alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 108 dari 148
13-04-2017 20:20
woww gila cubitan keramat bisa sakitin bang capung
0
13-04-2017 21:27
Mantap min, main 3 lagi, min. Tapi main cantik yak emoticon-Ngakak
0
14-04-2017 13:11
Itu dessy jadi inget rangga ama desy yang dikanjuruhan gan wkwk
0
14-04-2017 14:34
Quote:Original Posted By hb89
Itu dessy jadi inget rangga ama desy yang dikanjuruhan gan wkwk


Kayanya tau nih yang di bahas apa. Yang di kolong tribun stadion ya haha
0
15-04-2017 07:13
PART XLVI: Jangan biarkan teman mu terjatuh PART I
Quote:Bel pulang sekolah berbunyi. Hari ini masih hari yang sama di part sebelum nya. Ane yang baru dapet nomer Desy langsung sms ke dia.

"Save yaa nomer gue, Min." bunyi pesan singkat ane ke Desy yang membutuhkan waktu sampai bel pulang sekolah untuk dibalas.

"Iya kak udah aku save" balas Desy yang langsung buru2 ane hapus karena ane lagi nungguin Anggun yang lagi bayar es teh yang tadi kami minum.

Nama Desy di kontak ane pun ane ganti dengan nama Satrio, Nama abang-abangan ane di kampungan.

Ane mengantar Anggun pulang dan langsung pulang kerumah karena tidak sabar mau ngelobby si Desy ini.

Sesampainya dirumah, Ane masukin motor, Masak air panas buat kopi dan nyalain tv.

Ane buka hp dan mulailah disitu ane lobby dia...

Desy ini pindahan dari salah satu SMK di Jakarta Barat, Yang pindah karena jarak rumah nya yang baru ke sekolah lumayan jauh, Dulu rumah dia di Jakarta barat, Tapi pindah ke Hek.

"Eh, emang di Hek ada sungai apaan sih des?" bunyi sms ane ke Desy.

"Sungai ciliwung noh kak ada wkwk" balas Desy.

"Seriusan gue, Gue bingung di hek ada sungai apaan kan biasanya kalo ada bidadari di daratan berarti dia lagi mandi di sungai des hehe" balas ane, sedikit ngegombalin Desy.

"Bisa aja sih kak, Bidadari nya pacar kaka yang galak kali, hihi" balas Desy tak lama kemudian.

"Dia mah ga galak tau des, cuman emang rada over aja, haha" balas ane.

"Iya kak" balas Desy, Singkat Padat Jelas.

"Des, malem ini mau kemana? Keluar yuk biar enak ngobrolnya" balas ane mengajak Desy keluar.

"Yah gabisa kak nanti malem aku harus nyelesaiin tugas nih, Soalnya aku ketua kelompok jadi penyelesaian nya di aku kak" balas Desy.

"Oh yaudah gapapa des besok besok aja" balas ane.

"Iya kak. Kak btw itu makasih loh mie nya aku jadi gaenak, Sampe kakak yang ngantri ya walaupun ngantri nya langsung dapet, Tapi kan aku gaenak jadinya ke kakak" balas Desy.

"Yaelah gapapa, haha itumah emang keahlian gue des kalo ngantri bisa dipotong selama masih disekitaran sekolahan mah hahaha" balas ane.

"Kakak anak ribut2 an gitu ya? Makanya pada takut ya?" tanya Desy ke ane yang bikin ane bingung mau bales apa.

"Iya des kadang2 gue suka ikut kalo lagi iseng, Tapi kadang males kayak sekarang aja langsung pulang kan. Biar bisa sms an sama Desy hehe" balas ane.

"Bokis banget dah kak, aku nanya ke temen aku aja katanya kaka sering ikut begituan, Mau berantemin kaka kelas dulu, Terus pernah kebacok juga paha nya wkwk" kata Desy.

Buset, Gagal sok suci.

"Haha kok tau aja sih, Iya itu dulu suka gitu emang, Jiwa muda nya masih kentel" balas ane.

"Awas kak nanti lagi tawuran ketawan guru gajadi ujian loh wkwk" balas Desy.

"Gapapa ga jadi ujian, Jadi veter juga gpp deh biar bisa liat desy terus" balas ane.

"Yah,yang ada bosen kak, Lagian kalo ga lulus mah mana mungkin veter dah wkwk" balas Desy.

SMS an pun berlanjut sampai malam, Disamping membalas SMS Desy, ane juga sambil balesin SMS nya Revi dan Anggun. Revi ngajakin jalan malem ini tapi ane males keluar rumah, Anggun ngajakin keluar karena kemaren gajadi jalan bareng tapi intinya ane males keluar rumah, Udah PW tiduran sambil ngecas hape dan ngotak ngatik nih handphone balesin sms satu persatu.

"Kak aku tidur duluan ya" bunyi sms dari Desy ketika jam sudah menunjukan pukul 11 malam lebih.

"Iyaa des, mimpi indah ya" balas ane.

"Jangan lupa diapusin sms nya emoticon-Stick Out Tongue" balas Desy.

"Iyaa diapusin dah ntar wkwkwk" balas ane.

SKIP...

Keesokan harinya ane bersemangat ke sekolah, Semangat untuk ketemu juga dengan Desy, Anggun, Revi.

Lah banyak ya hahaha emoticon-Ngakak (S)

Ane berjalan menuju halte tempat biasa menunggu patas bersama teman sebasis ane.

"Wihh ngebasis lagi nih bang ganteng" kata Ridho sesampainya ane di halte itu.

"Basis lah, Basis dulu baru kamu kan" kata Rajak.

"Basis terus sampe lulus" kata ane lalu duduk sehabis bersalaman dengan pelajar-pelajar sebasis ane yang sudah tiba disana lebih dulu.

"Rokok-rokok dulu lah" kata Ridho sambil menawarkan rokok ke ane lalu ane ambil sebatang.

"Pagi-pagi mendung gini enak nya mah tiduran nih dirumah" kata Rajak.

"Sekolah lah jak, Udeh mau ujian masih aja pengen bolos-bolos." kata ane.

"Widih bang Min lagi bener nih" kata salah satu adik kelas ane.

"Edisi pencerahan pagi-pagi nonton mamah dedeh nih" kata ane.

"Nanti siang katanya anak-anak mau jalanin ke Manggarai ya bang?" tanya salah satu junior ane.

"Iya naek kereta" kata Ridho.

"Kan waktu itu dia yang kalah, kok kita yang balikin bang?" tanya junior ane.

"Kita ga ngebal, tapi kita ributin dia di kampungan nya, sama kaya dia ributin kita di kampungan kita" kata Ridho.

"Oh ok ok bang" kata junior ane

"Nanti basis kita semuanya harus ikut ya, kalo nanti ada yang ga ikut apapun alesan nya, gue suruh hormat ke patas kita besok pas pulang sekolah" kata ane.

Dan dijawab dengan anggukan oleh mereka.

"Masih pagi udah dikasih lari-larian aja" kata Rajak sambil melihat ke patas yang biasa kami naiki yang masih jauh jarak nya dari kami.

"Anak mana itu?" tanya salah satu junior ane.

"Kayaknya bukan anak ***** deh" kata Rajak menyebutkan nama sekolah ane.

"Yaudah, ayuk lah pemanasan, Jadiin ga?" tanya ane ke mereka.

"Jadiin" jawab mereka, kompak.

Ane liat pelajar yang pertamanya gelantungan di pintu malah pada masuk ke dalam patas.

"Itu anak tubun bego, Ayo buruan nyebrang2" kata ane.

"Wey ngen**t lo naikin patas gue bang*at" teriak ane sambil menyabetkan gesper ane ke pelajar yang masih ada di pintu, Karena bagian dalam nya sudah penuh sesak jadinya masih ada pelajar yang ketahan di pintu patas.

"Pir pir ambil kanan ngen**t" teriak pelajar yang ada di dalam patas, Sementara adik kelas ane menimpukan batu ke badan patas dan ada juga yang mantekin patas tersebut.

"Tarik 1 min tarik" kata suara dibelakang ane yang ane gatau siapa.

Saat ane coba buat narik salah satu pelajar yang sudah duduk di tangga patas, Ane malah di tendang sama dia dan sempet mental kebelakang. Dan akhirnya patas itu melaju mengambil jalur kanan dengan kecepatan penuh.

Dan kami kembali ke halte, Menjadi pusat perhatian tiap habis tawuran sudah biasa kami rasakan.

Tatapan geleng-geleng para pengendara motor, Pengendara motor yang suka rokes geber-geber sambil mau nabrak pelajar ane, Itu sudah sering kami rasakan. Beruntung nya tempat kami biasa menunggu patas merupakan daerah salah satu teman sebasis ane jadinya kami aman ga diusik sama warga sini.

"Hahaha seru juga pagi-pagi" kata ane.

"Tadi gue udah pantekin tapi supirnya ngotot ambil jalur kanan, mana udah mau diserempet lagi, hahaha" kata salah satu junior ane.

"Lah lu baru mau, Gue udah ditendang pagi2 ama anak tubun" kata ane.

"Kalo tadi dapet mah enak tuh bang ye" kata junior ane.

"Iya itu dia udah kena pala gesper gue, kalo ketarik, terus turun dari patasnya mah kita telanjangin aja sisain boxer doang, paling ntar dia ditangkep dinas sosial" kata ane.

"Ditelponin Rsj ntar yang ada bang hahaha" kata junior ane.

Dan ketika kami menunggu akhirnya lewat juga patas yang biasa kami naiki.

Kami pun menaiki patas tersebut, Bersama-sama sambil mengobrol dan pasang kuda-kuda di pintu patas.

"Buset buset, anak mane itu" kata Ridho.

"Wah ngehe, itu yang tadi tuh, Pasti dia gabungan dah sama basis 54 nya, buat ngebalikin basisan kita doang" kata junior ane.

"Iya, doi lemah, karena doi lemah lah doi gabungan sama basis laen." kata ane.

"Yaudah ayo ributin" kata junior ane.

"Bang bang masuk bang, dia pada bawa BR" teriak junior ane yang ada di pintu depan.

Dan kami yang berada di pintu belakang pun masuk kedalam patas.

'Tutup aja tutup pintu nya" teriak adik kelas ane.

"Mane sih ini cantelan nya" kata ane.

"Nah ini dia" kata ane sambil melepas cantelan pintu nya dan menutup pintu patas tersebut.

Terdengar suara batu dan benda tajam menghantam badan patas ini, kami hanya diam di dalam dan berteriak kepada supir untuk ambil kanan.

Dan akhirnya kami berhasil melewati mereka..

"Pantekin aja apa nih di kodim?" tanya salah satu junior ane.

"Jangan, Kita sekolah aja, besok pagi kita pantekin sekalian sama 54 nya dia." kata ane yang dijawab dengan anggukan kepala oleh junior ane.

Sampailah kami di sekolahan tercinta.

SKIP...

Bel pulang sekolah berbunyi, Murid-murid berhamburan keluar sekolah.

Mereka yang suka tubir-tubir an pada berjalan menuju warung biasa, Karena mereka tau hari ini kami bakalan berangkat ke Manggarai.

"Dia pulang nya jam berapa sih? Swasta kan gajelas pulang nya" tanya Capung.

"Kata temen gue sih jam 2 udah pulang pung" kata salah satu teman seangkatan ane.

"Yaudah nanti kalo udah ngumpul kita langsung ke stasiun" kata Capung.

SKIP...

Suasana warung sudah ramai oleh pelajar ane, Dan kami pun berjalan menuju stasiun.

"Pokoknya harus menang ya, Kalo jebol ikutin anak-anak jangan misah" kata Capung.

SKIP...

Kereta yang kami naiki tiba di Stasiun Manggarai, Jarak KG dan stasiun Manggarai tidak terlalu jauh, Bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Baru saja keluar dari Stasiun Manggarai, Sudah ada pelajar yang sedang nongkrong di luar stasiun.

"Woy anak mana lu" teriak salah satu pelajar itu.

"**** nape emang" kata Capung.

"Wey anji*g, gelarin gelarin" teriak mereka lalu berlari kearah kami.

Kami semua berlari ke turunan terowongan.

"Ulur ulur biar kesini" teriak Capung.

"Sini woy, rapetin dong rapetin" teriak ane ke pelajar musuh sambil mencoba memprovokasi mereka.

"We tahanin tahanin, STM **** Lagi Wara Wiri nih bos" teriak junior ane yang maju ke depan sambil memutarkan bambu yang ada ditangan nya.

Dan jadilah kami ribut di turunan arah terowongan manggarai, Musuh kami diatas, Sementara kami di turunan nya.

"Bukan sulap bukan sihir STM ***** Nih bos lagi mondar mandir" teriak Capung sambil berlari menenteng celuritnya. Kami secara kompak maju kedepan apalagi ketika musuh kami berlari kearah stasiun, Kami mengejar mereka sambil melemparkan batu, Ane di sebelah Capung, berlari sambil menenteng celurit juga.

"Mundur-Mundur" teriak pelajar musuh yang hanya kurang lebih 15 orang an, beda dengan kami yang sudah 1 allbase.

Dan saat itu kami semua berhenti. Ketika melihat pelajar musuh dari kejauhan mulai mendekat. Musuh kami yang tadinya berlarian pun berhenti di depan pangkalan ojeg Manggarai yang tukang ojeg nya mulai sedikit "rusuh" dengan melempari kami dan mengusir usir kami.

"Gue kenain ya! Gregetan gua" kata Capung lalu berlari dengan cepat ke musuh kami yang sedang diam berdiri menunggu rakyatnya yang masih berjalan dari kejauhan.

Dan dengan secepat kilat Capung sudah berdiri di depan pelajar tadi, Pelajar itu kaget, beberapa dari mereka sempat melarikan diri dan ada juga yang masih berdiri disitu dan....

Salah satu dari mereka ada yang kena celurit milik Capung, Tepat di paha nya ane liat karena musuh kami itu mencoba berlari tapi BR milik Capung sudah diayunkan, Dan celana nya pun terlihat mulai berubah warna.

"Woy woy bekingin Capung buruan dongo" teriak suara dibelakang ane, Sontak kami semua maju ketika melihat Capung yang terjatuh dan salah satu tukang ojeg tadi berjalan menuju Capung hendak menangkap dia.

Celurit yang ada ditangan Capung terjatuh ketika dia berhasil ngenain pelajar tadi. Pelajar yang terjatuh langsung dibentengi oleh tukang ojeg.

"Woy gobl*k lo pada tawuran disini, Pulang lo bikin rusuh doang lo bisanya" teriak salah satu kang ojeg yang ane gatau namanya karena belom kenalan. wkekeke

Setelah membantu Capung berdiri dan ikutan membentengi Capung, Kami perlahan mundur karena lawan kami bukan 1 allbase lagi tapi 1 sekolahan.

Glek...

Ane menelan ludah saat itu, Kami mencoba mengulur mereka ke Pasarraya, Karena strategi awal nya kami akan menunggu mereka disitu tapi malah harus gelarin duluan, Pasarraya kami pilih karena selain jalanan nya besar, Rute untuk kabur nya lebih enak karena ada pelajar ane yang rumah nya di Minangkabau jadi kami bisa kabur kesitu.

"Ulur terus ulur terus" teriak Capung ke pelajar ane.

"Rapetin dong rapetin dong" teriak salah satu teman seangkatan ane meledek musuh kami tersebut.

Musuh kami makin mendekat, Kami berusaha mengulur mereka sampai di depan Pasarraya Manggarai dan baru disitu kami akan melawan mereka.

"Mundur, masih terus masih terus" teriak Babeh.

"Ulur terus, Jangan mau ribut deket situ kang ojeg nya rokes" kata ane ke pelajar ane.

Dan sampai lah kami di depan Pasarraya.

"1....." teriak Capung dan pelajar ane pun berhenti.

"2....." teriak Capung lagi.

Pelajar musuh ada 1 orang yang maju dan memutarkan gir nya ke arah Capung yang ada di barisan paling depan.

"3....." teriak Capung yang diiringi oleh kekompakan pelajar kami berlarian kearah musuh.

"Itu incer yang di depan" teriak ane lalu berlari menghampiri pelajar musuh yang ada dipaling depan tadi.

Barisan paling belakang musuh kami sudah berlarian. Biasalah tim Hore yang biasanya cuman teriak-teriak doang terus pas udah kelar ribut cerita cerita sok maju paling depan sok paling mantep udeh kek yanglek.

"Majuin majuin" teriak Capung yang saat itu memegang gir, menggantikan celurit nya yang tadi terjatuh.

Gir yang dipegang Capung diputarkan keras ke arah pelajar tadi, Sementara salah satu teman seangkatan ane yang saat itu ada di samping Capung membawa stik golf berlari dari belakang dan mencoba menghantam musuh kami dengan stik golf nya.

"Mati lo anjeng" teriak Capung sambil menghantamkan gir nya setelah sebelumnya musuh kami itu berhasil menghindar.

Gir yang dipegang Capung bisa di tepis dengan tas selempang nya, Teman nya yang dari belakang mencoba menusuk Capung dengan samurai yang dibawa nya, Namun ane dengan sigap mencoba menghentikan nya dengan mengayun-ayunkan celurit ane bahkan ane sempat mengejar dia sampai dia akhirnya berlari ke belakang barisan lagi.

"Mati lo mati lo" teriak Capung yang saat itu sedang duet dengan teman seangkatan ane buat ngenain pelajar itu.

Ane mundur karena musuh kami ada yang berlari kearah ane.

"Majuin majuin, Karya Goena Manggarai" teriak musuh kami.

"Jangan goyang, Jangan goyang, Majuin woy majuin ngen**t" teriak Capung ke junior kami yang hanya teriak-teriak gajelas dibelakang.

Dan mereka pun mulai maju satu persatu bahkan ada yang bambu nya bisa mengenai punggung musuh kami tadi tapi dia masih bisa berdiri walaupun sempat terjatuh.

"Kejer terus sampe masuk pager sekolahan nya" teriak suara dibelakang ane. Padahal posisi kami saat itu masih di turunan Pasar Raya dan baru masuk terowongan, Masih cukup jauh untuk berteriak seperti itu emoticon-Ngakak (S)

Musuh kami berangsur mundur, Mundur karena kami yang kompak dengan perintah Capung.

Capung ini mungkin bisa dijuluki "Jendral Tanpa Pangkat" di zaman ane zeisi sekolahan mungkin ga ada yang berani ke Capung dan nurut kalo disuruh sama dia, Tapi dia gapernah menyalahgunakan "kekuasaan" nya. Mungkin jagoan-jagoan lain kalo ribut maunya tasnya dibawain, Kalo nongkrong beli rokok nyuruh orang lain, Kalo dia mah mau beli rokok selagi masih bisa beli sendiri dia bakal beli sendiri, Bawain tas selama ane ribut sama dia gapernah dititipin ke orang. Bahkan dulu gosipnya wapak dia ada di tas nya.

"Giring terus" kata Capung sambil tertawa dan memutarkan gir nya.



Ane tutup dengan quote
Quote:Yaps. Anggaplah kami bodoh, tolol, dungu karena menikmati dan menertawakan dengan apa yang kami lakukan disaat yang lainnya malah tegang, takut mati, nyari jalan kabur. Kami malah tertawa dan menganggap kami bakalan menang makanya kami cuek aja tiap ribut gapernah ribet dan lebih sering kami bawa santai. Dan sepertinya motivasi itulah yang membuat kami sering menang dan pamor sekolah kami naik di masa itu. These glory days!


Lanjut di next post ya. Kepenuhan nih. Hehehe
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
ashrose memberi reputasi
2
15-04-2017 07:18
PART XLVI: Jangan biarkan teman mu terjatuh PART II
Quote:
Kami terus menggiring musuh kami, Mereka yang jumlahnya JAUH lebih banyak dari kami berlarian kearah tanjakan stasiun.

Tak disangka-sangka.

Ternyata musuh kami sudah punya strategi tersembunyi.

Ketika kami keluar dari terowongan ternyata di tanjakan musuh yang tadi berlarian sudah menunggu dengan memegang batu.

Saat itu kami menjadi sasaran empuk dan kami mencoba menghindari batu-batu yang dilemparkan kearah kami.

Musuh yang ada di barisan depan langsung dengan kompak maju menyerang balik kearah kami, Sementara kami mencoba menghindari lemparan batu dari musuh yang menunggu diatas.

"Jangan goyang, Majuin majuin, Rapetin" teriak Capung yang membuat pelajar ane yang mulai mundur masuk ke terowongan perlahan mulai bergerak maju lagi.

"Pung pung yang lemparin batu nya bantai aja udah" teriak suara dibelakang kami yang ane gatau siapa.

"Min celurit lu sini gabakal gua ilangin" kata Capung ke ane.

Ane serahkan celurit yang ada ditangan ane ke Capung. Itu celurit kesayangan ane yang pernah menyita kurang lebih....... Hmm berapa kuping ya.

"Pung awas jangan nafsu" teriak ane ke Capung yang sudah berlari dari kolong terowongan ke atas ke tempat pelajar musuh yang tadi nimpukin kami.

Capung berlari dengan cepat, Dan saat itu Capung sudah depan-depan an dengan pelajar yang tadinya nimpukin kami.

Tapi Capung tidak membacok satu orang pun dari mereka, Dia hanya mengayun-ayunkan celurit nya membuat mereka mundur, dan mereka pun berlarian karena ulah Jendral kami ini.

Sementara ane dan beberapa teman ane masih nahanin pelajar musuh, berusaha supaya barisan kami tetap rapet dan kami tidak mundur kebelakang lagi.

Tapi,

Capung berlari dengan cepat ke barisan belakang musuh, Musuh kami saat itu ada yang megang kelewang dan dengan nyaman nya dia mengayunkan kelewang itu tepat ke kepala Capung.

Dan...

Capung hanya tertawa sambil menggelengkan kepala, Masih dengan celurit yang terus ia ayunkan asal-asalan ke barisan musuh yang membuat musuh kami berlarian ke seberang jalan, ada juga yang berlari kearah Capung tapi menghindari Capung, Dengan berlari memepet tembok satu persatu dari mereka mulai lari sampai akhirnya barisan terdepan mereka pun goyah dan ambil langkah seribu berlari di tengah jalan.

"Kejer gak kejer gak" teriak Capung sambil tertawa.

"Kejar kejar" teriak pelajar ane dengan kompak lalu berlari kearah musuh kami.

Kami berlarian menuju kearah mereka sementara mereka sudah sampai depan stasiun.

Ketika melihat kami, Mereka bagaikan melihat setan gentayangan, Berlarian tidak jelas menuju gerbang sekolah nya. Saat itu kami berasa sedang main benteng-bentengan. Pelajar mereka yang berlarian itu mendapat pertolongan dari tukang ojeg stasiun yang membawa papan dan melempari kami batu sambil mengusir kami.

Lalu kami berjalan menuju terminal manggarai. Foto-foto disana dan nongkrong disana menunjukan eksistensi kami. Bukti bahwa kami bukan hanya ada di timur, Kami ada DIMANA-MANA.

Setelah 1 jam lamanya menunggu musuh kami tadi yang tak kunjung ngebal, Akhirnya kami memutuskan pulang karena kalo ngalong lagi takutnya nanti malah ribet soalnya tadi ada korban yang kena bacok pahanya.

Kami pulang bersama basis masing-masing.

SKIP...

Ane sampai dirumah, Cuci kaki ganti seragam dan langsung main hp.

"Halo des" sapa ane ketika panggilan ane sudah diangkat oleh Desy.

"Halo kak, tumben nelpon biasanya sms" kata Desy.

"Gapapa sih, pengen denger suara lu aja sih, Kan hari ini gue cuman bisa liatin lu dari kejauhan" kata ane.

"Yaiyalah kan ada kak melotot itu hahaha yang kalo aku liatin kaka nanti dia melotot ke aku, matanya kayak mau keluar gitu" kata Desy sambil tertawa membahas Anggun.

Dan sore itu ane habiskan dengan telponan sama Desy sampai Maghrib tiba. Dia bilang mah sholat dulu, Nanti aja dilanjut lagi telponan nya. Jaman dulu ada paketan salah satu operator yang kalo beli paketan nelpon ke sesama operator yang tinggal sms, terus nelpon 5x ke operator sesama dan Taraaaaa! Dapet paketan telpon gratis sepuasnya ke sesama Operator hahaha.

Biasanya tempat ane buang2 yang 5x panggilan itu buat nelpon temen-temen ane.

Di telpon ane cuman diem sampe 1 menit lalu ane matiin. Mereka udah bisa nebak kalo mereka cuman buat dijadikan bahan biar bisa telponan gratis.

Sehabis maghrib ane ga lanjutin telponan sama Desy. Karena apa? Karena ane jalan sama dia ke salah satu tempat nongkrong di daerah Condet. Ane pamitan sama ortu nya dan ane janji bakalan anterin Desy pulang sebelum jam 9. Ane nepatin janji ane itu dan mengantarkan Desy pulang kalo ga salah jam 9 kurang 10 ane sudah sampai di depan rumah nya. Setelah pamitan dan Desy bilang makasih, Ane pun pulang.

Sesampainya dirumah ane buka hp dan baca sms dari dia.

"Makasih ya ka, besok-besok aja aku keluar lagi ya, jarang-jarang ini ada yang ngajak aku keluar biasanya cuman berani lewat sms doang hehe" bunyi sms dari Desy.

Ane bales "Iya sama-sama des. Iya nanti kapan2 gue ajak makan diluar lagi yaa" balas ane.

"Iya kak, Makasih banyak loh ya, Moga moga kita bisa jalan bareng terus ya kak, hihi" bunyi balasan dari Desy.

"Jalan mulu, Jadian dong" balas ane sambil memberikan kode-kode tipis ke Desy.

"Ayo kak, Tapi tinggalin dulu kaka melotot nya emoticon-Stick Out Tongue boong deng, Piss hehe. Becanda kak. Udah ya Desy ngantuk mau tidur, Kaka tidurnya jangan malem-malem, Belajar kan minggu depan Try Out, Night ya kak Min, Makasih buat malem ini" bunyi pesan dari Desy yang sampe 2 halaman.

Dan ane tertidur lelap malam itu.

Oh iya pasti ada yang nanya SMS nya Revi sama Anggun di diemin ya min? Wkwkwk SMS dari mereka ane diemin karena ane bilang ke mereka berdua mau pergi ke pengajian saudara ane dan pulang nya malem. Ga ada pulsa, Besok baru isi karena baru dapet uang jajan. hehehe pinter bat bokis ya gapapalah bokis demi kebaikan itu boleh kan?


Ane tutup dengan quote
Quote:Tawuran? Anggep aja cuman kenakalan. Jangan dijadiin ajang bunuh-bunuhan. Ga baik!
profile-picture
ashrose memberi reputasi
2
15-04-2017 08:03
pernah lawa boedoet ga bang?
profile-picture
ramadhani115 memberi reputasi
-1
15-04-2017 10:51
Quote:Original Posted By pelet.com
pernah lawa boedoet ga bang?


Bukannya di awal kls 10 waktu penataran pernah ya?
0
15-04-2017 10:52
Quote:Original Posted By cungkring.sehat
Bukannya di awal kls 10 waktu penataran pernah ya?


wah? ane lupa wkwk
0
15-04-2017 11:19
Pagi bnr min ngapdet nya emoticon-Leh Uga
0
15-04-2017 12:09
Quote:Original Posted By pelet.com
pernah lawa boedoet ga bang?


Kayaknya sekolah simimin satu aliansi sama budut,cuma pas penataran pernah diadu ama budut
0
15-04-2017 15:03
Semoga terus maratonan updatenya
Bang min ...

Mantap ceritanya jadi kangen jaman SMP di manggarai.... emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0
15-04-2017 15:33
SR turun gunung emoticon-Hansip

Yg ane suka sama cerita si min tiap akhir cerita pasti ada quote yg arah nya ke stop tawuran pelajar emoticon-thumbsup


Desy lbh cantik dari anggun emoticon-Wowcantik

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Keep update min emoticon-coffee
Tp klo lg sibuk gpp update nya tipis2 aja hehe

Ane balik jd SR lg wusssshhemoticon-Ngacir
Diubah oleh denbakrie
0
15-04-2017 21:14
apaan tuh bang min pake ditest emoticon-Hansip baca 1 part dulu emoticon-Sundul Up
0
15-04-2017 23:24
Si dessy sikat dah, min
cantikan dessy juga dari anggun
0
16-04-2017 00:35
Ada apa min visit ID ane emoticon-Embarrassment
Kepencet apa gimana emoticon-Embarrassment
Apa mau minta ane cendolin emoticon-Big Grin
Kan udah ane ksh min, klo bisa cendolin 2x udh ane cendolin lg ente min tp desy buat ane ya hehe emoticon-Blue Guy Peace

Becanda min emoticon-Ngacir
0
16-04-2017 05:06
turun gunung buat thread bang min nih, btw ini cerita tamat berapa part lagi bang? gasabar nih pengen tau akhirnya wkwk disini mah daerah sma u know lah daerah mana yg sma nya doyan ribut
0
16-04-2017 13:06
Gila gigolo banget nih cewe dmn mana wkwk
0
16-04-2017 13:07
Quote:Original Posted By grepe.lovers
Si dessy sikat dah, min
cantikan dessy juga dari anggun


wanjrit nickname ente greget banget haha
0
16-04-2017 15:55
Lanjut min jangan kasih kendor , ,
Biar kembali berwarna nih SFTH dari cerita mistik emoticon-Hammer2
0
Halaman 108 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
Stories from the Heart
topan-badai-di-alam-bunian
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.