dianabagus23
TS
dianabagus23
Belajar Budaya Jepang Dari Cosplay Kucing Lucu Ini
Pengen belajar dan tau lebih banyak soal budaya dan tradisi Jepang Gan?

emoticon-Request

Banyak cara yang bisa kamu lakukan buat mengenal lebih dalam budaya Jepang. Tapi kalau mau belajar dari yang gak biasa mending belajar langsung deh sama seekor kucing cosplayer bernama Maro ini. emoticon-Blue Guy Peace



Maro sering mengenakan berbagai kostum -kostum lucu dalam berbagai foto yang diposting lewat instagram @ rinne172 ini. Tapi gak cuma berfoto dengan kostum yang lucu dan imut-imut, Maro juga memperkenalkan budaya dan tradisi jepang dalam setiap foto cosplaynya loh.

Dari foto-foto cosplay Maro kamu bisa tau banyak hal soal budaya Jepang, Mulai dari beberapa hari perayaan yang diperingati di Jepang seperti perayaan hari es serut di Jepang setiap tanggal 25 Juli, hari Kabuki di setiap tanggal 20 Februari, hari teh hijau di tanggal 26 Februari sampai hari tukang kayu yang diperingati di Jepang setiap tanggal 22 November.














Gak cuma bisa tau hari-hari perayaan yang tak biasa yang ada di Jepang, kamu juga bisa belajar soal kebudayaan , kepercayaan dan tradisi Jepang lainnya, Misalnya soal Festival Boneka Hinamatsuri yang dirayakan untuk mendoakan kebahagiaan dan pertumbuhan para gadis muda, kebiasaan memakan belut warga Jepang hingga upacara Kagami Biraki yang biasa dilakukan di setiap tanggal 11 Januari.







Kamu juga bisa mempelajari jenis-jenis makanan tradisional Jepang dari foto-foto cosplay si Maro ini Gan!









Lucu ya Maro!emoticon-Peluk

sumber
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
21.4K
176
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.