dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
Kayak Gini Sensasinya Menginap di Kamar Pinggir Tebing
emoticon-Ngacir2

Punya pengalaman nginep di hotel pas liburan gan? Hotel apa yang agan rasa paling berkesan karena beda dari yang lain?



Nih ane mau kasih tau agan 1 hotel yang bener-bener beda dari yang lain. Namanya Skylodge Adventure Suites yang berlokasi di Sacred Valley, Peru. Kalo di kepala agan mikir hotel itu bangunan bertingkat dengan kamar-kamar beragam pilihan kelas, buang jauh-jauh deh.



Skylodge Adventure Suites ini menawarkan pengalaman menginap yang beda banget. Kamarnya itu bentuknya kayak kapsul transparan di pinggir tebing. Bukan cuma itu, yang lebih menegangkan adalah posisi kamarnya itu ada di ketinggian 1000 kaki dari dasar lembah.





Buat agan yang pengen nginep di Skylodge, agan harus nanjak ke puncak Via Ferrata di ketinggian 1312 kaki, atau pake ziplines/ flying fox. Pas mau check in butuh waktu 2 jam, karena harus nanjak tebing lembah gitu gan terus dilanjut dengan meniti jembatan yang super ngeri.









Ada 3 kamar kapsul yang bisa muat 8 orang. Kamar-kamarnya menggantung vertikal gitu gan terus pas agan lagi tidur, agan bisa ngeliat pemandangan 300 derajat dari Sacred Valley. Nggak usah khawatir kalo ujan atau cuaca lagi ga enak, tiap kamar kapsul dibuat dengan alumunium aerospace dan plastik polycarbonate yang tahan cuaca. Tiap kapsulnya berisi 4 kasur, ruang makan dan toilet!



Nggak usah khawatir kalo kamarnya itu abal-abal. Hotel ini bener-bener memperhatikan keamanan dari customernya. Mulai dari desain dan fiturnya, tiap kamar itu punya servis sekelas first class. Jadi tidur agan udah dijamin pasti nyaman. Kalo agan pengen honeymoon tapi nggak enak kalo ketauan tetangga kamar, tenang aja karena ada gordyn tersendiri loh.. Nggak usah takut ketauan pas lagi ngapa-ngapain deh emoticon-Malu (S)







Harga nginepnya emang bisa dibilang "sangat menguras kantong" ya gan. 450 dollar per malemnya, atau sekitar Rp 6,2 juta gan! Tapi tenang aja, udah termasuk sarapan dan wine. Coba bayangin deh, pemandangannya bagus banget gitu jadi worth the money banget.



Ya tiap malem agan bisa langsung liat bintang-bintang bertaburan di atas kepala. Romantis banget ya.'



Pengen nginep di hotel ini? Nabung yuk gan! emoticon-Shakehand2

Sumur || Sumur
0
20.3K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.