tubak13
TS
tubak13
..Forum Pengguna After Effects..(v.02) - Part 2


Apa sih itu After Effects?

Pada awalnya merupakan software yang diciptakan oleh Cosa (Company of Science and Art in Providence) dan perusahaan Aldus sebagai pembuat dan penyedia software ini, hingga pada akhirnya Aldus dibeli olah adobe dan sekarang After Effect menjadi salah satu software Adobe.

Quote:


After effects adalah sebuah software yang sangat profesional untuk kebutuhan Motion Graphic Design. Dengan perpaduan dari bermacam - macam software Design yang telah ada, After Effects menjadi salah satu software Design yang handal. Standart Effects yang mencapai sekitar 50 macam lebih, yang sangat bisa untuk merubah dan menganimasikan obyek. Disamping itu, membuat animasi dengan After Effects, juga bisa dilakukan dengan hanya mengetikkan beberapa kode script yang biasa disebut Expression untuk menghasil pergerakan yang lebih dinamis.

After Effects lebih lengkap fasilitasnya bila kita bandingkan dengan software Video Editing lain. Pada After Effects, terdapat beberapa fasilitas yang dimiliki oleh beberapa software lain. Misalnya; Di After Effects terdapat tool untuk membuat Shape ( seperti yang terdapat pada Photoshop ). Pada After Effects terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Flash ( cara menganimasikannya juga hampir sama ). Terdapat juga Expression yang hampir mirip dengan Action Script pada Flash, dan masih banyak lagi yang lain.
[/QUOTE]

Dimana saya bisa mendapatkan After Effects?
Quote:


Apa aja sih gan Plug-in yang menarik di AE?
Quote:


Apa lagi gan yang menarik hehe?
Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


INFO :

FREE AE PROJECT TEMPLATE DOWNLOAD:
WWW.SHAREDAE.COM


Quote:
Diubah oleh tubak13 29-11-2016 11:31
sealgeeknona212tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
511.8K
4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
All About Design
All About Design
icon
13.8KThread3.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.