adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Berkat Nama Sama, Ini Orang Diajakin Jalan-Jalan Gratisan!
Kalau ente tiba-tiba diajak liburan sama sekumpulan orang asing dengan tiket dan hotel yang udah dibayarin kira-kira ente mau gak Gan?

Mungkin kebanyakan orang bakal ragu-ragu dan bahkan nolak ajakan ini karena ya di mana-mana pergi sama orang asing itu gak dianjurkan. emoticon-Ngakak (S)Tapi lain halnya dengan yang dialami seorang pria bernama Joe McGrath ini. Dia nerima ajakan liburan gratis dari orang asing di Facebook!



Jadi nih Gan, pemuda berumur 26 tahun asal Manchester ini mendapatkan pesan di facebooknya dari orang asing yang mengajaknya untuk liburan bareng ke Majorca, Spanyol.

Coba tebak alasannya Gan. Ternyata orang asing yang mengajaknya liburan bareng ini sudah merencanakan dan mempersiapkan liburan ke Majorca Spanyol bersama 9 orang temannya. Tapi sayangnya, salah satu temannya tiba-tiba gak bisa ikutan. Merasa sayang kalau tiket pesawat dan hotel yang sudah dipesan jadi sia sia, mereka akhirnya mencari di facebook orang dengan nama yang sama dengan temannya yang batal ikutan buat jadi penggantinya., dan Joe McGrath inilah orangnya.


Begini isi pesan yang diterima Joe McGrath.
Quote:




Joe yang bekerja di stasiun radio di Manchester ini awalnya sempat ragu dengan tawaran ini, tapi akhirnya memutuskan untuk menerima ajakan ini setelah mendapat libur dari si boss. Dia pun akhirnya bertemu dengan kesembilan orang asing tersebut di Bristol dan ikut liburan bareng selama tiga hari lamanya.



Siapa yang menyangka ajakan random dari orang asing ini mempertemukan Joe dengan teman baru dalam liburan yang menurutnya jadi yang terbaik yang pernah dia alami. Ya terbaiklah Gan, liburan gratis begini emoticon-Ngakak (S)

Quote:




Beruntung banget ya jadi si Joe. Cuma karena namanya sama, dia jadi bisa ngerasain liburan gratis begini . emoticon-Ngakak (S)

sumbber
[URL="http://www.telegraph.co.uk/men/the-filter/group-friends-inviteS E N S O Rplete-stranger-join-holiday/"]sumber [/URL]


Diubah oleh adakoktapi 10-04-2017 04:42
0
27.8K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.