alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 181 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 107 dari 148
11-04-2017 15:18
PART XLIV: Jangan kasih kendor!
Quote:Siang itu di warung biasa sebelah sekolah, Ane bersama teman-teman ane sedang asyik nongkrong ketika kami akhirnya dikejutkan oleh salah satu adik kelas ane yang datang dengan tergopoh-gopoh seolah habis dikejar anjing.

"Bang bang, anak kelas 10 dipantekin di depan stasiun" kata adik kelas ane yang ane lupa namanya ini.

"Hah? seriusan lu? di depan stasiun banget? ama anak mana?" tanya ane.

"Sama anak KG bang, Ini lagi pada kabur bang kearah pasar, Gue disuruh kesini manggil kelas 12 nya" kata junior ane.

"Wah wah belaga gila mereka, ayo pung ayo kita samperin dah anj*ng" kata ane yang kesal kenapa bisa dipantekin disitu padahal itu masih itungan nya daerah sekolah ane.

"Ayo dah, ambil BR itu di genteng ada tuh lumayan" kata Capung.

Dan kami pun bergegas, Di warung itu hanya ada sekitar 8 orang anak kelas 12, Karena sisanya sudah pada pulang, Tapi walaupun cuman ber 8 ane PD karena selain itu daerah sekolahan kami, 8 orang ini semuanya orang gila semua.

Kami semua pun berjalan menuju tempat junior kami pada "ngumpet" di sekitaran pasar dekat stasiun.

"Lu ngapa pada jebol? Cemen amat lu pada" kata Capung yang langsung ngomel ke junior kami.

"Bukan nya gitu pung..." kata salah satu junior kami.

"Bukan gitu apanya yang bukan gitu, jebol di kampungan sendiri, bikin malu! ayo balikin" kata Capung.

Dan kami pun berjalan menuju stasiun, Dengan harapan musuh kami itu belum pergi dari situ.

Sesampainya di stasiun..

"Itu noh yang di warung kali ya" kata Ridho.

"Nah iya itu iya" kata salah satu adik kelas ane sambil menunjuk kearah pelajar yang sedang duduk2 ngaso di warung depan stasiun.

"Majuin majuin" teriak Capung.

Sontak saja pelajar itu langsung berdiri dan melihat kearah kami. Jumlah kami sama, Sama sama ga se aer-aer.

"YAYAYAYA YANG PUNYA ****** STM ******" Teriak Capung sambil mengeluarkan gir dari dalam tas nya dan berlari kearah musuh kami. Dan saat itu ane melihat lagi dengan mata kepala ane sendiri, Lari nya capung seperti lari seorang atlet maraton, Karena jarak kami dari musuh sekitar 500 meter tapi sehabis teriak seperti itu Capung sudah ada tepat didepan musuh kami sambil memutar gir nya.

Musuh kami sontak kaget karena tiba-tiba saja sudah ada Capung di depan mereka dan dengan enak mengarahkan gir kearah mereka, Dan saat itu Capung harus melawan orang yang membawa gosir (Golok Sisir)

"Bantai bantai, STM KARYA GUNA Manggarai" Teriak pelajar yang bawa gosir dan dia juga satu-satunya yang ngetosin capung, Karena beberapa dari mereka ada juga yang sudah lari.

"Bantuin Capung bantuin" teriak ane.

Capung yang sedang ngetos dengan yang bawa gosir terlihat ngotot buat mukul mundur musuh kami. Meskipun ane lihat ada beberapa batu yang dilempar mengenai tepat ke tubuh nya, Tapi tak terlihat Capung ngedown atau mulai mundur, Dia tetap di depan sambil memutarkan gir nya.

Jadi inget slogan nya Capung kalo lagi mau tubir. "Maju terus jangan kenal mundur barang selangkah pun" Hahaha Masa lalu konyol yang indah..

Ane sudah di depan dan saat itu ane megang celurit, Dari sebelah kanan Capung ane ngincer pelajar yang megang gosir ini, Dia mau maju tapi bingung karena Capung terus menerus muterin gir nya.

"Mati lo anj*ng" teriak ane sambil meloncat ke depan orang ini dan mengayunkan celurit ke pinggang nya.

Tapi sayang. Celurit ane bahkan tak membuat dia bergeming, Goyang pun tidak. Positif Thinking aja, Mungkin celurit nya yang ga tajem. hehehe

Dan ane langsung mundur sebelum dia sempat mengayunkan gosir nya.

"Majuin majuin" Teriak Capung, Dan pelajar ane pun kompak majuin.

Sang Pemegang Gosir yang sendirian di depan itu pun perlahan mulai mundur karena teman-teman nya mulai berlari meninggalkan nya.

"Bletaak" bunyi gir yang dipegang capung yang mengenai kaki pemegang gosir itu.

"Sayurin sayurin" teriak pelajar ane sambil menghantamkan br ke pelajar itu.

Ketika dia jatuh br yang dihantamkan ke dia tidak membuat dia berdarah, Gosir nya pun diambil oleh Ridho, Dan kami semua berlari lagi mengejar teman-teman nya tadi yang berlarian. Ketika ane lihat kebelakang, Pelajar tadi sudah bangun dan berjalan ke seberang jalan.

Dan mereka semua berlari dan kami terlihat seperti satpol PP yang sedang melakukan razia ke banci-banci terowongan Jatinegara emoticon-Smilie

Dan kami pun akhirnya lelah mengejar mereka dan lebih memilih duduk disitu sambil beli air mineral dan menunggu siapatau ada musuh lain yang datang atau musuh kami yang tadi mau ngebalikin lagi.

"Ah cemen ude mereka mah, ketaker." kata Capung.

"Hahaha robot nya gila ye udeh disayurin malah ga ngaruh sama sekali" kata ane

"Ya pas pertama lu kenain aja dia tetep berdiri kan min, ga ngaruh" kata Capung.

"Iya anjir, gue langsung mundur aja daripada malah kena sama dia kan" kata ane.

Dan kami pun ngobrol ini itu sambil menunggu senja tiba.

"Yah ini mah anak SMP doang yang lewat, Udah balik aja yuk lah" kata salah satu teman seangkatan ane.

"Iya pung, balik aje yuk ini udah gada yang lewat lagi kayaknya." kata ane.

Dan kami pun pulang kerumah masing-masing tetap dengan rasa bangga karena bisa memukul mundur musuh kami tersebut.


Ane tutup dengan quote
Quote:Jangan mau kalah, Kalo kalah coba lagi terus, Sampe menang! Jangan pas kalah, Kapok dan gamau nyoba lagi, Lo cemen kalo begitu!


Sedikit ya? hehehe pemanasan doang nih sekalian cek ombak 😁
0
11-04-2017 15:38
Mantap bang min yang ditunggu akhirnya update juga,ane silent reader dari awal tahun 2017 dan akirnya turun gunung.Salken gan dari anak Farmasi depok,keep update😊😊
0
11-04-2017 16:24
akhirnya update juga bang min ...

berarti kalau di sana banyak orang yang "begitu" ya bang min ??
0
11-04-2017 18:25
cekcek emoticon-Big Grin
mangstap.......
"Kalo kalah coba
lagi terus, Sampe menang!"
ciri anakjakarta bgtyak,bang.. emoticon-Angkat Beer
0
11-04-2017 18:52
Akhirnya apdet juga Jagoan kita hahaha,Enjoy Po! 🍺
0
11-04-2017 19:07
Basis keretanya KG main main ke Jaktim emoticon-Leh Uga
0
11-04-2017 20:02
payah ah dikit doang emoticon-Stick Out Tongue kentang nih emoticon-Angkat Beer
0
11-04-2017 20:16
apdet lagi min biar makin semangat majuinnya emoticon-Cool
0
11-04-2017 21:48
Keep update bang min..
Btw udh lulus gini masih sering nongkrong bareng ga sama angkatan lu bang?
0
11-04-2017 21:56
itu capung pernah di bacok keluar darah engga? kelemahan tektoknya dah ketahuan ma musuh
0
11-04-2017 21:58
G.E.M.B.O.K Diamanka
0
11-04-2017 22:33
welcomeback min
0
11-04-2017 23:01
serius bang tadi siang gua berharap lo update dan skrg kenyataan wkaka tiap hari selalu gua lokit2 ko bang
0
12-04-2017 00:31
wuihh update lg bang min..
0
12-04-2017 07:06
PART XLV: Hey Hey Siapa Dia
Quote:Suara rintik hujan menepis sunyi nya Timur Jakarta malam itu. Rencana awal nya ane akan pergi makan bersama sang Pujaan Hati (yang pertama dan yang utama) Anggun, Tapi digagalkan oleh cuaca Jakarta malam itu.

"Besok besok aja min kalo kamu GAK SIBUK hehehe" bunyi pesan terakhir dari Anggun yang belum ane bales karena ane juga males balesnya, Mending ane diemin aja sepik-sepik ketiduran.

Malam itu ane habiskan dengan kopi dan rokok garpit sendirian di kamar, Sambil mendengarkan lagu2 yang ada di hp ane.

Keesokan harinya...

Pagi tiba dengan begitu cepat, tak berasa sudah pagi lagi, Harus bangun pagi lagi, Mandi pagi lagi, berangkat sekolah lagi. Terkadang memang ane suka jenuh dengan rutinitas sekolah, Tapi taman-teman dan suasana sekolah yang bikin rasa jenuh ane hilang.

Dan karena kemaren ga jadi jalan bareng, Ane terpaksa berangkat sekolah bawa motor dan nyamper sang Tuan Putri supaya dia gak ngambek.

SKIP...

Sesampainya di kelas, Pelajaran pertama ga ada gurunya ane habiskan dengan maen kartu remi dipojokan kelas bersama teman-teman sekelas ane.

"Min min, foto dulu beg* kan hp lu bagus tuh, buat kenang-kenangan nanti pas udah lulus" kata Rajak.

"Iya tuh min bener foto lah" kata Ridho.

"Bentar-bentar" kata ane.

"Eh lu siapa sih nama lu lupa gua" kata ane sambil memanggil teman ane yang duduk paling depan yang sepertinya masuk STM karena tuntutan orang tua.

"Ardi min" kata Ridho.

"Nah iyak, Di sini di, fotoin kita" kata ane.

Dan si Ardi datang kebelakang dan mengambil foto kami yang sedang asyik maen kartu remi.

[Sorry do, Fotonya ilang udah gua ubek-ubek di FB ga ketemu, Jadi maaf gabisa pajang disini emoticon-Stick Out Tongueeace:]

*Si Ridho request buat pasang foto jaman sekolah disini yang sekiranya ga keliatan identitas sekolah kita kita orang. (ya walaupun lu udah pada tau gua sekolah dimana)

Sehabis foto bersama itu, Kami melanjutkan main kartu sampai bel ganti pelajaran berbunyi.

Dan guru yang mengajar di jam pelajaran kedua ini jarang sekali tidak hadir.

"Min tau ga lu anak baru pindahan kelas 11 jurusan AV?" tanya Ridho.

"Gatau, Kenapa emang? Cakep? hahaha" kata ane, Karena si Ridho ini kalo ada cewe cakep gapernah ngasih tau ane, Kalo jelek baru deh dikasih tau ke ane. kadang2 Ng*ehe emang temen kek dia.

"Badai min, Buset dah lu belom liat sih makanya sekarang ketawa." kata Ridho.

"Selow lah bang ido, Gue kan ada Revi sama Anggun, Yakali dia cantiknya ngalahin Revi sama Anggun." kata ane.

Yaps, Ane masih awet sama Anggun bahkan sampai kita lulus, Dan hubungan rahasia ane dan Revi tetap terjalin dengan baik. Hubungan ane sama Tasya? Kita putus karena ane bilang ke dia mau fokus UN, Alesan utamanya adalah ane takut salah kirim sms karena kebanyakan yang harus di sms, Dan sang Tuan Puteri makin giat razia hape ane,Terakhir pas makan bareng pecel lele pinggir jalan. (Don't u remember...) ane beli rokok dan pas ane intip dia lagi ngotak ngatik hape ane. Dan ane lebih memilih kehilangan Tasya daripada Tuan Puteri ane ini emoticon-Smilie (Look baby, u so important, hehe)

Quote:Anggaplah saya naif karena tidak percaya dan benci dengan apa yang dituliskan di kisah hidup saya. Karena yang tertulis di kisah hidup saya, Saya tak bersanding dan tidak menghabiskan sisa hidup saya bersama anda.

Yes, I Hate Story In My Heart, You and me nothing together. -Starlit - Story In My Heart"


SKIP AH GAMAO GALAU PAGI2.

"Nanti tunjuk aja kalo ada di kantin do" kata ane ke Ridho ketika kami berjalan menuju kantin.

Dan Ridho pun mengangguk.

"Ada ga beg*, Buru keburu Anggun turun nanti gua pasti disuruh makan sama dia" kata ane.

"Bentar t*i, lu kata mata gua mata orang lising apa bisa kek mata elang" kata Ridho.

Tak lama kemudian Ridho menunjuk ke salah satu wanita yang baru masuk ke dalam kantin.

"Ah bgst" gumam ane di dalam hati.

Ini mah lebih cantik daripada Anggun dan Revi. Tapi gimana cara deketin nya kalo masih 1 sekolah?!

"Ah ngehe lu makan tuh nyengir, Bengong kan lu sekarang" Kata Ridho.

"Cakep do, namanya siapa? AV berapa?" tanya ane ke Ridho.

"Namanya Desy min AV 1 katanya sih" kata Ridho.

"Nih nih, lu liatin nih ya abang-abang an ngajak kenalan cewe begimana biar lu pada ga jomblo lagi" kata ane ke temen-temen ane setelah ane lihat kanan-kiri tak ada Revi dan Anggun.

Desy berjalan menuju warung yang menjual mie di kantin kami, Dan terlihat sedang mengantri bersama banyak nya lelaki lelaki petarung dan dia terlihat sulit buat beli sesuatu.

"Mau beli apa dek? Sini kaka yang mintain biar cepet" kata ane sambil menhampiri Desy.

"Ah ngga usah kak makasih" kata Desy sambil tersenyum. Ah senyumnya itu!!! Ngehek! Bikin pengen selingkuh!

"Mau beli apa emang? Susah emang disini kalo baru bel emang tumpah ruah kek pasar senen" kata ane sambil sedikit melawak dan dibalas dengan senyuman oleh Desy. Ga sombong ni anak walaupun cakep dan sama orang yang ga kenal dia tetep mau senyum dan ramah.

Dan ane dengar dia mau beli mi goreng.

"Bentar dek" kata ane.

"Nyak, mie goreng sini sini" kata ane sambil mengambil mie goreng yang enyak pegang (yang jaga kantin)

"Punya orang min!" kata enyak.

"Bakal siapa si nyak, orang nya juga bisa nunggu, Perut min udeh keroncongan parah nih" kata ane ke enyak.

"2 apa 1?" kata enyak sambil mengambil uang kembalian.

"1 aja nyak, si Anggun bawa bekel" kata ane.

Dan ane membawa mie itu ke Desy.

"Nih des, Daripada lama-lama ngantri keburu bel pulang" kata ane.

"Ah, gausah kak, gaenak ngerepotin" kata Desy.

"Gapapa nih, Buru makan keburu lodoh mie nya ntar" kata ane.

"Nih kak uang nya" kata Anggun.

"Yaelah gausah des, Anggep aja itu mie selamat datang dari ********" kata ane sambil menyebutkan nama sekolah ane.

"Hahaha bisa aja kak" kata Desy sambil tersenyum, Tersipu malu.

"Kenalin dong nama gue Min anak kelas 12" kata ane.

"Udah tau sihh, wlee, makasih ya kak mie nya" kata Desy sambil tersenyum setelah sebelum nya melet ke ane.

WAH TENAR JUGA YA GUA PAS SEKOLAH.

"Lo liat ga berapa kali dia senyum ke gue?" tanya ane ke teman-teman ane sambil menaikkan alis ane beberapa kali.

"Keberuntungan Pemula" kata Capung ke ane.

"Iya iya kalah dah gua ama bang capung yang paling tampan se free york" kata ane.

"Kalo gue tampan kayaknya gue ga jomblo deh" kata Capung.

"Lau enak jomblo cabe an banyak, Bagi lah si rajak biar ga coli mulu di dirumah punk" kata ane.

"Pala lu coli mulu" kata Rajak membela diri.

"Min min liat noh dia ngeliatin lu sama temen nya, tapi lu jangan nengok" bisik Ridho ke ane.

"Biarin lah, Suka kali dia sama gua, atau ga lagi liatin capung" kata ane.

"Ya pastinya lagi liatin gua lah" kata Capung.

"Gabaek lu kepedean mulu, Gua bacok jadi abu lu" kata ane ke capung.

"Yaelah balap lari aja kita" kata Capung.

"Balap karung mah gue jabanin pung, kalo balap lari lu sama ridho aja dah yang menang gue beliin coki coki" kata ane.

Dan terlihat sang Tuan Puteri memasuki area kantin.

"Nyonya gue dateng, Cabut dulu ya" kata ane sambil berjalan menghampiri Anggun.

"Kamu mau makan apa Nggun?" tanya ane.

"Aku bawa bekel nih, bawa 2 lagi" kata Anggun.

"Yaudah aku beli minum nya ya" kata ane.

"Iya" kata Anggun lalu berjalan ke meja kantin dan ane beli akua botol 2 di kantin dan ke meja tempat Anggun duduk.

Karena meja nya panjang, Di sebelah kami ada beberapa anak kelas 10 dan kelas 11 yang sudah selesai makan tapi masih duduk disitu.

"Lu kalo kelar makan pada cabut, ngapain disini, Murid banyak bukan cuman lo yang mau pada duduk" kata ane.

"Iya bang sorry" kata salah satu dari mereka dan mereka pun pergi dari situ.

"Apaansih min, Terserah mereka dong mau duduk atau mau ngapain kek, jangan ngusik orang mulu." kata Anggun.

"Lah aku bener dong nggun? Murid banyak masa dia mau pada duduk2 doang disini dikata warkop kali" kata ane.

"Yaudah iya terserah kamu, Aku laper abis pelajaran Mtk." kata Anggun.

"Yaelah kamu mah mau abis pelajaran apaan aja juga tetep aja laper kan" kata ane.

"Ih sianying tau aja sih ah gemes deh" kata Anggun sambil menarik-narik hidung ane.

"Nih, kamu abisin yaa! Aku masak nasi goreng nya sendiri loh tanpa bantuan kakak atau mama aku, beneran!" kata Anggun.

"Aku cicipin yaa" kata ane sambil menyuap nasi goreng bikinan Anggun.

Dan.........

Nasi goreng nya rasanya ga karuan, Lumayan asin, Pedes, Dan ada kayak rasa masako-masako nya. Saat itu juga ane tau kalo Anggun gapunya bakat memasak. (Sumpah ya kalo lu baca ini, Lu harus belajar masak. Dan maaf ya gue udah boong 6 tahun yang lalu)

"Gimana min rasanya? enak kan??" tanya Anggun.

"Hmm, Enak kok enak" kata ane sambil menganggukan kepala ane.

Dan kami menghabiskan makanan itu sambil bersenda gurau. (Asalkan kamu tau yaa, Nasi goreng yang ga enak itu kalo makan nya bareng kamu rasanya enak aja udah)

"Ish apa banget sih, najis" kata Anggun tiba-tiba berbicara seperti itu sambil melihat kesamping.

"Kenapa nggun?" tanya ane.

"Itu yang anak baru ngeliatin kamu, pas aku liatin dia malah buang muka, gatel amat" kata Anggun.

"Oh itu, tadi juga Ridho bilang tapi ga ngasih tau namanya" kata ane berbohong ke Anggun.

"Sok kecakepan banget sih najis deh, caper" kata Anggun.

"Yaudah sih gausah sensi." kata ane.

"Min, jujur ya, Cakepan aku apa dia??" tanya Anggun yang tanpa ane sadari tangan nya sudah ada di pinggang ane membentuk pola hendak menyubit, Seolah-olah ane sedang ditodong.

"Ya kamu lah! Siapa sih yang bisa ngalahin kamu! Ga ada lah." kata ane berbanding jauh dengan kenyataan karena tadi ane sempat memuji Desy lebih cantik daripada Anggun dan Revi.

Dan Anggun melepaskan tangan nya dari pinggang ane dan itu membuat ane bisa bernafas lega. Ga dosa kali ya berbohong demi keselamatan sendiri. Cubitan nya Anggun ini keramat, Sampe si Capung yang punya wapak aja kesakitan pas dicubitin sama dia.

Bel tanda masuk pun berbunyi...

"Ayo min keatas" kata Anggun.

"Aku ga ada gurunya, kamu duluan aja aku mau ngobrol dulu sama anak-anak" kata ane dan kami berpisah, Anggun keluar kantin sementara ane duduk bersama teman-teman seperbotolan, seperobatan, sepergelean, seperrokokan, seperkopian. banyak dah.

Ane lihat Desy bersama 3 orang teman nya berjalan hendak berjalan menuju ke kelas dan mereka melewati kami.

"Des des, bagi nomer nya dong" kata ane.

"Nih kak" kata Desy sambil tersenyum dan mengeluarkan hp nya dari kantong kemeja osis nya.

"Berapa berapa" kata ane sambil mengeluarkan hp ane.

Ane catet nomer nya Desy.

"Kasih nama siapa nih?" tanya ane ke Desy.

"Ya Desy aja lah kak emang mau dikasih nama apa?" tanya balik Desy ke ane.

"Kasih nama Sayang aja ya? Boleh ga? hehe" kata ane sambil tersenyum ke Desy.

"Ah nanti diamuk lagi sama pacar kaka, Udah mana tadi Desy malah dipelototin lagi hahaha" kata Desy

"Makanya jan liatin gue mulu des, Untung tadi ga dicekokin nasi goreng asin nya Anggun lu" kata ane.

"Hahahaha parah nasi goreng asin padahal tadi lahap makan nya" kata Desy.

"Iya kan terpaksa hehe" kata ane.

"Haha ada ada aja, yaudah kak desy masuk dulu ya kak" kata Desy

"Iya des, belajar yang bener, Nanti gue sms yaa" kata ane.

"Sip kak" kata Desy sambil mengangkat jempolnya.

Dan Desy bersama teman-teman nya pun berjalan menuju ruangan kelas mereka.

"Lo liat ga tuh lo pada liat ga tuh ketika Min beraksi" kata ane.

"Hahaha anjrit pake pelet kali lu ya" kata Ridho

"Jiah pelet, lu kata makanan burung" kata ane.



Ane tutup dengan quote
Quote:Puasin masa Pelajar lo sebelum tiba masa Alumni lo
Diubah oleh stmkepooo
1
12-04-2017 07:17
Quote:Original Posted By hb89
Mantap bang min yang ditunggu akhirnya update juga,ane silent reader dari awal tahun 2017 dan akirnya turun gunung.Salken gan dari anak Farmasi depok,keep update😊😊


Mantaps gan. #Enjoy yesss

Quote:Original Posted By ba2301
akhirnya update juga bang min ...

berarti kalau di sana banyak orang yang "begitu" ya bang min ??


Iya kurang lebih seperti itu.

Quote:Original Posted By barang321
cekcek emoticon-Big Grin
mangstap.......
"Kalo kalah coba
lagi terus, Sampe menang!"
ciri anakjakarta bgtyak,bang.. emoticon-Angkat Beer


Jakarta Always Number One emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By adabdaziz
Akhirnya apdet juga Jagoan kita hahaha,Enjoy Po! 🍺


#Enjoy Teroos!

Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
Basis keretanya KG main main ke Jaktim emoticon-Leh Uga


Jaman itu basis kereta nya masih rame karena jarak KG ke St Manggarai sangat dekat, Dan dulu sebelum jaman nya KRL, Tiap STM pasti punya basis kereta, Jaman nya ketika lo duduk di atap kereta dan lo merasa tampan dan aman dari pencopet.

Quote:Original Posted By mohalfimn
payah ah dikit doang emoticon-Stick Out Tongue kentang nih emoticon-Angkat Beer


Disimak aja dulu tipis-tipis emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By hendri.kidz
apdet lagi min biar makin semangat majuinnya emoticon-Cool


Syudah gan

Quote:Original Posted By tangalogma
Keep update bang min..
Btw udh lulus gini masih sering nongkrong bareng ga sama angkatan lu bang?


Masih sering walau tak sesering dulu yang tiap pulang sekolah (yakalik) Dan tak selengkap dulu ketika masih bersekolah. Seperti ane pernah bilang. Semua orang punya jam tapi ga semua orang punya waktu. #Enjoy

Quote:Original Posted By pelet.com
itu capung pernah di bacok keluar darah engga? kelemahan tektoknya dah ketahuan ma musuh


Waduh nama ente serem uga ya gan. Selama 3 tahun sekolah bareng dan jalanin bareng kemana mana, Alhamdulillah ane belum pernah liat dia berdarah.

Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
G.E.M.B.O.K Diamanka


U.P.D.A.T.E Diamankan

Quote:Original Posted By hampaar
welcomeback min


*Toss cangkir*

Quote:Original Posted By alvinfaisall
serius bang tadi siang gua berharap lo update dan skrg kenyataan wkaka tiap hari selalu gua lokit2 ko bang


Anjir jangan-jangan lu punya indra brugman bro, Eh Indra keenam yak!

Quote:Original Posted By isallcoholics
wuihh update lg bang min..


#Enjoy
0
12-04-2017 07:44
Hahaha begitu lah faktanya lelaki pasti memuji wanita padahal di dalem hati...... Ah syudalah
0
12-04-2017 10:17
Alhamdulillah bang min kembali ngebasis...

Semoga bang min sehat selalu dan diberikan rejeki yang banyak serta barokah...Aaamiiin

emoticon-Wow
emoticon-Wow
emoticon-Wow
0
12-04-2017 10:45
Quote:Original Posted By stmkepooo
Ane tutup dengan quote


wih update lagi wkwkw. eh bang mau nanya ko ya lu udah mau lulus tapi ko di setiap tahun cerita lu gapernah ada cerita hut sih emoticon-Big Grin
0
12-04-2017 21:02
bilangin capung min ngefans gw sama dia emoticon-Betty emoticon-Leh Uga
anjaayy hoki lo min adek kelas disikat juga emoticon-Wakaka
btw apdet dipanjangin ya heheemoticon-Salaman
0
Halaman 107 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-secret-story
Stories from the Heart
gadis-berkerudung-senja
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.