Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b238b73c118e543f000001/merokok-buat-pasrah-maaf-iya-gan-sebelumnya
ane dulu perokok berat gan , uang banyak habis gara gara rokok gan. setuju nggak gan hehehe kenapa rokok buat pasrah gan karena kalau di isap rokok habis , trus kalau udah habis pasti kita beli lagi .... kalau nggak beli kita nggak merokok , trus berputar seperti itu setiap rokok habis hehee itu lah maka nya rokok buat pasrah. kalau habis , beli lagi nggak ada guna nya juga kalau di pikir pikir ya
Lapor Hansip
08-06-2013 02:47

Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)

ane dulu perokok berat gan , uang banyak habis gara gara rokok gan.
setuju nggak gan hehehe

kenapa rokok buat pasrah gan karena kalau di isap rokok habis , trus kalau udah habis pasti kita beli lagi .... kalau nggak beli kita nggak merokok , trus berputar seperti itu setiap rokok habis hehee

itu lah maka nya rokok buat pasrah.
kalau habis , beli lagi nggak ada guna nya juga kalau di pikir pikir yang ada uang habis penyakit datang penyakit datang uang juga ikutan habis untuk berobat hehee

tapi iya sudah lah gan kembali ke diri masing masing saja ,
ane begini karena ane udah berhenti merokok gan hehee
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)
08-06-2013 02:48
emang bikin pasrah gan ngerokok
0 0
0
Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)
08-06-2013 02:49
Kenal ama rokok smp, berenti ngeroko pas kuliah..
Sekarang kalo nyoba 1 batang aja jd pusing.. Jd stop.deh ampe sekarang emoticon-Cool
0 0
0
Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)
08-06-2013 02:50
emoticon-Ngakak makanya kalau belum mapan jangan merokok emoticon-Ngakak pasrahhh dah duit ente di gerogotin tembakau emoticon-Ngakak
0 0
0
Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)
08-06-2013 02:53

Rokok

Rokok dapat menyebabkan gangguan jantung dll,
Bahkan owner pabrik rokok aja ga merokok..
Perokok terkadang terjebak sama stimulus kalo ngerokok itu bisa dapet inspirasi, ngilangin stress(rokoknya minta nih pasti)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)
08-06-2013 02:55
Berhentinya itu yg susah, kerasa sih uangnya buat beli rokok tiap hari
0 0
0
Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)
14-06-2013 11:47
itu namanya udah jadi pecandu
0 0
0
Merokok buat pasrah (maaf iya gan sebelumnya)
16-04-2017 13:58
Kerugian merokok selain bag kesehatan
https://hkomedi.blogspot.co.id/2017/...hatan.html?m=1
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia