Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
515
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52370f671bcb175a06000008/15-seleb-cewe-indonesia-yang-merokok--pic-inside
NO Repost gan, Merokok bagi beberapa orang sudah menjadi kebutuhan, mungkin awalnya anda hanya mencoba saja, atau hanya anda jadikan sebagai gaya hidup. mungkin jika anda tidak menjadikan merokok sebagai kebiasaan hal tersebut tidak terlallu mengganggu, tapi bagaimana jika hal tersebut menjadi sebaliknya dan bahkan sudah menjadi kebutuhan anda. Ternyata diam-diam banyak artis indonesia yang meroko
Lapor Hansip
16-09-2013 21:02

15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )

NO Repost gan,
no repost

Quote:Merokok bagi beberapa orang sudah menjadi kebutuhan, mungkin awalnya anda hanya mencoba saja, atau hanya anda jadikan sebagai gaya hidup. mungkin jika anda tidak menjadikan merokok sebagai kebiasaan hal tersebut tidak terlallu mengganggu, tapi bagaimana jika hal tersebut menjadi sebaliknya dan bahkan sudah menjadi kebutuhan anda.

Ternyata diam-diam banyak artis indonesia yang merokok, entah ini iseng atau memang sudah menjadi kebiasaannya, hal ini bisa dilihat dari banyaknya beredar foto-foto artis indonesia tertangkap kamera sedang merokok , tetapi benar tidaknya foto-foto tersebut memang masih di pertanyakan, tapi yang lebih penting anda dapat menilai sendiri foto-foto tersebut apakah asli atau bukan, Nah di bawah ini sebagian foto-foto artis indonesia yang sedang merokok.

1.Wulan Guritno
2.Vj Marissa
3.Vanessa Angel
4.Ratu Feliza
5.Rahma Azhari
6.Laudya Chintya Bella
7.Jennifer Dunn
8.Luna, dhea & Syahrini
9.Dinda Kanya
10.Dian Sastro
11.Chintya Alona
12.Catherine
13.BCL
14.AUra Kasih
Nadia

Quote:update nich gan foto nikita willy ama risty tagor
Nikita Willy & Risty Tagor

Sekian Thread dari ane, semoga menghibur..emoticon-Kiss
Mohon dirate gan & komenknya emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

source
Diubah oleh chilly.hotz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 27
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:20
Yang cakep2 aje ngerokok ye emoticon-Leh Uga
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:26
ga suka ane lihat cewe merokok walaupun cantik juga ,ga banget emoticon-Marah
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:29
jaga kesehatan mu lho ya emoticon-Kiss
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:29
Tambahin 1 lagi gan, Pevita Pearce jg merokok! Rokok'in punya ane emoticon-Leh Uga
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:33
merokok? ih, mengerikan!
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:36
emoticon-Baby Boy 1
mantap betul om..
emoticon-Request
ternyata thread lama..
emoticon-Baby Boy
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:39
yah sayang bgt ya, itu waktu masih alay2nya ya, sekitar >2007 kyknya..
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
01-10-2016 11:43
Quote:Original Posted By the.blues08
Merokok kan gan bukan perokok?
ada beberapa artis yang di atas itu masih pas muda/malah lebih parahnya itu pas adegan film dimasukin juga sama TS-nya. Parah emoticon-Ngakak (S)


hahah yg adegan film yg pas dia lagi ngerokok dimasukin ya gan, tapi kyk tuntutan syuting gitu gan..

0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
27-12-2016 11:40
Wah ternyata semua pada ngerokok ya bry
Apa sekarang masih apa sudah berhenti yaa ...
Kepo nih gue...
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
27-12-2016 11:48
gak nyangka aura kasih emoticon-Matabelo
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
27-12-2016 11:52
yah terserah doi sih mau ngerokok apa ngga itu hak mereka, tapi rokok daging mau gak neng? emoticon-Genit
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
27-12-2016 12:17
Paling peroko gaya gayaan
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
25-02-2017 11:55
Diubah oleh gdotid
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
25-02-2017 11:56
coba lagi pasan fotonya deh....


15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
25-02-2017 12:09
ga nyangka ane emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
26-02-2017 19:50
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
26-02-2017 20:16
Bambang lecehkan siswi SMA
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
26-02-2017 20:21
Pantesan aura kasih dadanya besar ternyata...
Sering isep2 yak..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
26-02-2017 20:53
Mantep lah terus lanjutkan emoticon-Traveller
0 0
0
15 seleb cewe indonesia yang merokok ( Pic Inside )
16-04-2017 13:49
Kerugian merokok selain bag kesehatan
https://hkomedi.blogspot.co.id/2017/...hatan.html?m=1
0 0
0
Halaman 26 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia