travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Deretan Selfie Andhika Mahesa yang Bikin Cewek Meleleh
Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang menunjukan Agan itu tampan dan berani
emoticon-Cool


Siapa sih yang gak kenal sama Andhika Mahesa yang terkenal lewat band legendaris Indonesia yaitu Kangen Band Gan? Pria tampan asli Lampung ini dikenal memiliki suara yang khas, tubuh yang kekar dan penampilan yang selalu menjadi trendsetter kaum Adam di Indonesia, dan segala gerak-geriknya-pun selalu menjadi pusat perhatian. Maka enggak heran, banyak wanita yang tergila-gila dengan pesona Andhika Mahesa.

Jika melihat perjalanan hidup Andhika Mahesa pasti bikin Agan yang jomblo karatan mengerutkan dahi, emosi hingga iri. Gimana enggak? hingga detik ini Andhika Mahesa tercatat telah menikah sebanyak 4 kali, dan semuanya cantik-cantik bak bidadari Gan, semuanya terpana dan terhipnotis oleh pesona pria yang sekarang aktif di Partai Demokrat ini. Belom lagi beberapa wanita yang diisukan pernah dekat sama Andhika, pokoknya top abis dah.


Melihat fenomena Andhika Mahesa ini, sudah seharusnya Agan yang jomblo karatan ini belajar dari doi untuk mengakhiri masa-masa paceklik asmara selama ini. Dan melalui trit ini, TS akan memberikan deretan selfie terbaik dari Andhika Mahesa yang diyakini mampu bikin para wanita meleleh. Semoga bisa menginspirasi Agan untuk mendapatkan perempuan.

Selamat menikmati









Spoiler for Bonus:

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
293.7K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.