Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
406
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5aa3012e25784088b456b/5-keuntungan-tidur-larut-malam
Banyak orang berkata, tidur larut malam adalah kebiasaan negatif yang buruk untuk kesehatan. Faktanya, penelitian ilmiah tidak sepenuhnya mendukung anggapan itu.
Lapor Hansip
18-04-2017 12:54

5 Keuntungan Tidur Larut Malam

Past Hot Thread
5 Keuntungan Tidur Larut Malam


KOMPAS.com - Banyak orang berkata, tidur larut malam adalah kebiasaan negatif yang buruk untuk kesehatan. Faktanya, penelitian ilmiah tidak sepenuhnya mendukung anggapan itu. Beberapa studi membuktikan, terbiasa tidur larut malam alias menjadi "burung hantu" memiliki beberapa keuntungan.

Tapi, jangan salah sangka, Anda tetap harus tidur cukup, minimal tujuh atau delapan jam setiap hari, supaya tetap sehat.

Namun, jika rutinitas Anda membuat Anda terpaksa tidur larut, janganlah juga merasa terlalu buruk. Inilah beberapa keuntungan menjadi "burung hantu" menurut para ilmuwan.

1. “Burung hantu” memiliki IQ yang lebih tinggi



2. Memiliki "kekuatan malam” yang spesial



3. Orang-orang yang bekerja di malam hari, lebih kreatif



4. "Burung hantu" memiliki skor kecerdasan umum yang lebih tinggi



5. "Burung hantu" memiliki kewaspadaan mental dengan durasi lebih panjang daripada "burung pagi"



Sumur: http://lifestyle.kompas.com/read/201...ur.larut.malam


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh acabindonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 21
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 03:41
ane berarti org cerdas dong emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 03:46
Waduh, kalo soal lebih kreatif sih setuju ya gan. kan mungkin biss karna lebih tenang, yaaa macam kaya kita di WC gitu lah emoticon-Wakaka
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 03:46
kalo tidurnya pagi gimana?
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 03:47
ane dua duanya gan tidur biasa jam 11-12 tapi jam 3 biasanya udah​ bangun
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 04:02
Hoax nih..
Yg jelas bikin ga sehat tuh
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 04:22
kl gua sering begadang ..brrti IQ gua tinggi atuhh xixixix
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 04:33
Begadang boleh saja asal ada perlunyaemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 04:46
Ternyata ada juga keuntungan tidur larut malam ya gan, tapi sebagai manusia normal harus cukup istirahat juga gan. walau dari penelitian orang yang tidur larut malam cenderung memiliki kekuatan fisik yang lebih baik tapi tetap harus cukup istirahat gan. kalau kurang istirahat tetap gampang terkena penyakit gan. kalau mau memiliki ke[pandaian lebih tidur larut malam, tapi kalau mau jadi orang sukses bangun lebih pagi. Jadi kalau mau du-duanya dibutuhkan usaha keras gan, tidur larut malam dan bangun pagi-pagi gan hehehehe.
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 05:15
Bagus utk org yg IQ rendah neh.. Biar IQ nya tinggi suruh begadang aja tiap malam ampe modar emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 05:23
tapi umurnya nggak panjang katanya emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 05:34
kalo bagian kreatifnya ane akui sih emoticon-Cool
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 06:00
ane kira mlah banyak gk bnernya brey emoticon-No Hope
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 06:15
Kalo ane tidur malem jadi gampang jerawatan bray..
Btw, begadang karna maen gaplek juga bikin kreatif juga kaga bray?
Diubah oleh cilmon
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 06:23
kalo diterus terusnya ya
jebol gam matanya
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 06:33
Tidur kayak burung hantu juga gak baik buat kesehatan
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 06:44
Ya kalo tidur malam terus dan besoknya harus bagun pagi
lama2 juga bakal drop
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 06:48
dibandingin sama burung hantu kita
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 06:58
maaf ane gak pernah tidur larut malam, ane tidur menjelang pagi emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 07:08
sejenis Kalong dong gan ?
0 0
0
5 Keuntungan Tidur Larut Malam
20-04-2017 07:09
alhamdulillah sering terjaga lol
0 0
0
Halaman 17 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia