Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
328
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ec5736c2cb17b5578b4568/nokia-siapkan-smartphone-tandingan-galaxy-s8
Belum lama ini, Samsung memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S8. Ya, smartphone yang satu ini memiliki beragam kelebihan dari
Lapor Hansip
11-04-2017 11:10

Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!

Past Hot Thread
Belum lama ini, Samsung memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S8. Ya, smartphone yang satu ini memiliki beragam kelebihan dari berbagai aspek baik desain maupun spesifikasi hardware yang ditawarkan. Melihat langkah Samsung tersebut, tentunya para pelaku pasar smartphone lainnya tidak bisa tinggal diam bukan?

Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!


Nokia, pabrikan smartphone legendaris ini tentunya sudah mempersiapkan smartphone tandingan untuk melawan Samsung Galaxy S8. Smartphone tersebut adalah Nokia 9. Untuk menandingi Samsung Galaxy S8, Nokia 9 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang notabene sama dengan prosesor milik Samsung Galaxy S8. Untuk soal kamera, Nokia 9 menggunakan lensa Carl Zeiss dengan resolusi 22MP untuk bagian belakang dan 12MP untuk bagian depan.

Sama seperti Samsung Galaxy S8, Nokia 9 juga dilengkapi dengan sensor pemindai iris mata yang bisa dimanfaatkan untuk membuka kunci layar pada smartphone. Alhasil, data yang terdapat dalam smartphone bisa aman dan terkendali dari tangan jahil. Tidak hanya itu, Nokia 9 juga digadang-gadang mampu memberikan kualitas audio yang bagus berkat penggunaakn teknologi Nokia OZO Audio. Seperti yang dilansir Indonesiaamers dari laman Metrotvnews (11/4/2017).

Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!


Nokia 9 sendiri dirumorkan akan hadir pada kuartal ketiga tahun 2017 ini. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yakni sekitar USD 699 atau setara dengan Rp. 9 jutaan.





Sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 17
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 15:50
ane kalo merek Nokia cuman ngincer di kekuatan daya tahan batre. emoticon-Betty
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 15:51
9 jeti mah kyakanya bakalan gagal lagi nih, dengan harga segitu orang bakalan banyak yg milih ke si samsul atau yg lain.. Mungkin bakalan beda cerita kalo nokia ngeluarin smartphone dg spek tinggi dan harga sejuta umat.
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 15:52
dengan spek sebagus itu, kayaknya giliran biaya pemasaran yg di gedein.. sekreatif dan semasif mungkin
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 15:53
Ada harga ada rupa pastinya emoticon-Toast
9 jeti wowww emoticon-Matabelo
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 15:54
paling ga suka ama desain yang lancip-lancip emoticon-Busa demennya yg kayak galaxy A series 2017 emoticon-Big Grin
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 15:55
Quote:Original Posted By Rendykkuya
harga segitu kalo fitur ga mumpuni kebangetan deh...

Silahkan digembok dehh...


Mending bikin hape macem dulu ye gan fokusin ama kukuatan baterai ama kekuatan material yg tahan ama nuklir misalnya emoticon-Ngakak (S) nokiem pan udah di cap brand yg tahan banting dan kuat singal klo buat smsan ama tlfonan. Kalo untuk bersaing di smartphone ane rasa nokiem udah terlambat dah
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 15:59
Kalo Ane tawar 1 juta Mbak SPG-nya mau gak yah???
emoticon-Matabelo
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:00
Yang seri lainnya gimana?
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:02
sebenernya yang keren sd 835, vendor kan tinggal menyesuikan. yang pke soc sama filturnya pasti mirip lah
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:05
41 mp buat foto kek apa coba ya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:08
wow emoticon-Matabelo
asik bener ini henpon
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:09
Kamera, layar, batre, prosesor, ram, suara, VR, tahan air... henpon skarang ini-ini aja yg digadang-gadang
emoticon-Cape deeehh

Coba kalo nokia bisa bikin smartpon yg tahan banting kayak 3310 jaman dulu. Dijamin laris
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:10
wow...spek nya itu loh
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:10
coba turunin dikit harganya. jadi 1.5 juta misalnya.
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:11
Yg keren dari s8 bukan procesor snapdragonnya, tp yg versi exynos
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:13
Wanjirrr mahal bre
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:15
gila makin canggih ajah teknologi emoticon-Matabelo
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:15
keren-keren fiturnya jg lama amat dateng ke indo, elah
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:16
7-8jt untuk spek seperti s8, lg g6 mungkin bisa laris manis..

harga 9jutaan orang2 pasti lebih milih iphone7.. emoticon-Thinking
0 0
0
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
12-04-2017 16:21
Yg penting skrang kekuatan baterainya , mana lebih hemat

Kyknya daleman sama2 android deh
0 0
0
Halaman 8 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia