nadyahp
TS
nadyahp
Menganalisa Keahlian Lauren, Pria Cantik yang Menipu Rizky

Kisah cinta yang tak biasa terjadi dinegara kita Gan. Rizki, seorang pria warga BTN Pinang Merah, Kalimantan Tengah memadu kasih dengan Lauren seorang warga Manis Mata, Kalimantan Barat. Sekilas memang tak ada yang salah dengan pasangan ini jika melihat tampilannya, namun petaka menghampiri keduanya saat Satpol PP setempat menghancurkan hubungan mereka yang sudah terjalin selama 8 bulan lamanya, disebuah hotel.
emoticon-Sorry

Apa salah Satpol PP? Sehingga begitu keji mengakhiri kisah cinta suci mereka berdua

Kepada Satpol PP, Lauren berkata:

“Saya Berbatang Pak”

emoticon-Big Grin

Bak tersambar petir disiang bolong, Rizky yang memiliki niat untuk mengakhiri pelabuhan cintanya ke Lauren seketika langsung runtuh, hatinya tercabik-cabik dan seketika membisu melihat pengakuan seseorang yang amat dicintainya.

Kisah ini menjadi viral seantero nusantara karena keunikannya, bahkan menjadi pemberitaan media asing seperti yang terjadi dinegara tetangga kita Malaysia. Ya memang sih, Perawakan Lauren memang secara kasat mata bisa mengecoh mata. Meski berbatang, doi terlihat begitu meyakinkan sebagai wanita tulen karena selain cantik berkulit putih, badannya juga tinggi semampai.
emoticon-Takut

Nah melihat fenomena ini, TS sedikit memandang berbeda apalagi melihat sepak terjang Lauren. Gimana enggak Gan? doi mampu menipu Rizky yang udah dipacarinya selama 8 bulan. Dan jujur aja, kalau gak karna Satpol PP mungkin kisah cinta mereka masih berlanjut. Melalui trit ini, TS mau kasih beberapa analisa perihal kehebatan Lauren.

Yuk Baca

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia berbagai keahlian dari seorang lauren yang sama sekali tidak patut untuk ditiru oleh Agan-agan disini, ya sebenernya kalau mau ditiru sih boleh-boleh aja, TS gak masalah, kenal juga kagak.

Udah dulu ya Gan, tetap waspada
emoticon-Cool
Diubah oleh nadyahp 11-04-2017 06:49
tien212700red.wangyi
red.wangyi dan tien212700 memberi reputasi
2
403.9K
1.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.