danielreagyAvatar border
TS
danielreagy
Top 5 Games Augmented Reality Terbaik
Halo agan-agan kaskuser semua. Mengisi waktu kosong agan dengan bermain game online gratis bersama keluarga dan sahabat tentu sangat mengasyikkan. Berikut ane share beberapa game terbaik yang bisa agan akses saat santai, sekedar mengasah otak atau hanya sekedar bersenang-senang untuk beristirahat.

1. Astark Football



Game Sepak bola buatan Indonesia ini berbasis augmented reality (AR) dan memiliki konsep yang menarik yaitu mengkombinasikan dunia digital dan dunia maya. Dalam game Astark agan disarankan mengkoleksi kartunya agar kemampuan pemain semakin meningkat. Dengan teknologi ini, pengguna akan memainkan figure pada game dengan bentuk tiga dimensi secara lebih nyata. Game Astark memang permainan yg sangat seru bagi anak-anak hingga dewasa karena melibatkan pikiran dan analisa untuk meraih kemenangan.

Dalam permainan Astark agan akan berkompetisi melawan pengguna lain untuk membuktikan siapa yang mampu membangun dan melatih tim terkuat lewat taktik dan pilihan pemain-pemain terbaik.


2. Invizimals: The Resistance



Game yang dimainkan di PS Vita ini awalnya dirilis pada PSP. Cara mainnya adalah pemain bertugas untuk menangkap makhluk khusus yang hanya dapat dilihat dengan menggunakan perangkat khusus, ada lebih dari 150 makhluk yang berbeda dibawah kendali Maximilian Black dan kita dapat menangkapnya dengan 20 cara berbeda.

3. Google Ingress



Game buatan google dan niantic ini ini dimainkan dengan bermodalkan GPS di android/iphone agan. Penampilannya seperti GPS biasa. Dalam game ini ada dua grup yaitu Faction Resistance dan Faction Enlightened. Resistance bewarna biru dan Enlightened berwarna hijau. Cara mainnya adalah agan harus menghancurkan portal lawan yang ada di kota agan, sambil bermain agan juga bisa jalan-jalan juga emoticon-Smilie


4. SpecTrek Light



Game ini membuat agan bisa berburu hantu, konsep kerjanya sama dengan Augmented Reality pada umumnya. SpecTrek Light merupakan game berbasis waktu, artinya dalam waktu tertentu hantu viral akan muncul pada peta. Waktu berburu bisa mulai dari 15 menit sampai 8 jam. Bisa sekalian fitness juga nih karena jalan-jalan.


5. Toy Car RC



Dengan app Toy Car pengguna anak-anak hingga dewasa bisa mengendarai mobil virtual di sekitar lintasan imajinatif yang timbul di atas sekitar agan. Cukup letakkan marker kertas di tempat yang diinginkan untuk mengubahnya menjadi sirkuit.

Sementara agan mencoba satu persatu game yang ane rekomendasikan, apabila ada yang mau menambahkan ane persilahkan emoticon-Big Grin

Diubah oleh Kaskus Support 15 17-04-2017 11:57
0
8.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.