anggarar7Avatar border
TS
anggarar7
Berani Lakukan 6 Hal Seru Ini di Nikahan Mantan Agan?


NIkahan mantan bagi sebagian orang emang jadi momok yang menakutkan apalagi buat agan sista yang masih ngerasa sayang. Atau sebaliknya bagi agan sista yang punya dendam kesumat sama si mantan. Terlebih nih kalau agan sista dapat undangan nikahan mantan.

Datang ke nikahan mantan bisa jadi pembuktian kalau agan udah move on karena dia udah jadi bagian dari masa lalu agan. Kalaupun belum, setidaknya 6 hal ini bisa dipraktekkan buat bikin datang ke nikahan mantan terasa lebih menyenangkan tanpa harus mati gaya:

Nyanyi lagu kenangan bareng wedding singer



Selama kalian pacaran tentu ada dong lagu kenangan favorit? Nah saat harus datang ke nikahan mantan nanti, coba deh nyanyikan lagu ini. Biar gak garing, ajak wedding singer buat duet bareng agan. Dijamin deh, ini bisa jadi cara unik dan seru buat melepas pernikahan mantan dengan lebih bahagia.

Bikin acara jadi seru dengan nari di sana



Duduk manis menikmati lagu dari wedding singer pastinya bakalan terasa membosankan banget. Selain duet bareng mereka, hal gak biasa lain yang bisa agan lakukan ialah seru-seruan dengan cara nari. Nari sendiri? Bebas! Lebih seru lagi kalau agan berhasil ajak teman-teman atau tamu undangan lainnya buat mengikuti koreografi buatanmu.

Ajak tamu lain buat berkolaborasi juga bisa!



Sendirian datang ke mantan? Gak masalah. Kamu tetap bisa lakukan sesuatu yang ga biasa biar suasana tetap seru. Ajak saja tamu lain buat bikin lagu lucu-lucuan di tengah keramaian. Biar makin gak biasa, manfaatin saja barang-barang di tempat seperti piring, gelas, atau sendok sebagai alat musikmu. Dijamin deh, acara nikahan mantan bakalan terasa lebih berkesan.

Selfie bareng mempelai dengan gaya unik



Pas lagi salaman sama mempelai, ajak mereka foto bareng dengan gaya unik. Semakin aneh posemu, makin bagus buat kenang-kenangan. Kamu bisa ajak mereka duduk bareng di kursi pelaminan atau foto dengan gaya gandengan ala partai.

Acara nikah? Paling pas adain lomba makan!



Kalau yang ini agan butuh bawa pasukan, nih. Ajak saja dua-tiga orang atau satu geng kampus dll buat “kuras” makanan di nikahan mantan. Apalagi kalo kalian bikin kompetisi makan kecil-kecilan. Sekalian tuh habisin biar cateringnya gak mubazir.

Terakhir, pinjem mic MC buat kasih pesan terakhir buat mantan



Sebagai mantan yang baik, jangan takut apabila diminta untuk memberikan kata sambutan di acara tersebut. Coba pinjam microphone MC dan mulailah sampaikan kesan-pesanmu terhadap mantan dan mempelai. Jangan lupa, sampaikan juga doa dan harapanmu akan keberlangsungan hbungan mereka. Kalau masa lalu berakhir dengan baik, kalian pasti sama-sama lebih bebas deh buat menjalani masa depan. Setuju?

Diubah oleh anggarar7 21-04-2017 12:12
nona212
nona212 memberi reputasi
1
46.8K
380
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.