Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
738
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ef2284a2c06e204d8b4569/deretan-kisah-pilu-pria-yang-beristri-wanita-berbatang
Cinta, tak akan pernah habisnya jika kita membicarakan cinta. Rasanya hampir seluruh orang didunia ini membutuhkan cinta. Kata Agnez Monica, cinta itu tak ada logika. Yu no
Lapor Hansip
13-04-2017 14:02

Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang

Past Hot Thread
Cinta, tak akan pernah habisnya jika kita membicarakan cinta. Rasanya hampir seluruh orang didunia ini membutuhkan cinta. Kata Agnez Monica, cinta itu tak ada logika. Yu no what Gan? Ya memang seperti itu keadaannya.

Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang

Rakyat Indonesia sempat dibuat kejut oleh peristiwa yang sangat menyayat hati, ada yang tau? Yap, sesuai dengan gambar diatas, peristiwa yang dimaksud adalah kisah cinta terlarang Lauren & Rizky yang berakhir tragis, karena belakangan Rizky mengetahui Lauren yang amat dicintainya itu merupakan wanita yang mempunyai ekor didepannya.

Kisah Rizky ini turut membuat prihatin terutama untuk kaum Adam, ada satu hal yang dapat dipetik dalam mengilhami peristiwa ini, yaitu harus lebih teliti dalam memilih pasangan.

Nah bicara kelengahan, tidak fokus dan kurang konsentrasi dalam memilih pasangan, berikut ini merupakan deretan peristiwa lelaki yang baru mengetahui istrinya juga merupakan laki-laki.

Yuk Cekidot

Quote:
Di Bekasi

Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang

Muhammad Umar, warga Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, melaporkan kasus penipuan kepada polisi setelah yang bersangkutan menyadari bahwa "wanita" yang dinikahinya sejak enam bulan silam ternyata merupakan wanita berbatang.

Dari hasil autopsi, Umar menikah dengan "wanita" yang bernama Fransiska Anastasya pada 19 September 2010 di rumah korban dengan disaksikan orang tua masing-masing, setelah pasangan itu menjalin hubungan sejak Agustus 2010. Selama menjalin hubungan rumah tangga, Anastasya berperilaku layaknya seorang istri dengan selalu menggunakan jilbab dan pakaian wanita lengkap.

Sama halnya dengan Lauren & Riski, selama enam bulan itu, Umar dan Anastasya melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan cara dilakukan pada malam hari dan lampu dimatikan total. Hingga pada akhirnya ada salah seorang warga yang memberitahu Umar jika istrinya tersebut merupakan laki-laki.

Quote:
Setelah Menikah Satu Tahun, Aku Baru Menyadari Istriku merupakan Laki-laki

Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang

Kisah ini terjadi di Palu, Sulawesi Tengah. Seorang pria berinisal Dharus menerima nasib sial karena baru mengetahui istrinya merupakan seorang wanita Berbatang setelah satu tahun lamanya membangun biduk rumah tangga. Ceritanya, wanita jadi-jadian bernama Anggeriani alias Caca itu mengaku sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Kota Palu hingga membuat D jatuh hati dan memutuskan untuk hidup bersama. Masalah muncul saat D kepengen ena-ena, cuman yang terjadi justru Caca selalu menolak dengan berbagai alasan, hingga pada akhirnya D dan keluarganya curiga sampai akhirnya mereka mengetahui Caca merupakan wanita berbatang.

Quote:
Bule-pun juga ketipu Gan

Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang

Tak kalah dengan pesona wanita berbatang di Thailand yang bikin kita tak bisa membedakan mana pria mana wanita, di Indonesia juga memiliki wanita berbatang dengan kemampuan penyamaaran kelas tinggi. Gimana enggak Gan? tak hanya pandai mengelabuhi pria lokal, wanita berbatang dinegara kita juga sanggup menipu pria bule yang notabene otak-nya masih lebih baik. Tapi apa yang terjadi? Ketipu juga Gan! Adalah pria asal Belgia bernama Janmenikah dengan wanita berbatang asal negara kita bernama Monica, hingga belakangan penyamaran diketahui akibat anak-anak Jan yang curiga oleh gerak-gerik Monica. Melihat perisstiwa ini tentu membuat Jan Syok berat bak jatuh dari ketinggian 34 ribu kaki diatas permukaan laut, gimana enggak? Udah 19 tahun merit emoticon-Big Grin


Deretan kisah memilukan ini seyogyanya menjadi perhatian serius bagi kita para kaum Adam untuk meningkatkan kewaspadaan, karena wanita berbatang makin kesini makin canggih Gan, lengkap dengan diiringi segala kemampuannya dalam menyamar.
emoticon-Cool
Jangan sampai jadi korban keganasan wanita berbatang Gan!
Diubah oleh nadyahp
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 38
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:23
BEGITULAH CINTA DERITANYA TIADA AKHIR

emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:26
itu yang bule masa sampai 19 tahun breemoticon-Hammer2
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:29
Sebelum nikah cek badan masing masing ada nggk yg janggal, pas berhubungan nyalain lampu 50 watt biar kelihatan yg mana yg batang yg mna ass*ole. Jgn sampe salah masuk.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:29
Turut prihatin sama subes yang dapet wanita berbatan gan. Syedih ane liatnya emoticon-Kiss
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:32
kok bisa gatau kalo itu berbatang sih? emang pas ena ena ga bisa bedain? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:33
musnahkan bencong biadab
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:33
anjirr lakilaki sm perempuan itu 1:4
1 lakilaki : 4 perempuan
tp msh ada aja yg kena ranjau bgtu wkwk
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:34
emoticon-Ngakak
moso ra iso bedain emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:34
njiiirr emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:34
wanjayyy kasian bner lakinya ya, tp masa ga
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:38
Ratu semak-semak emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:40
WTF :hoek
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:40
gak testdrive dulu gan emoticon-Malu
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:41
Quote:Original Posted By ggsasaeng
kok bisa gatau kalo itu berbatang sih? emang pas ena ena ga bisa bedain? emoticon-Leh Uga


Mungkun istri jejadian main pake dildo gan. Jadi pas gelap"an suaminya megang ,"kok Ada batang?" dijawab istrinya itu dildo say, biar asik aja. emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:45
Anjer ngeri juga emoticon-Takut (S)
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:46
makanya harus kudu wajib dicek dulu ori apa kagak emoticon-Big Grin
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:46
Makanya sebelun kimpoi di liat dulu. Punya ekor atau lubang di depan.



Jangan langsung ngajakin ke penghulu
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:48
Sungguh sangat brrbahaya :mahos
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:48
Busyeh pke lubang bo ol brarti anuannya.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
13-04-2017 23:49
ngakak sumpah.. gak ada prihatin prihatinnya gue baca beritanya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 16 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia