mtx98Avatar border
TS
mtx98
Diduga Mesum, Anggota DPRD HSS dari PKS Ditahan Polisi



PROKAL.CO, KANDANGAN – Kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Selasa (11/4) sore atau petang yang semula terlihat sepi, tiba-tiba sempat dibuat heboh karena ada sepasang pria dan perempuan yang diduga berbuat asusila alias mesum.

Dari informasi dihimpun yang berbuat asusila adalah oknum anggota DPRD HSS dari Partai PKS dengan seorang perempuan yang diduga bukan istrinya didalam sebuah mobil yang dibawanya.

Diduga perbuatan asusila yang dilakukan oknum anggota DPRD HSS ini saat disela-sela melakukan permainan bulu tangkis di kawasan GOS Aluh Idut.

Namun, perbuatan asusila yang dilakukannya dengan pasangan diduga bukan istrinya tersebut diketahui warga dan melaporkannya ke aparat kepolisian dan langsung diamankan ke Polres HSS.

Sampai saat ini jajaran Polres HSS yang sudah mengamankan oknum anggota DPRD dari Partai PKS ini, belum bisa dimintai keterangan.

Sementara Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS, M Thalhah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan tidak membantah salah satu anggota DPRD HSS dari Partai PKS sudah diamankan jajaran Polres HSS. “Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun kami masih belum mengetahui juga terkait kasus apa diamankannya,” ujarnya Rabu (12/4) kemarin.

Diungkapkannya, pihaknya saat ini masih menunggu proses yang dilakukan di jajaran Polres HSS. “Kami juga masih menunggu proses dari aparat kepolisian. Tapi, kalau terbukti bersalah tentu akan ditindak tegas sesuai dengan AD ART partai,” imbuhnya. (shn)

http://kalsel.prokal.co/read/news/88...an-polisi.html
0
3.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.