Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f35726dad770cb608b4569/7-pesepakbola-top--yang-memiliki-gelar-sarjana
Bermain sepakbola dapat dilakukan semua orang hanya untuk mengeluarkan keringat, namun, menjalani profesi sebagai pesepakbola profesional yang sesungguhnya tidak
Lapor Hansip
16-04-2017 18:36

7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana

Past Hot Thread
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana


Quote:
Bermain sepakbola dapat dilakukan semua orang hanya untuk mengeluarkan keringat, namun, menjalani profesi sebagai pesepakbola profesional yang sesungguhnya tidak mudah. Dibutuhkan fokus dan kerja keras di tiap sesi latihan untuk memenuhi tuntutan pelatih, sehari-harinya mereka berlatih demi dapat tampil memukau dalam sebuah pertandingan. Hampir tak ada waktu bagi pesepakbola profesional meluangkan waktu untuk hal lainnya, apalagi untuk mengeyang pendidikan di level universitas.

Waktu luang memang ada bagi pesepakbola ketika mereka telah selesai berlatih, tapi, kebanyakan di antara mereka memilih menghabiskan waktu luang itu untuk bersantai dan bersenang-senang, menghindar sesaat dari kepenatan sepakbola. Jarang di antara pesepakbola profesional yang menggunakan waktu luangnya untuk belajar, menghabiskan waktu untuk menggunakan kemampuan otak di saat tubuh letih pasca latihan.

Sulit, tapi bukan tak mungkin dilakukan. Ada beberapa pemain top yang terbukti mampu mengimbangi aktivitasnya sebagai pesepakbola profesional dengan statusnya sebagai mahasiswa suatu universitas, dan sukses menjadi sarjana di tengah kesibukannya itu. Siapa saja mereka?

1. GLEN JOHNSON

2. JUAN MATA

3. VINCENT KOMPANY

4. SIMON MIGNOLET

5. ANDREI ARSHAVIN

6. YUTO NAGATOMO

7. GIORGIO CHIELLINI


Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya emoticon-Malu

Quote:
Diubah oleh ucln
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 04:35
Hobi dapet, prestasi akademik juga dapet. emoticon-Bola
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 06:26
Ismed sofyan bre punya gelar haji emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Masih kalah sama Boaz dan Ian louis Kabes.

mereka PNS emoticon-Wkwkwk


Okto juga tuh katanya jadi PNS
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 06:28
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Masih kalah sama Boaz dan Ian louis Kabes.

mereka PNS emoticon-Wkwkwk


Yang ini bukan maen emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 07:08
wah luarbiasa

selain non akademis nya hebat

akademis nya pun pintar juga
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 07:43
sotoy uculun emoticon-Cool
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 08:12
Juan mata hebat banget gan sampai punya gelar S2.
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 08:53
wah mikrolet ternyata pinter banget, sarjana politik, bisa macem macem bahasa.

kalo udah bosen jaga gawang mending ke indo aja, pasti bisa jadi anggota DPR nih
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 08:56
Salut buat para pemain ini, secara mereka sudah mapan secara materi dan masih mencari ilmu ...
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 09:31
Ntaps soul! emoticon-Matabelo
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 10:02
Karena tak selamanya jadi pesepakbola, jadi pendidikan itu penting jaga jaga kalo pensiun atau cedera parah emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 10:22
Mantab, mindset nya udah beda.
Kalo orang kita masih berpikir kuliah itu buat cari duit, kalo udah banyak duit ga perlu kuliah emoticon-Peace
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 10:36
S.Pd gaada bre...
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 11:13
si raphael varane juga noh kayanya...
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 11:32
Quote:Original Posted By ucln

chiellini bukannya S2 itu gan?


Bukannya S3 malah? Udah Doctor emoticon-Big Grin

Tempo hari denger dr Juventini sih..entah mn yg bener hehe

Kalo yg udh pensiun ya Socrates sama Pablo aimar tuh dokter kan mantebb...heran gmn bagi waktunya dagh? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 11:38
Mantap 😊
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 11:44
Indo gak ada brei
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 11:54
hebat bisa ngatur jadual kuliahannya
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
17-04-2017 11:55
Quote:Original Posted By grandeboy
Bukannya S3 malah? Udah Doctor emoticon-Big Grin

Tempo hari denger dr Juventini sih..entah mn yg bener hehe

Kalo yg udh pensiun ya Socrates sama Pablo aimar tuh dokter kan mantebb...heran gmn bagi waktunya dagh? emoticon-Bingung (S)

masa sih S3? padahal lagi hangat2nya loh.. emoticon-Bingung
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
18-04-2017 18:01
AING MACAN !!!
0 0
0
7 Pesepakbola Top yang Memiliki Gelar Sarjana
18-04-2017 18:05
Chiellini cum laude pdhal pemain inti d klebnya.. Hebat2... Calon direktur juve keknya

Arshavin ini juga gak nyangka ya lulusan fakultas teknik dan jd desainee baju
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia