• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SURGA WISATA PETUALAGAN OUTDOOR DI DEKAT BORUBUDUR DAN JOGJAKARTA

lucaniaAvatar border
TS
lucania
SURGA WISATA PETUALAGAN OUTDOOR DI DEKAT BORUBUDUR DAN JOGJAKARTA




Hallo gan ...yuph , artikel kali ini tentang sebuah tempat wahana wisata alam di sekitaran candi borobudur dan kota jogjakarta , tepat nya di dusun senden , desa senden - mungkid magelang.
Seperti kita tahu , borubudur dengan candinya yang begitu termasyur serta megah menjadi pusat wisata religi serta wisata keajaiban dunia yang sangat terkenal , namun di dekat candi ini ada sebuah dusun dengan anugrah sungai nya yang begitu cantik dengan pemandangan dan keseruan mengarungi jeram nya.

dusun dengan penduduk yang sangat ramah ini dikenal dengan nama dusun senden , yang ada di desa senden dan kecamatan mungkid kab.magelang .



SENDEN WATER ADVENTURE begitulah namanya , sebuah wahana wisata yang resmi dibuka oleh camat mungkid serta prasastinya yang diresmikan oleh bupati magelang , adalah sebuah wahana wisata arung jeram serta jelajah sungai dengan peralatan BAN DALAM TRUK dan perlengkapan standart keamanan seperti rompi pelampung , decker pengaman lengan serta lutut.
selanjutnya permainan wisata ini disebut TUBING , sebuah sensasi permainan yang sangat menantang serta fun yang sangat berbeda dengan rafting sekalipun.
Permainan ini sangat aman untuk semua umur dikarenakan alat dan pemandu yang sigap di lapangan.

Spoiler for :


SENDEN WATER ADVENTURE menawarkan spot spot foto yang sangat indah , ada pancuran pitu di start awal , susunan pancuran bambu berjumblah 7 buah lalu turun ada air terjun kecil yang kadang bila beruntung akan muncul pelangi cantik.
Setelah mengarungi air sungai beberapa saat akan bertemu BATU KASUR , batu terbesar sepanjang aliran sungai mangu yang menyerupai kasur , lalu kita akan menyusuri sungai dengan pemandangan serta jeram yang sangat seru di arungi sampai tiba di sebuah tebing tinggi yang disebut " tebing klothok " .

Spoiler for :

Nah guys...mulai dari sini akan lebih seru lagi perjalanan kalian mengarungi jeramnya sungai mangu dengan tantangan yang sangat bervariasi.
Dengan waktu tempuh sekitar 1 - 1.5 jam tibalah kita di spot finish di desa brogo, dan usailah perjalanan yang sangat berkesan ini dan akan dijemput oleh mobil dan diantarkan ke tempat asal anda tiba.

Spoiler for :


SENDEN WATER ADVENTURE saat ini tercatat sebagai wahana wisata tubing terbaik di sekitar borobudur dan jogja...
Jadi segera rencanakan perjalanan kalian dengan menghubungi didit di no hp / WA di 0898 6702 961
Info :
Harga tiket - 25k / org ( free 1 bila datang 10 org - promo sampai 20 mei 2017 )
Lokasi : jl. Senden - ngabean , dusun.senden , desa senden - mungkid magelang
Facebook - wisata kampung senden
Instagram - wisata kampung senden
Twitter - wisata kmpung senden
Call/sms/Wa - 0898 6702 961 ( didit )

Thanks gan emoticon-Kiss
0
5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.