Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
741
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4368dd675d4eb588b4569/setelah-pedofil-kini-muncul-predator-seks-khusus-ibu-hamil-gan
Negara kita benar-benar darurat predator seks, gimana enggak Gan? Setelah terungkapnya perkumpulan orang-orang Pedofil yaitu Loly Candy. Kini muncul lagi predator jenis baru,
Lapor Hansip
17-04-2017 10:29

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!

Past Hot Thread
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!

Negara kita benar-benar darurat predator seks, gimana enggak Gan? Setelah terungkapnya perkumpulan orang-orang Pedofil yaitu Loly Candy. Kini muncul lagi predator jenis baru, yaitu perkumpulan orang-orang di sosial media yang mengidap Maiesiophilia.

Hal ini terungkap oleh salah satu akun bernama Mei Ditte di Facebook yang memposting kumpulan bukti eksistensi kelompok ini disosial media, lengkap dengan komentar-komentarnya yang sangat mengerikan. Buat Agan yang belom tahu, Maiesiophilia merupakan satu kegemaran seseorang individu terhadap wanita yang tengah mengandung. Golongan ini akan sentiasa bergairah dan berfantasi secara menyedihkan dengan hanya membayangkan gambar atau melihat secara langsung ibu-ibu hamil.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!

JIJIK sebenernya melihat orang-orang menyedihkan seperti ini, rasanya ingin membinasakan mereka karena kelakuan mereka. Tapi ada satu hal yang bisa dipetik dari kehadiran manusia-mansia laknat ini gan, yaitu kita harus lebih protektif dengan anggota keluarga dan kalau bisa lebih bijak dalam bersosial media dengan jangan posting foto istri Agan saat hamil. Karena bakalan menjadi objek fantasi dalam memuaskan hasrat seks menyimpang mereka.

Waspada Gan!

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
pakolihakbar dan monkeydfarly memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 47
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:30
parah amat ni
emoticon-Moon
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:31
ada ada saja emoticon-Ngakak
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:33
melendung brur emoticon-Leh Uga
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:36
udah gila dunia ini emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:37
emoticon-Leh Uga

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
Diubah oleh punpun48
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:38
Ini mah salah satu weird fetish,
fetish aneh lainnya menurut ane itu sange sama kaki cewe, foot fetish/footjob atau apalah istilahnya emoticon-Cape d...
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:40
ane aja ngeliat bumil gini ngerasa kasian, ehhh ada orang laen yg ngerasa bergairah emoticon-Hammer2


utek'e korban micin coeg wong koyo ngono kui .. emoticon-Wakaka
1 0
1
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:40
kebanyak nonton jav milf
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:47
Besok pepohonan buat bahan coli
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:50
WKWKWK Kalau make bekasan gak tau itu bekas sih gak apa apa, ini udah jelas jelas bekas sampe hamil masih aja di nafsuin emoticon-Bingung
Orang sinting emang ini, kurang pendidikan sepertinya emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:50
Apa enaknya, bumil kalo disodok ada yg ganjel emoticon-Leh Uga
Diubah oleh superandik
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:55
Quote:Original Posted By ammar.alfadh
kebanyak nonton jav milf


Ada benarnya juga 😄
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 10:57
anehaneh saja, emoticon-Traveller
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 11:02
makin gila aja dunia inii
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 11:03
peradaban manusia yang telah masuk ke zaman jahiliyah...


0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 11:13
kelainan nya gawat juga ya emoticon-Hammer emak2 hamil gemuk gitu biasanya doyan yang kyk papan emoticon-Nohope
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 11:14
bumil nya jg lebay, dikit2 aplod, korengan aplod, kena peso luka lecet aplod, pengen pipis aplod, malah jd bahan colay pria2 jomblo kelainan sek jdnya, emoticon-Traveller
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 11:18
wuanjirr
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 11:18
kamfretttt nih
0 0
0
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
17-04-2017 11:19
Quote:Original Posted By punpun48
emoticon-Leh Uga

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!


Agan anggotanya? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 47
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia