hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Masih Inget Pocong Mumun Gan?
Masih inget Pocong Mumun?emoticon-No Hope



Film sinetron dengan judul Jadi Pocong yang tayang di tahun 2002 ini sukses bikin ane ketakutan. Tokoh utamanya siapa lagi kalo bukan Mumun dan Jeffry. Tapi meskipun bikin takut, teror 2 pocong nyeremin ini malah nagih buat ditonton. Bisa dibilang pocong Mumun ini sosok hantu legendaris Indonesia loh agan!

Buat yang lupa, ceritanya itu adalah tentang kisah cinta Mumun dan Juned yang selalu diganggu Jefry. Sampe akhirnya Mumun dirudapaksa dan dibunuh Jefry. Tapi sayang, tukang kubur lupa buka tali pocong waktu nguburin Mumun. Jadilah si Mumun pocong gentayangan yang menuntut balas supaya tali pocongnya dilepasin.

Udah hampir 15 tahun lalu, masih inget kan omongan Mumun "Bang, aye Mumun Bang" yang bikin ane takut ke kamar mandi sendirian karena takut disamperin Mumun?

Nih dia nih penampakannya!



Sinetron Jadi Pocong ini ada 2 season, tapi yang paling terkenal sih yang season 1. Biasanya tayang siang-siang abis ane pulang sekolah. Tapi meski tayangnya siang, rasa horornya tetep mencekam buat sekelas anak SD kayak ane.



Menurut ane, Pocong Mumun ini legendaris, ya walaupun nggak bisa disamain sama film horor Suzana, tapi tetep membekas di hati sih ini film! emoticon-2 Jempol
0
151.6K
512
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.