Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
543
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eef591c0d770a8298b456f/cuma-si-jenius-yang-bisa-menjawab-benar-3-teka-teki-kepribadian-ini
Sebuah gambar sebenarnya tanpa sadar bisa mengukur kemampuan otakmu dalam mencerna persoalan. Ada sebuah tantangan dan makna tersembunyi dari gambar yang
Lapor Hansip
13-04-2017 10:50

Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini

Past Hot Thread
Quote:
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini

Sebuah gambar sebenarnya tanpa sadar bisa mengukur kemampuan otakmu.


Quote:
Sebuah gambar sebenarnya tanpa sadar bisa mengukur kemampuan otakmu dalam mencerna persoalan. Ada sebuah tantangan dan makna tersembunyi dari gambar yang terkadang sering kamu abaikan. Terkadang pertanyaan yang ada di gambar tersebut sangat sederhana dan tidak perlu dipikirkan dengan rumit-rumit, namun kamu malah berpikir menjauh dan membuka apapun yang ada di dalam pikiranmu.

Nah dilansir dari Brightside.me, Rabu (12/4), ada tiga kunci untuk menunjukkan sisi kepribadianmu, yakni menemukan kesamaan di antara ketiga pasang gambar karya Leonid Khan dengan cepat. Dari ketiga pasang gambar ini, kamu bisa tahu apakah kamu adalah si Mad Hatter, sosok misterius dan "gila" dari Alice in Wonderland. Atau sosok Salvador Dali yang jenius. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Kesamaan antara ceret air dengan kapal.

Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini

foto: Brightside


2. Kesamaan antara mobil balap dengan tornado.

Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini

foto: Brightside


3. Kesamaan antara sepatu dengan pensil.

Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini

foto: Brightside

Mau tahu jawaban yang benar?



jawaban



jenius


Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini


Alhamdulllilah hate lagi, makasi admin kaskus
Diubah oleh jalakranau
profile-picture
sidonoi46 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 28
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 12:54
Quote:Original Posted By nakkasei
jawaban ane bener semua,
efek sering ikut psikotes pas lamar kerja emoticon-Wakaka


Wah anda jenius berarti hehehe
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 12:54
wkwkwk iseng ternyata jawabannya bener
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 12:55
Lah cuman bener nomer 3 emoticon-Ngakak

Yg pertama malah jawab bisa dipake kalo ada air
Yg kedua jawab sama2 cepet emoticon-Hammer2
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 13:03
Quote:Original Posted By jackapole
Ane bisa jawab 1 dan 2, yg ke 3 salah.


sama..mikir dulu sebentar..yg nomer 3 sempet ke pikir jejak sih tp liat pensil kan jd mentah deh..eh ga tau nya bener....huhuhu...
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 13:03
Ko ane bingung ya, jawaban yg bener malah dibilang masalah psikolog emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 13:09
Quote:Original Posted By jalakranau
jawaban



jenius


Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini


Alhamdulllilah hate lagi, makasi admin kaskus


Gen iyus gan
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 13:15
jawabannya sederhana ternyata emoticon-Hammer2emoticon-Mewek
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 13:27
Wah ame jenius
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 13:47
ane cuman bisa jawab yang kapal​ ama ceret doang... ane termasuk jenius ga gan emoticon-Sorry
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:07
hadeh
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:13
Betul 2 gan
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:17
untung salah semua emoticon-Ngakak
ternyata yang bener semua sakit psikologis
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:17
no 1, sdkit skizo
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:20
Ane cuma bener nomor satu..
Gmn nih emoticon-Hammer2
Diubah oleh gabriellalopz
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:22
Ane berhasil jawab nomor 2 ama 3 dengan benar kurang dari 5 detik gan.
Mad hatter nih? Skizo? Kaga ah
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:24
Quote:Original Posted By musejakarta


sitizen erased emoticon-Matabelo


zoooo'a , 100 buat anda emoticon-Toast
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:34
Maap salah. Aturan quote
Diubah oleh makanjajanjalan
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 14:35


Quote:Original Posted By jalakranau
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
Aku cuma bisa jawab yang nomer 1 kak. Berarti aman deh



Khusus untuk dd seorang masuk kategori normal..

Udah makan sambil jalan jalan hari ini dek?

Mending jalan jalan dulu baru makan...


Avatarnya ganti ya

Wiiih aku masa normal kak?

Hihi aku sudah banyak jalan jalan kakak. Kalo udah capek jalan lagi madang emoticon-Ngakak

Iya nih kakak. Bosen
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 15:26
Ane terkena skizofrenia trus gmn dong gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
15-04-2017 15:37
yang terakhir salah
kayaknya g berat2 amat penyakitnyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 23 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia