Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
648
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ef1e4fddd77086158b4568/punya-kekayaan-berlimpah-begini-sederhananya-penampilan-istri-orang-terkaya-di-dunia
Kalau kita pikir-pikir orang-orang paling kaya di dunia itu gimana ya cara ngabisin uangnya? Uang dan harta dia kan banyak, pasti dia bisa beli apa aja dong. Wah enak banget yang
Lapor Hansip
13-04-2017 13:44

Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia

Past Hot Thread
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia


Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia

Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia

HALLOW AGAN DAN SISTAH emoticon-MaluKEMBALI LAGI BERSAMA ANE TS YANG GENRE NYA GA JELAS INI emoticon-Ngakak (S)

Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia


Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia


Kalau kita pikir-pikir orang-orang paling kaya di dunia itu gimana ya cara ngabisin uangnya? Uang dan harta dia kan banyak, pasti dia bisa beli apa aja dong. Wah enak banget yang jadi pasangannya nih, bisa beli ini itu gak pake mikir.

Dibayangan kita pasti istri para miliarder ini tampilannya kayak model-model di majalah fashion deh. Dari ujung kepala sampe ujung kaki mahal. Baju mewah, sepatu mewah, tas mewah, perhiasan juga mevvah, bah kita makan sebulan aja masih pake micin boro-boro kebeli sepatu puluhan juta!

Tapi ternyata, walaupun uang mereka kalau dipake buat nyate sekampung pun nggak bakal abis. Mereka milih hidup sederhana ga pake berlebihan kayak model yang ada di majalah-majalah. Kalau pada enggak percaya, nih ane kasih gambar kesederhanaan mereka.

1. Mark Zuckerberd & Priscilla Chan


2. Warren buffet & Astrid Menks


3. Bill & Melinda Gates


4. Larry Page & Lucinda Southworth


5. Amancio Ortega & Flora Perez Marcote


Nah itu barusan gans, beberapa foto istri orang terkaya di dunia yang tetap tampil sederhana dan gak neko-neko. Semoga bisa jadi inspirasi kalian semua yak. Aminnn!
btw,TS ada Bonus nih Buat Kalian emoticon-Big Grin mau tau? yuk mare cekidot! emoticon-Wowcantik

BONUS
Lauren&Budi


TS Jangan Di





Ga susah Kok ngasih yang di bawah ini emoticon-Big Grin

Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia


Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia


Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia


Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
Diubah oleh apandik
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 33
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:24
hahahaha bonusnya mantap
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:25
anjir bonusnya bikin muntah.....
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:25
tidak perlu tampil mewah pun, semua orang tau, mereka terkaya dari yg paling kaya
:nyantai
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:26
Kalo orang kaya beneran mahh ga penting jaga image gan,,, beda ama OKB...
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:27
lagi bkn diacara penting, masih di suasana santai ya pakaiannya sederhana
wajar, apanya yang wah?
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:28
bonusnya sih agan ts sblum trcerahkanemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:29
Mereka istri² yg ruar biasa... emoticon-Wowcantik
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:30
Quote:Original Posted By begumalam
Bemper depan bini si bapak pacebok kayaknya turun sebelah tuh.


biasa gan abis grepe² langsung nyari angin emoticon-Ngakak
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:31
alay alay dimarih mah mana peduli. keep pamer harta ampe kantong jebol. eksistensi medsos nomor 1.
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:31
bonusnya masuk kategori apa Bray emoticon-Leh Uga
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:31
klo udh kaya bgt bgtu penampilannya justru yg penampilannya Glamor itu biasanya kekayaannya nanggung emoticon-Big Grin
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:32
patut ditiru nih
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:33


Quote:Original Posted By roman8989
Bonusnya mencerminkan pengalaman pribadi TS
emoticon-Wakaka

Kocak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:33
mereka berpenampilan biasa pun tetep aja org udah pd tau klo mereka org kaya emoticon-Big Grin
Klo disini mah org pd nilai penampilan sih. Beda sama org sana yg menilai org dr skillnya
Diubah oleh Chipzell
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:34
Salute emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:34
Bre ada kisah apa dibalik pict bonus ... ?
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:34
Quote:Original Posted By infocube
payah ah dasar orang kaya katrokkk!!

harusnya seperti istri2 anggota dewan donk

Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia


istri maling2emoticon-Big Grin
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:35
akhirnya merusak kehidupan.... emoticon-Ngacir

0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:36
Quote:Original Posted By begumalam
Bemper depan bini si bapak pacebok kayaknya turun sebelah tuh.


Jeli ente gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Punya Kekayaan Berlimpah, Begini Sederhananya Penampilan Istri Orang Terkaya Di Dunia
15-04-2017 15:36
orang terlanjur kaya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 9 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia