alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/58f9519e5c7798ce0f8b4567/mencoblos-anies-sandi-pria-asal-lampung-ditangkap
Lapor Hansip
21-04-2017 07:26
Mencoblos Anies-Sandi, Pria Asal Lampung Ditangkap
Mencoblos Anies-Sandi, Pria Asal Lampung Ditangkap

Malang benar Suparman, pria asal Lampung ini ditangkap lantaran diduga melakukan penyalahgunaan hak suara Pilkada putaran kedua, di TPS 054 Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Saat itu, Suparman datang ke TPS 054 Tugu Selatan ingin mencoblos. Namun, ternyata ketika dicek oleh pengawas, KTP-nya tidak sesuai. Dia juga bukan warga setempat.

Surat pemberitahuan pemungutan suara yang mempunyai hak pilih atas nama Hasan Basri. Sayangnya, Suparman sudah memasuki bilik suara dan mencoblos. Dia mengaku mencoblos paslon nomer urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Menurut keterangan panitia, pelaku disuruh oleh bapak Muni warga RT 022 RW 007 Kelurahan Tugu Selatan Koja yang dengan sengaja memberikan surat undangan itu untuk melakukan pemilihan kepada Suparman.

Suparman kemudian diamankan ke kantor RW 07 Tugu Selatan Koja untuk dibawa ke Panwas Kota. Kasusnya akan ditindaklanjuti oleh Panwas kota.

Kendati demikian, di TPS 054 tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh kejadian tersebut berkat kesigapan petugas di TPS, serta himbauan yang dilakukan oleh Kapolsek Koja.

Sumur Bor

emoticon-Wow

Jauh2 dari Lampung hanya untuk coblos Anie-Sandi, sungguh mulia perjuanganmu ya akhi

Kagak ngaruh juga sih sebetulnya, selisihnya jauh

emoticon-Ultah
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
21-04-2017 08:37
hmmmm....
harus di proses sesuai aturan yg berlaku.
0
21-04-2017 08:38
untung ga nyoblos yang laen emoticon-Embarrassment
0
21-04-2017 08:40
ayo babi asu nari..
Mencoblos Anies-Sandi, Pria Asal Lampung Ditangkap
0
21-04-2017 08:45
Quote:Original Posted By xaruduy


ciee nastaik gagal move on, kalah ya kalah bro, mereka yang akidah dan iman nya tak goyah pasti melakukkan apapun demi kebenaran, demi akidah dan iman, siapa sih yang mau kafir bermulut kotor tukang gusur penista agama jadi gubernur


membedakan gusur dan relokasi pun tak sanggup
emoticon-Wkwkwk
0
21-04-2017 08:48
itu peserta tamasya almaidah kah ?
0
21-04-2017 08:52
Quote:Original Posted By carimirage
mungkin dia kepengen ganti gubernur juga, krna gub. lampung lagi kena gosip selangkangan


Bisa bisikin sama siapa gan? Padahal bininya kan cakep.
0
21-04-2017 08:55
seharusnya kayak wong palembang....

Mencoblos Anies-Sandi, Pria Asal Lampung Ditangkap
0
21-04-2017 08:56
Quote:Original Posted By Face.Palm
emoticon-Salaman

Ane udah mup on ya akhi

Ane cuma kagum dengan cara maling teriak maling Panasbung, tereak2 jutaan mengleng didatangkan untuk coblos Ahok ternyata kagak nampak, yang ada faktanya malah Panasbung yang nglakuin

emoticon-Ultah


Emg ad yg percaya mengleng 2jt org?
Bayangin aj 10jt org di jkt ditambah 2jt mengleng jd perbandingannya kira kira tiap 10 org ad 2 mengleng di jkt. emoticon-Malu (S)
0
21-04-2017 09:04
yang kalah tolong diam emoticon-Leh Uga
0
21-04-2017 09:13
Quote:Original Posted By xaruduy
ciee nastaik gagal move on, kalah ya kalah bro, mereka yang akidah dan iman nya tak goyah pasti melakukkan apapun demi kebenaran, demi akidah dan iman, siapa sih yang mau kafir bermulut kotor tukang gusur penista agama jadi gubernur


ente lebih goblok gan
teriak kafir eh ternyata junjungan ente di setir sama kafir ternyata
ujung2nya ttp ngemis ngemis ke kafir, tetep netek ke kafir
0
21-04-2017 09:46
Quote:Original Posted By l4gi.b3t3


Bisa bisikin sama siapa gan? Padahal bininya kan cakep.


ada koq beritanya di BP, gw aja taunya dr BP.
bini cantik gak jaminan gan... di luaran bisa ngecroot yg lain, knpa gak ? hehehe
mungkin dia kepengen bikin fr juga di forum sebelah emoticon-Ngakak (S)
0
21-04-2017 09:52
Quote:Original Posted By the.pantat
nguuik2

Mencoblos Anies-Sandi, Pria Asal Lampung Ditangkap

emang pling enak bully ras cacat mata


Mencoblos Anies-Sandi, Pria Asal Lampung Ditangkap


semua yg ada dibumi dan alam ini adalah ciptaanNYA, jangn ente menghina ketetapan dan ciptaanNYA


jadilah manusia yg baik, jadilah manusia yg beragama dalam hidup, gak hanya saat beribadah wajib
0
21-04-2017 09:54
Kalo dari sebelah bowochor udah koar TSM

Kalo yg di coblos 3, ini bukan tsm, murni kriminal biasa

Bowochor bowochor emoticon-Ngakak
0
21-04-2017 10:00
sanksinya buat pelaku apa
lucu juga yah kalau hal yg kaya begini bikin sah hasil pemilunya emoticon-Toast
0
21-04-2017 12:23
Quote:Original Posted By iw.sind
njirr , berenang oi emoticon-Ngakak


Biar kelelep.. Busuk jadi pakan ikan emoticon-Leh Uga
0
21-04-2017 12:25
Dihukum berapa lama, menurut UU Pilkada?!
0
21-04-2017 12:25
Quote:Original Posted By kelazcorro


Biar kelelep.. Busuk jadi pakan ikan emoticon-Leh Uga


ikannya jadi bancaan dong emoticon-Big Grin
0
21-04-2017 12:26
Quote:Original Posted By Face.Palm


emoticon-Salaman

Ane udah mup on ya akhi

Ane cuma kagum dengan cara maling teriak maling Panasbung, tereak2 jutaan mengleng didatangkan untuk coblos Ahok ternyata kagak nampak, yang ada faktanya malah Panasbung yang nglakuin

emoticon-Ultah

Kasian gan sampe ga komeng lagi nasbung yg satu itu emoticon-Ngakak
Diubah oleh Nevareth
0
21-04-2017 12:30
Yg warga Padang ama Jabar ikut2an nyoblos kapan ditangkep juga nih?
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.