Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
352
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e7069fa2c06eee0b8b4568/8-meme-pemotor-nakal-dihadang-polisi-ini-ngocolnya-parah-banget
Sudah menjadi tugas polisi lalu-lintas untuk mengatur ketertiban para pengendara di jalanan. Termasuk juga merazia dan memberikan surat tilang jika pengendara tersebut
Lapor Hansip
07-04-2017 10:25

8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget

Past Hot Thread
Quote:
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget


Quote:
Sudah menjadi tugas polisi lalu-lintas untuk mengatur ketertiban para pengendara di jalanan. Termasuk juga merazia dan memberikan surat tilang jika pengendara tersebut melanggar rambu lalu-lintas.

Seperti salah satu pengendara motor gede satu ini. Ia terlihat nyengir ketika dihentikan polisi karena melanggar lampu lintas. Siapa sangka karena ekspresi nyengirnya yang kocak abis, kemudian adegan tersebut dijadikan bahan meme.

Penasaran seperti apa meme-memenya? Berikut brilio.net rangkum, 8 meme pengendara motor ditilang polisi akibat langgar lalu-lintas yang ngocol banget,

1. Sampai menggenang gitu.

8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget



2. Dan cewek selalu benar.


8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget


3. Bener juga ya.


8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget


4. Hayo siapa yang pernah kayak gini juga?


8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget


5. Dipikirnya surat cinta.

8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget



6. Duh..

8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget


7. Baik banget nih Pak Polisinya.

8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget



8. Tuh, jadi kurang ganteng.


8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget



ditilang


8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget


Alhamdullilah ht kesekian kali..makasi admin dan kaskus..
Diubah oleh jalakranau
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 18
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:35
Ono opo toh emoticon-Ngacir
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:35
Bukannya udh lama meme ini?


Lucu ?


HT ?
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:35
Nah loh. melewati garis pejalan kaki. siap siap 20 rebu melayang
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:36
Lebih bagus mene otongnya
emoticon-Leh Uga
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:37
garing , lebih lucu si otongemoticon-Hansip
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:38
hahaha .... ada-ada aja gan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:40
emoticon-Wakaka
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:43
motornya keren tapi gak ada remnya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:43
kok HT ? emoticon-Bingung
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:45
Offside habis nih pengendara motornya emoticon-Leh Uga
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:52
greget nih orang emoticon-Leh Uga
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:52
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
krispy bgt memenya emoticon-Big Grin
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:53
serem emoticon-Takut
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:54
Ngakaknya disebelah mna yaa???

emoticon-Entahlah
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:55
Ah trid tai
Garing bingit breee
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:55
HT kaskus skrng kaya gini neh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh mengontol
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:56
Tuh orang mantap jiwa...

Menantang penghuni simpang...

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:57
kirain banyak gambarnya gan.
ternyata 1 gambar dijadiin banyak meme.
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:57
Memenya boleh tapi fotonya itu doang emoticon-angry
0 0
0
8 Meme pemotor nakal dihadang polisi ini ngocolnya parah banget
09-04-2017 08:57
Jangan2 polisinya gak sengaja ketemu sama temen lama gan, langsung reunian ditengah jalan emoticon-Coolemoticon-Cool
0 0
0
Halaman 4 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia