starkbwAvatar border
TS
starkbw
Yakin Trilogi Batman Nolan Itu Bagus Gan? Coba Baca Ini

Siapa sih yang gak kenal sama film trilogi Batman-nya Nolan Gan? Dengan hadirnya trilogi ini banyak yang menilai kalau film trilogi Batman ini menjadi titik balik kebangkitan si manusia kelelawar didunia perfilman setelah mati suri akibat ulah Joel Schumacher melalui film Batman and Robin (1997) yang dinilai gagal dan merusak citra Batman yang udah melekat kesan “dark”nya.

Melalui ide-idenya, Christopher Nolan disebut berhasil membuat penonton Batman “Naik Kelas” dari anak-anak/remaja kini berubah menjadi semua umur dan semua profesi. Gak mengherankan sih, emang Om Nolan dikenal sebagai Sutradara jenius yang bikin siapapun yang menonton filmnya harus berpikir berkali-kali mendalami maknanya.

Tapi dibalik kesuksesan film trilogi Batman Nolan ternyata tersimpan sebuah Iron Man, eh Ironi Gan.. hehehe emoticon-Big GrinAne mencatat setidaknya ada 5 poin yang membuat trilogi Batman besutan om Nolan itu begitu membosankan.

Lihat yuk..

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sekedar penutup, dalam sesi tanya jawab setelah rilis The Dark Knight Rises beberapa tahun yang lalu, Christopher Nolan mengakui sendiri kok Gan kalau doi bukan penggemar buku komik. Mungkin ini yang menjadikan alasan kenapa trilogi Batman nolan kehilangan “Ruh” Batman sebagai superhero sesungguhnya.

Keep smart brayy
emoticon-Cool

-1
99.4K
955
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.