Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f83b12947868756b8b4567/begini-efek-hormon-romantis-bernama-kisspeptin-gan
Halo gan, agan pernah ngerasa ada yang beda sama diri agan ketika jatuh cinta atau ketika bersama pasangan? bisa jadi itu terjadi karena tubuh ngelepasin hormon
Lapor Hansip
20-04-2017 11:37

Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!

Past Hot Thread
WELCOME
TO MY THREAD


Halo gan, agan pernah ngerasa ada yang beda sama diri agan ketika jatuh cinta atau ketika bersama pasangan? bisa jadi itu terjadi karena tubuh ngelepasin hormon kisspeptin. ada manfaat tersendiri ternyata dari enih hormon gan.
emoticon-Traveller langsung simak gan emoticon-Traveller



Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!


Kisspeptin Hormone


Quote:

Boleh jadi ada cara untuk memicu aktivitas hormon yang berhubungan dengan hasrat dan keintiman. Para periset Inggris menyebutnya kisspeptin alias hormon romantis.

Menyuntikkan kisspeptin ke dalam tubuh dapat menstimulasi pelepasan hormon reproduktif lain. Demikian dikutip Telegraph.

Hormon ini boleh jadi semacam viagra batin bagi orang-orang dengan kelainan psikoseksual, yang sifatnya lebih psikologis daripada psikis. Umumnya kelainan ini dapat dialami oleh mereka yang infertil.

efek


Oleh sebab itu, periset dari Imperial College London menyimpulkan, kisspeptin juga dapat berperan membantu pasangan yang mengalami kesulitan dalam memiliki keturunan.

Sebelum sampai pada kesimpulan yang dipublikasikan dalam Journal of Clinical Investigation, tim riset yang dipimpin Profesor Waljit Dhillo melakukan percobaan terhadap 29 pria muda.

Kisspeptin dan cairan lain disuntikkan ke dalam tubuh 29 pria tersebut. Mereka lalu diminta melihat gambar-gambar yang dapat meningkatkan gairah.

Saat melihat gambar-gambar tersebut, hasil pindai MRI memperlihatkan peningkatan aktivitas dalam otak mereka yang disuntik kisspeptin. Hal ini tampak jelas pada bagian otak yang diasosiasikan dengan gairah.

Hasilnya berbeda dengan saat mereka diperlihatkan gambar yang bernuansa nonseksual. Tak tampak peningkatan aktivitas yang berarti dalam bagian otak yang sama.

Menurut penulis riset, Alexander Comninos, hasil studi ini memperlihatkan bahwa kisspeptin tak sekadar mendorong aktivitas seksual dan romantis dalam otak. Walau tidak memengaruhi suasana hati menjadi lebih baik, menyuntikkan kisspeptin mampu mengurangi suasana hati buruk.

"Menjadi menarik melihat kemungkinan bahwa kisspeptin boleh jadi berguna dalam menangani kelainan psikoseksual dan depresi. Dua masalah kesehatan yang kerap kali terjadi bersamaan. Namun penelitian lebih lanjut diperlukan," papar Comninos.

Lebih lanjut lagi menurut Profesor Dhillo, sejauh ini timnya baru melakukan eksperimen pada pria muda sehat. Mereka yang heteroseksual, tanpa masalah seksual.

Oleh karena itu Dhillo dan tim merencanakan penelitian lanjutan mengenai efek kisspeptin pada kelompok yang lebih besar dan melibatkan lelaki serta perempuan.

"Hormon ini alami dan ada dalam tubuh kita jadi kami tahu pasti ini aman. Bisa jadi suatu hari akan ada tablet yang bisa dikonsumsi untuk mendorong efek ini," pungkas Dhillo.




Gitu ternyata manfaatnya gan bisa buat ngebantu pasangan yang punya kesulitan dalam memiliki keturunan dan terutama buat ngobatin psikoseksual gan. Karena ini alami dari tubuh jadi bakal aman kalo dosisnya tepat gan.

buat homo homo gila bisa kayanya nih rendem dua jam pake kisspeptin gan
hehe bercanda gan emoticon-Peace

Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat
Terima kasih


Quote:
emoticon-Hot NewsBuat liat infografik lengkapnya seperti yang di gambar bisa liat disini gan emoticon-cystg
Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng deh emoticon-Malu (S)





Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:

Manusia Super Pertama Bakal Lahir di Tiongkok, Gan!
Solusi dari Peserta Kontes Buang Air Kecil di Ruang Angkasa
Trik Mencuci Pakaian ini gak semua orang tau gan
Jangan sekali kali kabur dari Razia kalo gak mau kayak gini gan
Terungkap 5 Provinsi di Indonesia Yang Suka BAB Sembarangan, Cek Gan!
5 kata bahasa Indonesia yang selama ini sering salah digunakan
8 fakta pacaran masa kini yang bikin agan-agan kecewa
Kenapa Indonesia masih terus berhutang?
Sedih gan, orang-orang ini ga dikasih main Facebook gara-gara namanya emoticon-Berduka (S)
Pemandangan sungai di Jakarta yang sempet bikin heboh nih gan! (FOTO) emoticon-I Love Indonesia (S)
5 tips hemat BBM emoticon-Blue Guy Peace
Serba paling di Hari Film Nasional emoticon-televisi
Salahkah jika perempuan bekerja dan laki-laki menjadi ayah rumah tangga?
Keahlian khusus yang dicari perusahaan tahun 2021 nanti
Cara mencegah obesitas sejak masih kecil
Bincang eksklusif dengan Anies Baswedan: Saya tidak mengira akan diganti emoticon-Salam Kenal
8 fakta pacaran masa kini yang bisa bikin agan-agan kecewa emoticon-Frown
Hati-hati, hal ini bisa bikin agan gak subur
Mengenal enam istilah soal kedaluwarsa makanan dan minuman
Saudara kembar Mirna: Sudah jelas kok siapa pembunuhnya! emoticon-Belo
Fakta, hubungan Fantastic Beasts dengan Harry Potter emoticon-rainbow




Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!


Diubah oleh kangjati
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 11:39
ape cuman gue nyang kagak ngarti ame bahasan enih trit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 11:42
Infonya cukup menarik gan... Ane baru tau berkat agan..

Tapi ane punya saran dikit untuk judulnya tambahin untuk tanda dewasanya gan...

Takutnya ntar bocah-bocah yang gak ngerti malah baca ginian, terus jadi ngerti dah, hahahahaha
emoticon-Ultah

TKP
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 11:42
bawah ane jones fans bang ipul bre
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 11:57
Atas ane jones

Nice info gan..
Diubah oleh silentworms011
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 12:00
buat bantu pasangan yang punya masalah keintiman gan?
di on clini* ada ya nih gan?emoticon-Malu
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 12:02
napsu adalah koentjie
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 12:54
Viagra batin, ts punya istilah baru 😄
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
20-04-2017 13:19
beneran gak nihemoticon-Bingung
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:01
kalo ane cukup pke minyak sinyongnyong emoticon-Hansip
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:01
yg jomblo silahkan suntik hormon emoticon-Leh Uga
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:02
Ane baca dulu yak
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:03
an cuman baca promosi trit dibagian akhir doang..
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:05
formula baru kah?
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:05
efek nya agak menyilaukan
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:07
ga ush pk bgonoan ane mah
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:07
kalo ane butuh suntikan ngurangin hormon kayaknya emoticon-Wow
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:07
Quote:Original Posted By otihime
ga ush pk bgonoan ane mah

Jadi biasa pake apa
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:08
satu lg habis nih
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:08
gemboked dulu ah...
0 0
0
Begini efek hormon romantis bernama Kisspeptin gan!
21-04-2017 14:08
Wuihh ternyata ada hormon romantis.. Baru tau.. emoticon-Malu
Diubah oleh kopi.hitamku
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia