Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f37eb4de2cf281398b4574/inilah-7-negara-paling-makmur-didunia
7 NEGARA PALING MAKMUR Hello!!! Gimana kabar agan-agin sekalian, semoga rezeki nomplok ke kita semua aamiin. :wow Pernah ngebayangin gak sih gan, sebuah negara yang indah,kaya, dan bebas korupsi sehingga negara tersebut makmur dan sejahtera, otomatis rakyatnya pun senang. Kali ini ane akan berbagi info tentang 7 NEGARA PALING MAKMUR DIDUNIA CEKIDOT 7. UNI EMIRAT ARAB Yap, posisi tujuh ini dihuni o
Lapor Hansip
16-04-2017 21:24

Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.

7 NEGARA PALING MAKMUR


Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.


Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.

Hello!!! Gimana kabar agan-agin sekalian, semoga rezeki nomplok ke kita semua aamiin.
emoticon-Wow

Pernah ngebayangin gak sih gan, sebuah negara yang indah,kaya, dan bebas korupsi sehingga negara tersebut makmur dan sejahtera, otomatis rakyatnya pun senang. Kali ini ane akan berbagi info tentang 7 NEGARA PALING MAKMUR DIDUNIA

CEKIDOT

urutan 7


urutan 6



urutan 5


urutan 4


urutan 3


urutan 2


urutan 1

*Dikutip dari IMF 2015

(Sebagian diambil dari Liputan6)


emoticon-Wow

Dan saat ini Indonesia berada di berada di peringkat 120 dengan rata-rata pendapatan perkapita sekitar USD.4000 atau Rp. 42 jutaan pertahunnya. Kita doakan aja mudah-mudahan Indonesia masuk di jejeran diatas ini dan juga semoga agan/sista yang baca thread ane ini makmur sejahtera aamiin.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek



Sekian thread dari ane. Ane mohon maaf untuk kesalahan thread ane.
emoticon-Malu emoticon-Malu




"Jika uang dapat melupakan seorang sahabat, maka aku memilih tidak punya apa-apa". -Spongebob Squarepants
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
16-04-2017 21:34
Cb aja koruptor2nya suruh korupsi d negara d atas, bs lgs krisis tu negara emoticon-Ngakak indONEsia aja yg d korupsi besar2 aja msh adem ayem emoticon-2 Jempol
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
16-04-2017 21:53
indonesia juga makmur bray emoticon-Big Grin
para koruptornya emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
16-04-2017 22:04
Islandia ga masup ?
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
16-04-2017 22:05
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
16-04-2017 22:24
sekarang aja harga minyak lagi turun gan
Diubah oleh derpinahoax
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
16-04-2017 22:26
ane pengen ke qatar bre
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 00:24
lah singapur sama brunei masuk yak
nice quote btw emoticon-Salam Kenal2
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 00:26
tetangga kita masuk gan emoticon-Bingung
Pdhal mrega kluarga kecil loo...
Kluarga besar kita msak g bisa emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 00:34
ane pengen ke norwegia bray biar bisa nonton mayhem emoticon-Cool
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 00:41
penghasilan diatas M M an emoticon-Matabelo
penghasilan ane cuma sepertiganya emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 00:42
indonesah mana bray

kan makmur tuh, yg di senayan emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 00:50
indo juga makmur bre tp buat koruptornye
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 00:50
Quote:Original Posted By danaraa
indonesia juga makmur bray emoticon-Big Grin
para koruptornya emoticon-Ngakak


Itu sudah emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 01:21
bukan tukang pencari pejwan
emoticon-Cool


Indonesia lagi-lagi belum jelas emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 01:29
Alhamdulillah UAE, Norwegia uda pernah njejak sana ane.
Kalo Indo makmur jg lhoo
.
.
.
.
.
.
Pejabatnyaaaa 😂
.
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 02:22
Ok, pindah kesono ah emoticon-Ngacir
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 02:29
indonesia emoticon-I Love Indonesia




-rockabye
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 02:40
singapore ternyata urutan 3... wow emoticon-Matabelo
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 04:52
Padahal Indonesia lebih kaya hasil alam dan mineral.
0 0
0
Inilah 7 Negara Paling MAKMUR Didunia.
17-04-2017 11:28
Singapura pariwisatanya salah satu favorit buat para maling berdasi 😄
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia