Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1289
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ef2d031854f727638b4571/deretan-selfie-andhika-mahesa-yang-bikin-cewek-meleleh
Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang menunjukan Agan itu tampan dan berani Siapa sih yang gak kenal sama Andhika Mahesa yang terkenal lewat band legendaris Indonesia yaitu
Lapor Hansip
13-04-2017 14:47

Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh

Past Hot Thread
Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang menunjukan Agan itu tampan dan berani
emoticon-Cool

Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh

Siapa sih yang gak kenal sama Andhika Mahesa yang terkenal lewat band legendaris Indonesia yaitu Kangen Band Gan? Pria tampan asli Lampung ini dikenal memiliki suara yang khas, tubuh yang kekar dan penampilan yang selalu menjadi trendsetter kaum Adam di Indonesia, dan segala gerak-geriknya-pun selalu menjadi pusat perhatian. Maka enggak heran, banyak wanita yang tergila-gila dengan pesona Andhika Mahesa.

Jika melihat perjalanan hidup Andhika Mahesa pasti bikin Agan yang jomblo karatan mengerutkan dahi, emosi hingga iri. Gimana enggak? hingga detik ini Andhika Mahesa tercatat telah menikah sebanyak 4 kali, dan semuanya cantik-cantik bak bidadari Gan, semuanya terpana dan terhipnotis oleh pesona pria yang sekarang aktif di Partai Demokrat ini. Belom lagi beberapa wanita yang diisukan pernah dekat sama Andhika, pokoknya top abis dah.

Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh

Melihat fenomena Andhika Mahesa ini, sudah seharusnya Agan yang jomblo karatan ini belajar dari doi untuk mengakhiri masa-masa paceklik asmara selama ini. Dan melalui trit ini, TS akan memberikan deretan selfie terbaik dari Andhika Mahesa yang diyakini mampu bikin para wanita meleleh. Semoga bisa menginspirasi Agan untuk mendapatkan perempuan.

Selamat menikmati

Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh

Bonus

profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 65
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:51
THREAD SAMPAH HT emoticon-Najis (S)
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:51
Vangkee...yg ada HH ane yg melepuh buat ngerender muka nyee emoticon-DP
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:51
Quote:Original Posted By cluuree.e
trit laknaaaattt emoticon-Blue Guy Bata (L)
bikin jomblo emosi emoticon-Ngakak s


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:52
makan tuh selpi emoticon-Wkwkwk
0 1
-1
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:52
Quote:Original Posted By salesdadakan
partai politik isinya orang-orang tampan begini..
negara HEBAT!!
emoticon-Bingung

Doi direkrut partai demokrat untuk mengisi kekosongan posisi yg ditinggalkan oleh sutan bathoegana gan.. IYKWIM
emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:52
Quote:Original Posted By methamvitamine
Thread Hiburan dek emoticon-Toast


demen yah ka ? emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:52
Quote:Original Posted By travelingyukk
Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang menunjukan Agan itu tampan dan berani
emoticon-Cool

Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh

Siapa sih yang gak kenal sama Andhika Mahesa yang terkenal lewat band legendaris Indonesia yaitu Kangen Band Gan? Pria tampan asli Lampung ini dikenal memiliki suara yang khas, tubuh yang kekar dan penampilan yang selalu menjadi trendsetter kaum Adam di Indonesia, dan segala gerak-geriknya-pun selalu menjadi pusat perhatian. Maka enggak heran, banyak wanita yang tergila-gila dengan pesona Andhika Mahesa.

Jika melihat perjalanan hidup Andhika Mahesa pasti bikin Agan yang jomblo karatan mengerutkan dahi, emosi hingga iri. Gimana enggak? hingga detik ini Andhika Mahesa tercatat telah menikah sebanyak 4 kali, dan semuanya cantik-cantik bak bidadari Gan, semuanya terpana dan terhipnotis oleh pesona pria yang sekarang aktif di Partai Demokrat ini. Belom lagi beberapa wanita yang diisukan pernah dekat sama Andhika, pokoknya top abis dah.

Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh

Melihat fenomena Andhika Mahesa ini, sudah seharusnya Agan yang jomblo karatan ini belajar dari doi untuk mengakhiri masa-masa paceklik asmara selama ini. Dan melalui trit ini, TS akan memberikan deretan selfie terbaik dari Andhika Mahesa yang diyakini mampu bikin para wanita meleleh. Semoga bisa menginspirasi Agan untuk mendapatkan perempuan.

Selamat menikmati

Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh

Bonus



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:52
tamvan nih makhluk kayak alm batugana emoticon-Betty emoticon-DP
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:53
njirr.. TSnya sempet-sempetnya nyimpen foto-fotonya.. jangan-jangan TS BSH.. emoticon-Ngakak emoticon-Embarrassmentemoticon-Busaemoticon-Peaceemoticon-Ngacir
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:53
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh (dalam arti yg sesungguhnya ya gan) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:54
emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:54
Quote:Original Posted By jalandiam
demen yah ka ? emoticon-Cendol Gan


emoticon-DP
Orang tampan kata TS emoticon-Leh Uga
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:54
lhah momodnya fansnya kanjen band 😂
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:54
kampret sangat emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:54
Trus jadi HT? Ebuseeeetttt
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:54
Gue lupa siapa tapi ada kunyuk BP yang hobi koleksi foto selfie ini orang.. Emang luar biasa tampan ini pemuda emoticon-Big Grin
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:54
Jadi HT ya... emoticon-Sundul
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:55
Pada terguncang emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:55
KHANDMAEN ANJIR INI THREAD PEPAGI JADI HT, JADI NYESEL GUA BUKA KASKUS NGERUSAK RASA KOPI GUA!!!
0 0
0
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
16-04-2017 07:55
ini trit ya bree ? 2 menit paling bermanfaat dlm hidup ane..
0 0
0
Halaman 8 dari 65
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia