nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Deretan Kisah Pilu Pria yang Beristri Wanita Berbatang
Cinta, tak akan pernah habisnya jika kita membicarakan cinta. Rasanya hampir seluruh orang didunia ini membutuhkan cinta. Kata Agnez Monica, cinta itu tak ada logika. Yu no what Gan? Ya memang seperti itu keadaannya.


Rakyat Indonesia sempat dibuat kejut oleh peristiwa yang sangat menyayat hati, ada yang tau? Yap, sesuai dengan gambar diatas, peristiwa yang dimaksud adalah kisah cinta terlarang Lauren & Rizky yang berakhir tragis, karena belakangan Rizky mengetahui Lauren yang amat dicintainya itu merupakan wanita yang mempunyai ekor didepannya.

Kisah Rizky ini turut membuat prihatin terutama untuk kaum Adam, ada satu hal yang dapat dipetik dalam mengilhami peristiwa ini, yaitu harus lebih teliti dalam memilih pasangan.

Nah bicara kelengahan, tidak fokus dan kurang konsentrasi dalam memilih pasangan, berikut ini merupakan deretan peristiwa lelaki yang baru mengetahui istrinya juga merupakan laki-laki.

Yuk Cekidot

Quote:

Quote:

Quote:

Deretan kisah memilukan ini seyogyanya menjadi perhatian serius bagi kita para kaum Adam untuk meningkatkan kewaspadaan, karena wanita berbatang makin kesini makin canggih Gan, lengkap dengan diiringi segala kemampuannya dalam menyamar.
emoticon-Cool
Jangan sampai jadi korban keganasan wanita berbatang Gan!
Diubah oleh nadyahp 13-04-2017 07:23
0
123.9K
738
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.