• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina

Yamaha benar-benar menunjukan taji untuk gelaran MotoGP musim 2017 setidaknya sempai seri ke-2 ini. Gimana enggak Gan? Duo pebalapnya yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi berhasil mengakhiri GP Argentina yang berlangsung disirkuit Termas de Rio Hondo dengan raihan posisi 1 & 2.
emoticon-2 Jempol

Lorenzo oh Lorenzo


Lap pertama menjadi petaka bagi pebalap anyar Ducati yaitu Jorge Lorenzo yang harus mengakhiri balapan karena terlibat insiden dengan pebalap Suzuki yaitu Andrea Iannone. Dengan melihat kenyataan ini, Jorge Lorenzo harus menerima keadaan jika dirinya masih belum bisa menampilkan sesuatu yang menggembirakan sejak menjadi joki tim Ducati.

Marquez Main Perosotan di Lap ke-4


Nasib nahas juga menimpa sang juara dunia bertahan yaitu Marc Marquez, meraih pole position saat start dan tampil menjanjikan saat balapan, pebalap Repsol Honda ini harus mengubur impiannya untuk mengulang kesuksesan musim lalu di GP Argentina karena terjatuh di lap ke-4 dan mencium hangatnya aspal sirkuit Termas de Rio Hondo saat memimpin balapan. Insiden gagalnya Marquez menampilkan sesuatu yang menggembirakan membuatnya menerima beban yang besar diawal musim untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Vale Kembali Memainkan Sihirnya


Sang legenda hidup MotoGP Valentino Rossi kembali mendapatkan hasil positif di seri ke-2 musim ini Gan. Start diposisi yang sungguhnya kurang ideal, yaitu hanya diposisi 7. The Doctor seolah tak pernah kehilangan daya magis-nya dan tampil cantik dengan mengasapi satu-persatu pebalap didepannya hingga mengakhiri balapan diposisi 2. Pencapaian yang lebih baik saat seri pertama dan makin membuktikan kepada para pengkritiknya jika dirinya belum-lah habis meski usianya yang sudah hampir menginjak kepala 4.

Vinales Buktikan Kemampuannya


Awalnya banyak yang meragukan Vinales akan mengulangi pencapaiannya saat seri pertama, jika melihat hasil kualifikasi yang hanya diposisi 6. Tapi rupanya mental kuat Vinales berhasil memusnahkan tekanan yang menghampirinya jelang balapan dengan tampil konsisten, yang mana doi berhasil meraih podium pertama. Dengan hasil ini, nama Maverick Vinales makin diperhitungkan dalam perebutan calon juara dunia MotoGP 2017.
emoticon-Jempol

Duet Vinales-Rossi Makin Menjanjikan


Angin segar kini menghampiri tim Yamaha pada gelaran MotoGP musim ini lho, jika melihat pencapaian dua pebalapnya yaitu sang idola baru Maverick Vinales dan legenda hidupValentino Rossi. Gimana enggak? Sampai seri ke-2 ini Yamaha setidaknya selalu menghasilkan poin yang maksimal dibanding para kompetitornya tanpa sedikitpun mengalami ketegangan, jika mengingat masa saat masih mengandalkan duet Rossi - Jorge Lorenzo 2 musim kebelakang. Bisa dibilang, Yamaha makin tersenyum lebar deh liat duet Vinales-Rossi.

Hasil MotoGP seri Argentina mengutil situs laman resmi MotoGP


Klasemen Sementara


Komentarnya Gan?
emoticon-Cool
Diubah oleh fansgnr 10-04-2017 02:50
0
30.8K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.