fkcbusukAvatar border
TS
fkcbusuk
FAKTA UNIK : GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2
Film Guardians of the Galaxy 2 ini bersetting 2 bulan setelah kisah di film perdananya. Para “penjaga galaksi” melakukan perjalanan menelusuri galaksi. Dalam film ini akan dijawab berbagai pertanyaan yang tersisa dari film sebelumnya. Peter Quill (Chris Pratt) yang akhirnya dapat mengungkap asal usulnya yang sebenarnya. Lalu kisah sebenarnya dari masa lalu Groot (Vin Diesel).

Lihat Bagaimana Ronda Roussey Menghadapi Mel Gibson
Terungkap bahwa ayah dari Peter Quill atau Star Lord adalah J’son alias Jason of Spartax, Pemimpin Kekaisaran Spartoi. Kebenaran pun diterima Star Lord yang bukan seorang manusia murni, ibunya manusia, namun ayahnya adalah seorang alien.

Film yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini kembali hadir di awal Mei 2017. Layaknya franchise film Marvel, fans para superhero pastinya sudah menunggu-nunggu kelanjutan kisah Rocket Racoon dan kawan-kawan. Sebelum menonton filmnya, mari kita lihat beberapa hal unik yang mengiringi kisah Guardians of The Galxy vol.2.


NASKAH UNIK GROOT

Sebelum syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2 dimulai, James Gunn memberikan Vin Diesel naskah versi khusus untuk Groot. Hal itu juga dilakukannya agar bisa membantu Vin Diesel dalam mengetahui makna sesungguhnya di balik ucapan Groot yang kosakatanya terbatas itu.




Karakter Groot dalam Guardians of the Galaxy yang disuarakan Vin Diesel, hanya memiliki lima kata yang diucapkan. Itu adalah, I, am, we, are, dan Groot. Digambarkan, Rocket Racoon hanyalah satu-satunya yang tahu makna dari setiap ucapan Groot karena mereka telah lama bersama.



RAMBUT KAREN GILLAN


Karen Gillan harus mencukur habis rambut di kepalanya dalam memerankan Nebula dalam seri Guardians of The Galaxy. Akan tetapi semua itu terbayar lunas, ia menjadi sosok yang menakjubkan dalam film. Bersinar di antara para superhero dan penjahat lainnya, ia mendapatkan sorotan tersendiri atas aksinya. Di seri ke-2 ini, Gillan bersyukur bahwa ia tak harus kembali menggunduli rambutnya untuk memainkan peran Nebula. Gillan terkenal dalam perannya di serial TV : Doctor Who.




TUKAR MENUKAR KARAKTER

Tatkala James Gunn menulis script untuk film ini, ia mengusulkan Ego si Living Planet sebagai ayah Star-Lord. Pihak Marvel mengingatkan Gunn bahwa rights atau hak kepemilikan karakter Ego, adalah milik 20th Century Fox, mengingat kaitannya dalam franchise Fantastic Four and Silver Surfer. Gunn yang sudah tidak memilki ide lain untuk ayah Star-Lord, menghubungi Fox untuk menegoisasi. Keberuntungan menaungi Gunn, Fox setuju melepas Ego kepada Marvel . Sebagai gantinya Fox diberi kebebasan menggunakan karakter Negasonic Teenage Warhead. Negasonic adalah salah satu tokoh fiktif yang ada pada komik Marvel. Tokoh ini mulai tenar setelah muncul pada film Deadpool (2016).


KURT RUSSELL DAN SYLVESTER STALLONE
Dua bintang veteran Kurt Russell dan Sylvester Stallone akan muncul memperkuat jajaran cast. Ini adalah film kedua setelah Tango & Cash (1989). Kurt akan memainkan peran Ego dari Living Planet. Pemeran Rocky Balboa, Sly , bermain sebagai Stakar Ogord atau lebih dikenal dengan sebutan Starhawk. James Gunn sejatinya pernah mengungkapkan kepada pers jika Starhawk merupakan karakter favoritnya.





TIGA MATAHARI NOVA CORPS




James Gunn membangun cosmic universe untuk Guardians of the Galaxy dengan luar biasa megah.Ia memetakan seluruh detil dari alam semesta itu. Contohnya adalah dalam baju perisai Nova Corps ada tiga bulatan bercahaya. Dijelaskan bahwa ketiga lingkaran itu merupakan lambang dari tiga matahari yang menyinari Xandar, planet asal Nova Corps.


MEMBAWA RACOON ASLI

Menghadirkan sosok Rocket Racoon ke layar lebar ternyata tidaklah mudah. Agar lebih mirip, James Gunn membawa seekor raccoon, bernama Oreo, untuk diamati tindak tanduknya.Tim produksi sangat terbantu dengan kehadiran Oreo. Sebagai ucapan terima kasih, Gunn membawa serta Oreo dalam Guardians of the Galaxy premiere di Los Angeles. Di film sekuelnya ini dijelaskan asal usul Raccon bisa berbicara dan menembakkan senjata api.




GUNN DAN ROOKER
Untuk keempat kalinya bagi Gunn dan Michael Rooker bekerja sama. Sebelumnya mereka sama-sama terlibat dalam tiga film bertema superhero : Slither (2006), Super (2010), dan Guardians of the Galaxy (2014) - sebuah kebetulan?




KARAKTER ADAM WARLOCK

James Gunn pernah menimbang untuk memunculkan anggota Guardian yang lain : Adam Warlock.Namun memutuskan untuk menghadirkannya dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 . Mengingat sudah begitu banyak karakter yang harus ditampilkan dalam sekuel ini. Lihat saja teaser poster yang merupakan parodi dari cover album the Ramones: Rocket to Russia.


Sumber & Zoe Saldana Very Update Secrets
Diubah oleh fkcbusuk 25-04-2017 11:56
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.