klikers20Avatar border
TS
klikers20
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
Belum lama ini, Samsung memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S8. Ya, smartphone yang satu ini memiliki beragam kelebihan dari berbagai aspek baik desain maupun spesifikasi hardware yang ditawarkan. Melihat langkah Samsung tersebut, tentunya para pelaku pasar smartphone lainnya tidak bisa tinggal diam bukan?



Nokia, pabrikan smartphone legendaris ini tentunya sudah mempersiapkan smartphone tandingan untuk melawan Samsung Galaxy S8. Smartphone tersebut adalah Nokia 9. Untuk menandingi Samsung Galaxy S8, Nokia 9 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang notabene sama dengan prosesor milik Samsung Galaxy S8. Untuk soal kamera, Nokia 9 menggunakan lensa Carl Zeiss dengan resolusi 22MP untuk bagian belakang dan 12MP untuk bagian depan.

Sama seperti Samsung Galaxy S8, Nokia 9 juga dilengkapi dengan sensor pemindai iris mata yang bisa dimanfaatkan untuk membuka kunci layar pada smartphone. Alhasil, data yang terdapat dalam smartphone bisa aman dan terkendali dari tangan jahil. Tidak hanya itu, Nokia 9 juga digadang-gadang mampu memberikan kualitas audio yang bagus berkat penggunaakn teknologi Nokia OZO Audio. Seperti yang dilansir Indonesiaamers dari laman Metrotvnews (11/4/2017).



Nokia 9 sendiri dirumorkan akan hadir pada kuartal ketiga tahun 2017 ini. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yakni sekitar USD 699 atau setara dengan Rp. 9 jutaan.





Sumber
0
30.9K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.