harus melangkah 24km dari sini dan akan menemui toiletnya.*akupun sampai di toilet

Sembari menunggu di toilet ini, ada semacam ventilasi di sini. Kok disini ada ventilasi, ah... yang benar saja disini ada ventilasi bentuknya pun lebih mirip lubang tikus. Apa aku harus membuka ventilasi ini biar bisa keluar dari sini... Tapi memakai alat apa untuk membuka ventilasi seperti ini. Apakah aku harus melihat ke dalam tas dulu siapa tahu ada hal untuk membukanya.

*memasang pakaian dan melihat isi di dalam tas
Ini tas isinya apa aja wkwkwk, ada Headset Razer, Susu Bear Brand 5 buah, Power Bank ini semacam tidak berguna.

*melihat sekitar dan menemukan benda
Eh... ada besi, aku akan mengambilnya dan mencongkel ventilasi ini biar cepat keluar dari sini..

"Bixby, Benda ini semacam baja apa"Memotret dengan teknologi Bixby Vision

"Baja metal"Respon

"Done"

aku pun membuka ventilasi itu dan ketika terbuka dengan hati hati melihat apa yang ada di dalam.
Diubah oleh smartsword
0 0
0
Halaman 9 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia