Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f83bdf62088199658b4567/menunggu-anies-sandi-menang-wanita-ini-tepati-janjinya-potong-payudara
Masih ingat dengan video seorang wanita yang berjanji untuk memotong payudaranya jika calon pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua? Beberapa waktu lalu seorang wanita berkacamata mengunggah sebuah video yang kemudian menjadi viral. Video itu viral karena dirinya menantang seorang pria yang ia panggil denga
Lapor Hansip
20-04-2017 11:41

[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!

Masih ingat dengan video seorang wanita yang berjanji untuk memotong payudaranya jika calon pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua?
Beberapa waktu lalu seorang wanita berkacamata mengunggah sebuah video yang kemudian menjadi viral.
Video itu viral karena dirinya menantang seorang pria yang ia panggil dengan sebutan Linglung.


Ia menantang Linglung untuk lakukan hal yang sama seperti janjinya.
Kini penghitungan cepat sudah menyatakan kemenangan untuk pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Video tersebut kembali mengemuka setelah viral beberapa waktu yang lalu.
Kini netizen mulai menagih janji wanita tersebut untuk segera menepatinya.
Gayung bersambut, wanita yang tidak diketahui nama dan asalnya tersebut mengetahui permintaan para netizen dan ia pun dengan tegas menyatakan dirinya siap untuk menepati janji yang ia anggap adakah sebuah utang itu.
Ia kembali membuat video yang menyatakan dirinya siap untuk menepati janjinya tersebut.
Video itu diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, @lambe_turah pada, Rabu (19/4/2017).
Tak terlihat gentar apalagi ketakutan, wanita itu pada mulanya menyampaikan ucapan selamatnya atas kemenangan yang diraih oleh pasangan Anies dan Sandi pada hitungan cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.
Yang kemudian ia lanjutkan dengan mendoakan Anies dan Sandi agar bisa menjalankan tugasnya sebagai gubernur dan wakil gubernur dengan baik dan sesuai dengan amanah warganya.
Dengan tegas ia pun menjelaskan bahwa ia siap untuk memotong payudaranya karena janji adalah utang.
Namun ternyata ada alasan di balik dari keberanian dan kenekatan wanita ini.
Ia berani untuk menepati janjinya tersebut dikarenakan dirinya saat ini adalah pengidap penyakit kanker payudara yang sudah memasuki stadium empat.
Oleh karena itu ia harus segera melakukan pemotongan pada payudaranya.




SUMBER : SUMBER SUMBER
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 11:43
komeng dulu sebelum digembok
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 11:46
emoticon-Traveller
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 11:46
Semoga yang menang juga sanggup menepati janjinya .... emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 11:48
tinggal janjinya anis sandi, yg saya rasa sangat berlebihan dan kalaupun bisa ditepati akan merugikan negara
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 11:50
Semoga cepet sembuh ya
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 11:55
Quote:Original Posted By bizz_quite
Semoga cepet sembuh ya


emoticon-Leh Uga Masa pemulihan
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 11:58
dulu ada yg koar2 gantung di monas gimana juga ntu kelanjutanya
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 12:00
yang sebelahnya lah...
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 12:04
numpang ninggalin jejak gans emoticon-Ngakak
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 12:28
menang kalah ya memang harus potong sih, gws
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 12:48
Quote:Original Posted By petot666
dulu ada yg koar2 gantung di monas gimana juga ntu kelanjutanya


Mungkin dia nunggu ada orang yang gantung dia di monas gan 😄
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 12:57
ayo potong nenennya, omdo ternyata kebetulan bawah ane mau implan emoticon-Betty
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 13:25
mejeng pejwan, lagian aneh2 aja bikin video gituan pengen tenar doang
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 13:33
haduh bu klo sakit ya gak usah bikin video aneh2 gitu lah
mending banyak berdoa biar cepet sembuhemoticon-Hammerhammer
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 13:37
ternyata lagi sakit emoticon-Leh Uga

nasbung tertipu
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 13:47
sian bener potong itu nya . mangkanya jangan asal ngemeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 13:58
Quote:Original Posted By mr.sanalay
sian bener potong itu nya . mangkanya jangan asal ngemeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kena kanker payudara stadium 4 jelas aja harus dipotong emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 14:00
Manteb... Walopun mungkin karena alasan kanker dia potong payudara, tapi tetep menepati janjinya.. Beda ama jenggot naga yg koar2 mau sunat lagi kalo jkw menang... Hahaaha nyali ga segede mulut.
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 14:07
amanken
0 0
0
[MENUNGGU] Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara!
20-04-2017 15:02
Quote:Original Posted By goodkat666
Manteb... Walopun mungkin karena alasan kanker dia potong payudara, tapi tetep menepati janjinya.. Beda ama jenggot naga yg koar2 mau sunat lagi kalo jkw menang... Hahaaha nyali ga segede mulut.


iya karena kanker deh
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia