• Beranda
  • ...
  • Health
  • Gan…punya saya bisa diperbesar atau diperpanjang gak ya? (Small Penis Syndrome)

makankamus
TS
makankamus
Gan…punya saya bisa diperbesar atau diperpanjang gak ya? (Small Penis Syndrome)
Hallo kaskuser semua

Apa kabar? emoticon-Kiss

Sudah lama saya ga bikin thread, kali ini saya mau berbagi sedikit ilmu kepada kaskuser sekaligus siapa tau ada yg mau didiskusikan hehe. Mohon maaf ya momod penguasa forum The Lounge karena thread ini dibuatnya di sini, karena saya ingin tahu seberapa tinggi animo kaskuser di sini jika membahas hal ini emoticon-Betty (S)..nanti saya minta pindahin ke Health and Medical kok.

Oh ya walau saya cewek ga usah risih ya bahas ginian, santai aja ama gua mah

Oke langsung ke intinya :
Jadi gini selama saya dan rekan2 sepermainan jaga pos di forum Health and Medical gak sedikit para lelaki (tulen?) yg nanya :

- “gan, penis bisa digedein ga sih?”
- “gan, adek saya bisa diperbesar ga?”
- “gan, ane ga pede nih ama calon bini..punya ane ga panjang”,
- “gan……….emoticon-Frown
- dkk…

Selama ini saya baru menyadari.ternyata kaum pria juga ada yg “kebingungan” masalah ukuran. Dalam dunia kesehatan kekhawatiran akan ukuran ini dikenal sebagai “Small Penis Syndrome”



Oke pelajaran Biologi dimulai emoticon-Wowcantik

Quote:


Quote:


Quote:


Duh cyin jangan gampang percaya iklan deh yang bilang produknya bisa gedein “adek” ente, iseng2 nyobain tu produk bisa rusak malah adek ente, mau tu adek jadi pajangan doang dan ga bisa dipake? emoticon-Betty (S)

Quote:




Micropenis isn't usually something a man discovers when he's an adult. It's usually caused by genetic or hormonal abnormalities that cause other, more serious health problems early in life.

Kondisi mikropenis dapat terlihat saat masih bayi. Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia, anak dikatakan mengalami mikropenis jika hasil pengukuran penis anak di bawah -2,5 standar deviasi . (ukuran penis pada anak kalau dipanjangin kurang dr 0.75 inchi/1.91 cm nah kalau pada orang dewasa saat penis ereksi panjangnya kurang dari 2.8 inchi/7.11 cm. sumber : ini)

Kejadian micropenis termasuk jarang terjadi, dan treatment biasanya dilakukan saat belum puber. Pada masa anak pengobatan mikropenis sederhana dengan memberikan hormon testosteron. Pemberian hormon ini menyebabkan pertumbuhan penis sehingga dapat mencapai pertumbuhan normal pada masa remaja. Kalau untuk operasinya dengan teknik pembedahan phalloplasty.

Nah dari situ sudah dapat gambaran kan, kalau laki2 yg dari lahir memang tidak mengalami mikropenis saat udah selesai masa pubernya, penisnya udah ga bisa digedein, dipanjangin atau semacamnya itulah.

Jika di antara agan2 ada yg merasa penisnya kecil, padahal sebetulnya sih normal sehingga agan bawaanya galau, cemas mulu nah berarti agan mengalami“Small Penis Syndrome”. Ga usah ngebandingin punya agan sama yg biasa ada di film bokep, kalau itu udah jelas beda ras, beda gen dan itu juga bisa efek kamera shg keliatan gede.

Ga usah ngerasa minder ama pasangan agan, ini bukan masalah ukuran tapi bagaimana agan memanfaatkan yg udah ada itu dengan sebaik dan semaksimal mungkin sehingga pasangan juga memperoleh kepuasan.

Kalau diterusin bisa vulgar kayaknya. Saya cabut dulu deh
Dadah emoticon-Ngacir

Referensi :
http://idai.or.id/public-articles/se...ikropenis.html
http://www.klikdokter.com/healthnews...k-atau-buruk/3
http://www.klikdokter.com/healthnews...rbesar-penis/2
http://www.news-medical.net/health/W...icropenis.aspx
http://www.webmd.com/men/guide/is-my...o-small?page=3

nona212
nona212 memberi reputasi
1
171.5K
697
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
Health
icon
24.6KThread9.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.