Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
782
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c8f88efaca17fa1e00017a/fakta-fakta-mengejutkan-russia
Rusia dan Jepang masih belum menandatangani perjanjian perdamaian untuk mengakhiri Perang Dunia II . Hampir 70 tahun kemudian, dua negara yang pernah berperang satu sama lain pada tingkat bahwa Uni Soviet lakukan dengan Jerman , atau tingkat yang Jepang lakukan dengan Amerika Serikat terus memiliki sengketa empat pulau . Meskipun hari ini , Jerman dan Rusia serta Jepang dan Amerika Serikat memilik
Lapor Hansip
05-01-2014 13:15

fakta-fakta mengejutkan dari russia

fakta-fakta mengejutkan russia
fakta-fakta mengejutkan russia



Quote:
Quote:Rusia dan Jepang masih belum menandatangani perjanjian perdamaian untuk mengakhiri Perang Dunia II .

Hampir 70 tahun kemudian, dua negara yang pernah berperang satu sama lain pada tingkat bahwa Uni Soviet lakukan dengan Jerman , atau tingkat yang Jepang lakukan dengan Amerika Serikat terus memiliki sengketa empat pulau . Meskipun hari ini , Jerman dan Rusia serta Jepang dan Amerika Serikat memiliki hubungan yang cukup baik , empat pulau Kuril Selatan tetap menjadi masalah konflik antara Jepang dan Rusia .

Seperti Perang Dunia II menarik untuk dekat , pasukan Soviet telah menduduki pulau-pulau ini , tapi hari kedua negara menganggap pulau-pulau ini untuk menjadi milik mereka . Pada September 1951 , Uni Soviet menolak untuk menandatangani Perjanjian Perdamaian San Francisco karena Jepang percaya empat pulau itu milik mereka . Ini telah menjadi sumber konflik sejak itu. Jepang masih menganggap pulau mereka , dan Rusia masih menganggap mereka mereka .

Ada upaya yang tak terhitung jumlahnya untuk memperbaiki masalah selama bertahun-tahun , tapi tak ada satupun yang terbukti berhasil . Mungkin, seperti Kanselir Jerman , Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda juga memiliki rasa takut anjing yang Vladimir Putin dapat digunakan untuk mengakhiri masalah ini
fakta-fakta mengejutkan russia


Quote:Ada sebuah kota di Rusia di mana 20 % penduduknya kecanduan heroin

Rusia merupakan konsumen terbesar heroin di dunia. Ini dimulai pada tahun 1979 ketika Uni Soviet menginvasi Afghanistan dan memulai perang 10 tahun . Tendangan perang mulai perdagangan opium Afghanistan untuk mendanai Afghani dalam perang . Meskipun itu dijual di seluruh dunia , Rusia menjadi konsumen utama .

Perbatasan Rusia lebih panjang dari jarak dari New York ke London . Sangat mudah untuk memahami bahwa dengan perbatasan besar seperti untuk mengamankan bagaimana penyelundupan narkoba di luar kendali di sana.

Novokuznetsk adalah sebuah kota di Rusia dekat perbatasan dengan Kazakhstan . Ini digunakan untuk menjadi pembangkit tenaga listrik industri di Siberia , tetapi sekarang kota telah menurun . Mereka mengatakan bahwa 20 % dari kota ini kecanduan heroin . Pemerintah tidak benar-benar mendukung pusat-pusat rehabilitasi , sehingga mereka semua milik pribadi .

Sebuah obat yang relatif baru dan mengerikan muncul dalam Novokuznetsk disebut krokodil , nama untuk bagaimana ternyata kulit Anda menjadi tampil seperti itu buaya . Bahan utama obat adalah tetes mata dan itu disuntikkan ke pembuluh darah . Jika disuntikkan salah, itu makan orang dari dalam ke luar . Ini menjadi populer , karena lebih murah daripada heroin. foto kota:
fakta-fakta mengejutkan russia


Quote:Ketika Jerman menyerah setelah Perang Dunia II, orang-orang di Rusia merayakan cukup lama sampai mereka kehabisan Vodka

Ini salah satu icon peristiwa dalam sejarah modern. Jerman yang menyereah memicu perayaan besar-besaran di seluruh dunia, termasuk satu di Times Square tetapi tidak seperti di moscow

salah satunya,Laporan mengatakan ribuan orang turun ke jalan, dan mengubah kota menjadi lautan vodka. Mereka mengatakan bahwa pada saat Stalin ditujukan bangsa. 22 jam kemudian, seluruh kota telah mabuk kering!


Quote:balapan kapal boneka sex tahunan di Rusia

Ini disebut Bubble Baba Challenge. Itu bisa dimulai pada tahun 2003, ketika sekelompok teman (yang kebetulan mabuk) bicara bahwa itu akan lucu jika mengadakan balapan dengan boneka sex tersebut

Sementara hanya 60 orang berpartisipasi pertama kalinya, balapan di Sungai Vouska sekarang menarik lebih dari 800 orang, meskipun itu hanya berlangsung 3 menit! Sementara hanya laki-laki berpartisipasi pada awalnya, lomba menarik semua jenis orang sekarang (dan segala macam boneka seks juga).video


Quote:peter Agung dari Rusia pernah mengeluarkan pajak jenggot.
Setelah tur 18-bulan dari Eropa, Peter menemukan dirinya sangat terkesan dengan tradisi barat dan adat istiadat. Akibatnya, ia memutuskan untuk mengeluarkan pajak tahunan dari seratus rubel bagi mereka yang menolak untuk mencukur jenggot mereka. Hal ini menyebabkan kerusuhan besar bagi banyak anggota kelas BOYAR aristokrat, yang cenderung sangat menyukai rambut wajah mereka.foto peter:
fakta-fakta mengejutkan russia


Quote:seorang miliarder Rusia memiliki yacht yang menembakkan laser pada kamera paparazi.

Roman Abramovich pasti membutuhkan privasi dengan serius. Dia memiliki yacht terbarunya, The Eclipse, dilengkapi dengan "perisai anti-paparazi". Menggunakan laser inframerah untuk mendeteksi sensor lampu listrik di kamera, kemudian menembakan sebuah laser yg terfokus pada kamera agar tidak kameramampu merekam gambar.

The Eclipse membutuhkan kru dari 60 untuk beroperasi, termasuk beberapa penjaga keamanan (veteran dari Legiun Asing Perancis) untuk mengoperasikan "perisai". Hal ini juga dilengkapi dengan 2 helipad, 2 kolam renang, sunroof, jendela diperkuat dirancang untuk menahan serangan rudal, dan kapal selam (untuk keadaan darurat). Abramovich juga berencana untuk memilikinya dilengkapi dengan sistem pertahanan rudal.
fotonya:
fakta-fakta mengejutkan russia


Quote:disini begitu terkontaminasi, sehingga kamu bisa menambang metal di atas permukannya

Kota Norilsk, di Rusia dianggap kota paling tercemar di dunia. Ini adalah kota industri sekitar 100.000 jiwa. Ini memiliki iklim yang sangat keras, suhu rata-rata untuk tahun ini adalah 15.5F.

Kota ini smels Nickel Ore, yang langsung bertanggung jawab atas polusi yang parah. Kota ini mengalami hujan asam dan asap. Beberapa ilmuwan memperkirakan bahwa 1% dari seluruh emisi global sulfur dioksida berasal dari kota ini.

Polusi oleh logam berat sangat buruk di kota ini, bahwa sekarang layak secara ekonomis untuk menambang permukaan tanah. Tanah di sekitar kota ini memiliki konsentrasi tinggi platinum dan paladium. CNN telah mengklaim bahwa tidak ada yang hidup pohon hidup 30 mil. fotonya:
fakta-fakta mengejutkan russia

Quote:ada sebuah meteor meteor jatuh yg 1000kali lebih dahsyat dari bom hiroshima

The Tunguska event adalah ledakan besar yang disebabkan oleh dampak dari sebuah asteroid atau komet kecil , yang terjadi di dekat Sungai Tunguska Podkamennaya di tempat yang sekarang Krasnoyarsk Krai , Rusia , pada sekitar 07:14 KRAT 30 Juni 1908. Ledakan itu terjadi pada ketinggian 5-10 kilometer pada 60,886 ° N , 101,894 ° E. Studi yang berbeda telah menghasilkan perkiraan yang sangat beragam ukuran objek berdampak itu , di urutan 60 m sampai 190 m . Ini adalah acara dampak terbesar pada atau dekat Bumi yang tercatat dalam sejarah . Hal ini diklasifikasikan sebagai dampak meskipun asteroid atau komet diyakini telah meledak di udara daripada memukul permukaan

Perkiraan energi dari kisaran ledakan dari serendah tiga sampai setinggi 30 megaton TNT. Energi dari ledakan itu sekitar 1.000 kali lebih besar dari bom atom dijatuhkan di Hiroshima, Jepang, kira-kira sama dengan Amerika Serikat 'Castle Bravo ,dan sekitar dua-perlima dari Tsar Bomba (senjata nuklir terbesar yang pernah diledakkan).

Diperkirakan bahwa ledakan Tunguska merobohkan sekitar 80 juta pohon di area seluas 2.150 kilometer persegi , dan bahwa gelombang kejut dari ledakan akan diukur 5,0 pada skala Richter . Sebuah ledakan sebesar ini akan mampu menghancurkan area metropolitan besar , namun karena keterpencilan lokasi, beberapa korban jiwa didokumentasikan .
fakta-fakta mengejutkan russia


Quote:Ada sekitar 500 anjing liar di Metro Moskow, dan beberapa dari mereka telah menemukan cara untuk pulang-pergi melalui itu.

Moskow, Rusia, memiliki populasi anjing liar yang sangat besar. Sebuah minoritas kecil dari mereka nongkrong di metro dan telah menarik perhatian internasional untuk menggunakan kereta untuk bepergian ke daerah-daerah yang mereka ingin mendapatkan. Beberapa teori yang terpental sekitar tentang bagaimana mereka belajar bagaimana membedakan antara kereta untuk mendapatkan di mana mereka ingin pergi.

Satu teori adalah bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menilai lamanya waktu yang dihabiskan di kereta api dan periode waktu di mana kereta tertentu tiba. Lain adalah bahwa mereka mengenali nama-nama tempat ketika mereka mengumumkan melalui pengeras suara kereta.

Yang lain berpikir itu bisa menjadi aroma dari stasiun yang berbeda, tapi kemungkinan bahwa itu adalah kombinasi dari ketiganya. Tentu saja, itu bisa berbeda untuk setiap anjing.fakta-fakta mengejutkan russia




Quote:1 : Rusia tidak percaya sesuatu yang murah.

2 : Kata " tawar-menawar " tidak dapat secara memadai diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia .

3 : Meskipun Rusia tidak percaya apa-apa dengan harga murah , mereka baik-baik saja

4 : orang Rusia yang mencapai tingkat tinggi kekuasaan, merasa dia menugaskan untuk mengetahui siapa yg tidak bersalah

5 : Di Russia untuk memanggil pelayan yang malas, dengan agresif kamu harus berteriak " Girl! "

6 : seseorang perlu butuh keterampilan dalam memukul orang dengan siku Anda di moscow metro

7 : Di Russia Anda dapat minum bir di bangku taman tanpa ditangkap .gila nih negaraemoticon-Ngakak (S)

8 : orang russia berkumpul di dapur dan menunggu lama, membicarakan tentang "hidup"

9 : orang Russia biasanya menghindari berbicara tentang pekerjaan .

10 : setiap selama penerimaan ,orang Rusia dipisahkan oleh jenis kelamin

11 : Ada banyak polisi di Russia , yang sebagian besar tidak melakukan apa-apa .

12 : orang Russia tidak pernah membuang apa pun

13 : Namun, jika orang Rusia membuang setengah dari barang mereka , tidak ada yang memberi tahu

14 : Orang asing dari Rusia kemungkinan akan memanggil Anda dengan keakraban , seperti " laki-laki" atau " perempuan " .

15 : orang Rusia biasanya tidak mengucapkan "tolong" atau "terima kasih " .

16 : pepatah Rusia " Arogansi dan kebahagiaan kedua " tidak memadai jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris .

17 : orang Rusia minum vodka sangat banyak . Ini bukan mitos .

18 : Anda tidak perlu takut jika "agan" berjalan-jalan di Moskow sendirian di malam hari .

19 : pria Rusia yakin bahwa feminisme telah menyebabkan runtuhnya Barat , dan misi sejarah Rusia

20 : Sebuah mitos dalam mitos : Rusia percaya bahwa Amerika percaya bahwa beruang berjalan-jalan di Moskow , tapi mitos hanya penemuan murni Rusia . Amerika benar-benar percaya semua beruang di Rusia mati .

21 : Rusia hanya tidak mengerti ketika orang asing dari barat berlaku untuk tinggal permanen di Rusia .

22 : Dokter gigi sangat terkejut ketika orang muncul untuk " rutin " check - up

23 : orang Rusia minum teh dengan beberapa centimeter gula dari dasar cangkir

24 : Semua orang Rusia , dari muda sampai tua ,menyalahahgunakan emoticon .

25 : Jumlah kurung dalam email atau sms menyimpulkan pentingnya pesan . Misalnya - Ulang Tahun pesta malam ) berarti pesta ulang tahun , tapi Pesta ulang tahun malam ini ) ) ) ) ) ) berarti fantastic blow up extravaganza.emoticon-Ngakak (S)

26 : Moskow memiliki sistem kereta bawah tanah terbaik di dunia.

27 : Meskipun memiliki sistem kereta bawah tanah yang terbaik di dunia , ada jutaan orang Moskow yang menolak untuk menaikinya, dan menghabiskan setengah hidup mereka terjebak dalam lalu lintas .
coba di jakarta ajaemoticon-Cape d... (S)

28 : orang Rusia akan menggunakan sedikit alasan untuk memberikan semua orang hadiah cokelat .

29 : Setiap orang yang berbicara bahasa lain selain Rusia secara otomatis akan diduga .

30 : Pada Tahun Baru , jangan heran jika Anda diundang keluar pada pukul 11.30 WIB,kalian minum champagne dan cognac sampai 6 pagi, makan herring bawah mantel bulu dan olivia salad di dapur , dan kemudian pesta di selama tiga hari lagi .

31 : Satu-satunya zona bebas alkohol di Rusia adalah McDonaldsemoticon-Ngakak (S)

32 : Tersenyum tanpa alasan bisa membuat orang Rusia marah .

33 : Borscht , kubis gulungan dan pirogies sebenarnya dari Ukraina .

34 : orang Rusia tidak mengirim orang tua mereka untuk panti jompo atau membuat anak-anak mereka pergi setelah umurnya18 , melainkan mereka semua hidup bersama di 1 - kamar tidur datar .

35 : Meskipun jalan-jalan disana kecil dan kemacetan lalu lintas gila , orang Rusia masih membeli SUV raksasa .

36 : Sushi lebih populer di Rusia daripada di Jepang .

37 : Pada kenyataannya , Jepang lebih populer di Rusia daripada di Jepang .emoticon-Ngakak (S)

38 : orang Russia sangat ramah jika mereka mengenal Anda selama lebih dari sepuluh menit . Jika "agan" sudah mengenal mereka selama setidaknya satu minggu , Anda akan diajak untuk bertemu keluarga mereka .

39 : orang Russia juga sangat emosional dan bergairah , dan meskipun mereka tidak menunjukkan emosi di depan umum , mereka menangis dan tertawa dan berteriak dan bermain lebih banyak dari orang Italia .

40 : Rusia lebih peduli sisi filosofis hidup dari materi , dan memiliki lagu rakyat untuk setiap situasi .

41 : Sebagian besar Rusia sangat takhayul

42 : Rusia pecinta bergairah , dan akan bertengkar seperti musuh bebuyutan dan keluar seperti bintang porno di depan umum .

43 : Rusia suka mengkritik negara mereka sendiri, tetapi mereka akan tersinggung jika orang asing yang melakukannya

44 : Jika kasir berhasil tidak merusak apa-apa saat memindai barang-barang Anda , mereka telah berhasil memberikan layanan pelanggan yang baik .

45 : orang Rusia suka McDonald , KFC , Subway dan Burger King lebih dari orang Amerika .

46 : Rusia memanjakan anak-anak mereka, dan kemudian secara ajaib mengharapkan mereka untuk berperilaku secara bertanggung jawab pada usia 18 .

47 : Meskipun Rusia makan makanan lebih cepat daripada orang di barat , Rusia masih sehat .

48 : orang Rusia tidak bisa melakukan apapun yang diperlukan untuk menempatkan mobil untuk mundur. Hal ini dapat membuat sopir russia membutuhkan sepuluh menit untuk parkir paralel

49 : Musim dingin di Rusia sebenarnya cukup indah , dan Rusia adalah pengendara musim dingin yang fantastis .

50 : Rusia sebenarnya lebih bebas daripada orang Barat , ada undang-undang yang kurang dan kendala sosial , namun tingkat kejahatan lebih rendah daripada di AS atau Inggris .


fakta-fakta mengejutkan russia
Diubah oleh real.admin
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 40 dari 40
fakta-fakta mengejutkan russia
22-05-2014 22:52
panjang amať...
tp menarik buat dibaca
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
23-05-2014 11:06
NegatA yg ane kagumin gan
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
23-05-2014 11:16
panjang amir gan emoticon-Matabelo banyak yang ane baru tau nih. nice inpoh gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 11:51
pengen ke rusia gw :3
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 11:54
ini bhs yg dipakai ts, susah kali dimengerti, apa krn pake google translate ya?,
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 12:36
wahh keren gan nice trit
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 12:36
di translete di mana nih kata katanya acak acakan
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 12:55
panjang amir n bahasany kacau emoticon-Hammer2
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 12:57
itu jepang lebih populer jav nya yah dirusia wkwk emoticon-Big Grin
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 13:31
gak pernah ngucapin tolong dan terima kasih emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh green.bull
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-08-2014 15:20
panjang bener dan google translate jadi agak2 bingung bacanya
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
26-08-2014 18:14
27 : Meskipun memiliki sistem kereta bawah tanah yang terbaik di dunia , ada jutaan orang Moskow yang menolak untuk menaikinya, dan menghabiskan setengah hidup mereka terjebak dalam lalu lintas .

busettt apa mahal kali yaa keretanya
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-04-2017 11:32
no 55 masih penasaran
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-04-2017 11:49
hadehh puyeng bacanya gan... jgn pke google translate emoticon-Cape d...
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-04-2017 11:50
pusing bacanya
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-04-2017 11:53
pkknya cezh russia cewenya cntk2 dingin negaranya
0 0
0
fakta-fakta mengejutkan russia
14-04-2017 12:55
njirr jenggot aja dipajakin, ahahaa anti mainstrum banget nih rusia emoticon-Ngakak
2 0
2
fakta-fakta mengejutkan russia
14-04-2017 13:08
denger kata rusia ane ingetnya cuman Antonov Mriya:emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 40 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia