Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
646
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5ecd156e6afbb118b4568/5-sifat-bodoh-orang-indonesia-yang-mendarah-daging
Perbuatan atau kelakuan iseng terkadang secara reflek atau tanpa sadar sering kita lakukan, mulai dari hal yang sederhana hingga yang tak terpikirkan. Pada beberapa kasus
Lapor Hansip
06-04-2017 14:22

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging

Past Hot Thread
Quote:
SELAMATDATANG DI THREAD ANE GAN !




Quote:Muqadimah
Perbuatan atau kelakuan iseng terkadang secara reflek atau tanpa sadar sering kita lakukan, mulai dari hal yang sederhana hingga yang tak terpikirkan. Pada beberapa kasus perbuatan iseng mungkin bisa menghasilkan sesuatu yang kreatif, berawal dari keisengan seseorang bisa saja menghasilkan sesuatu hal atau karya yang bernilai.

Bisa dibayangkan betapa buruknya moral dan prilaku masyarakat di sebuah negara ketika perbuatan iseng yang sekilas terlihat sepele padahal mengandung akibat yang sangat buruk tetapi dianggap wajar dan lumrah. Bahkan akan menjadi lebih gila lagi ketika itu dianggap sebagai sebuah budaya. Dan berikut 5 Kelakukan Iseng Bodoh Orang Indonesia


1. ISENG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging

Iseng membuang sampah sembarangan? Terlihat sepele bukan? yaah sangat sepele….Bahkan bagi sebagian orang Indonesia iseng membuang sampah secara sembarangan akan dianggap sebagai sesuatu yang biasa saja. Mereka tidak sadar bahwa sesungguhnya keisengan mereka membuang sampah sembarangan dapat menimbulkan efek buruk yang luar biasa.

Yang katanya mengaku modern tapi tidak bisa membedakan mana tempat sampah kering dan tempat sampah yang basah. Giliran got mampet banjir dimana mana, dan penyakit merajalela baru semua ngamuk-ngamuk…..KETERLALUAN!!!


2. ISENG MEMBUANG ABU DAN PUNTUNG ROKOK SEENAK JIDAT

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging


Pernah melihat perokok Indonesia yang otaknya di dengkul yang membuang abu dan puntung rokoknya secara sembarangan? Dimana mereka membuangnya? Jika asbak jawabannya berarti benar. Tapi

bagaimana jika mereka iseng membuang abu dan puntung rokoknya di sela sela kursi, meja, lemari, atau di tempat tempat yang bukan seharusnya. Bahkan banyak juga yang membuang abu rokok di lingkaran lobang gitar akustik. Ente pernah? Mau bukti? Lihat saja di warnet-warnet, di kendaran umum, di telepon umum, di terminal terminal, atau mungkin di rumah agan sendiri. Terus kalau nanti kebakaran gara-gara buang puntung rokok sembarangan gimana? KEBANGETAN!!!


3. ISENG MENCAMPUR MINUMAN KERAS DENGAN MINUMAN LAINNYA


5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging


Kalo agan sering melihat atau membaca berita, mungkin pernah atau sering mendengar kasus meninggalnya seseorang karena mengkonsumsi minuman oplosan (minuman keras yang dicampur-campur). Hal seperti itu sebetulnya berawal dari keisengan belaka. Mereka yang melakukan itu berharap bisa mendapatkan efek atau rasa yang berbeda ketika mengoplos minuman dengan jenis tertentu. Ada yang mengoplos bir dengan anggur merah, ada juga yang mencampur vodka abal abal dengan minuman suplemen, bahkan tak sedikit pula yang mencampur minuman keras dengan spirtus dan thinner. ini kan gila namanya….GEBLEK!!!

4. ISENG NONTON VIDEO PORNO

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging


Salah satu pemicu tingginya kasus pemerkosaan serta tindak pelecehan seksual di kalangan anak anak di bawah umur adalah karena iseng-iseng menonton video porno. Awalnya mereka iseng coba-coba entah karena pengaruh teman atau apa, lalu kemudian mempraktekannya karena rasa penasaran. Seperti juga yang dilakukan oleh salah satu anggota dewan wakil rakyat di jakarata beberapa waktu yang lalu ketika dia iseng-iseng melihat video porno di tabletnya. MENJIJIKAN BUKAN?


5. ISENG MENGINTIP CEWEK MANDI

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging


Ini dia salah satu keisengan orang Indonesia yang hampir terjadi dimana mana. Yup betul, mengintip cewek mandi. Kadang berbagai macam cara dilakukan mulai dari bolongin bilik dan tembok hingga masang kamera mata-mata (CCTV)... Suka tidak suka mengintip cewek mandi adalah salah satu keisengan yang bisa mengakibatkan seseorang melakukan tindakan kriminal, salah satunya adalah dengan melakukan pemerkosaan. Jadi mohon jangan dianggap sepele ya .

Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 34
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 13:48
masih ada aja manusia Indonesia yang bodoh tapi nuntut buat negaranya maju
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 13:55
Kadang ngeri liat orang lempar puntung rokok pas di motor, ya kalo langsung jatuh ke tanah kalo kena muka orang yang kaca helmnya kebuka gimana? wahhh bahaya emoticon-linux2
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 13:55
Iseng korupsi masukin jadi no. 1 gan
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 13:56
Quote:Original Posted By cangcutmimin
HARUSNYA DITAMBAH SATU LAGI SIFAT BODOH YG MENDARAH DAGING DI INDONESIA YAITU :

TS GOBLOK INI MENJIPLAK TRIT MILIK DAVINOF TANPA RASA BERSALAH DENGAN TDK MENCANTUMKAN LINK DAVINOF SBG SUMBER ASLINYA.

ISI TRITNYA INI 100 % NYARIS SAMA DENGAN HOT TRIT YG PERNAH DIBUAT OLEH DAVINOF BEBERAPA TAHUN YG LALU.

TS GOBLOK GAK PUNYA MALU TRIT ORANG DI KLAIM SEENAK JIDAT emoticon-Big Grin


Bukti trit ini hasil ngebajak:

https://m.kaskus.co.id/thread/5357777e118b4646658b4966/kelakuan-kelakuan-iseng-yang-quotbodohquot-ala-orang-indonesia/


Kalo gitu ada 2 hotrit yg sama dong bang?

Yang satu asli dan yg ini palsu krn hasil menjiplak.

Mamat pikir ts pake sumber dari trit yg lama ternyata pas mamat buka malah ke serupedia.

emoticon-Bingung
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:00
mohon maap gan, yang no 4 & 5 bukan sifat bodoh melainkan hobi gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:01
ane numpang ngasih pendapat ane tentang Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging kalau menurut ane sih 2 dari 5 kriteria itu sebenarnya bersifat general.

iseng nonton video porno
semua orang diseluruh dunia juga ngelakuin hal yang sama emoticon-Peace (cm di thread ini menyinggung tentang oknum pejabat)

iseng mengintip cewek mandi
dimana2 pasti selalu ada kasus seperti ini
emoticon-Betty emoticon-Matabelo

menurut ane yg paling sesuai dgn kriteria org Indonesia (secara mayoritas) adalah mudah percayanya sebagian masyarakat terhadap berita hoax karena kemampuan berpikir kritis yang kurang.

belakangan ini ane prihatin dgn krisis kepercayaan yg melanda negeri ini, parahnya lg si pembuat berita jg mempunyai maksud untuk memprovokasi masyarakat. jaman skrg semua org bisa menggunakan internet, jadi ga jarang org yg ga berguna doyan bngt spam, mulutnya pun bak tong sampah basah.

celakanya berita2 skrg ini malah membuat org2 kita menjadi bodoh dan kebanyakan berita yg muat adalah berita ga guna yg ga jelas asal usulnya.
emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L)
kenapa berita yg ga guna malah mendominasi? (apalagi kalau di news portal yg sdh terbukti omong kosongnya) karena si pembuat berita menyesuaikan tipikal org Indonesia yg gampang heboh. (dalam hal ini dilihat sebagai mayoritas)

kalau ane selalu mengutamakan baca berita luar negeri walaupun sebenernya siksaan karena tiap baca harus selalu buka kamus emoticon-Frown sehabis itu ane baru baca berita yg diposting ulang ke dalam bahasa Indonesia. selain sumber luar ane juga selalu baca konten dikaskus, saking banyak pengajarannya kuota ane jebol
emoticon-Betty emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:04
Ts nya juga iseng banget nih ngopy thread orang lain alias repost emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:04
kebiasaan nyampah itu yang nyebelin

ane pernah ngejar sampai ngeplak pala orang yg buang sampah sembarangan
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:04
No 4 jijik beneremoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:08
judulnya bos
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:09
buang sampah seenaknya, ane pernah tuh liat mobil ditengah jalan, buka jendela main buang sampah aja ditengah jalan emoticon-Mad
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:12
ternyata trit emoticon-Repost ya emoticon-Hansip
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:15
wkwkwkw bener gan
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:17
puntung rokok dan buang sampah sembarangan masih banyak ditemuin
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:17
hehehe no 4 kadang emoticon-Malu
Tapi yg lain nggak
Diubah oleh mr.croovooc
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:30
Thread yang bagus agar semua orang indo sadar
Diubah oleh haidar8702
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:32
Haahahaha...emang bener
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:36
Judulnya gak cocok gan.. Gak semua org indo kyk gitu.. Dlm hal nonton blue film dan ngintip org mandi pastinya diseluruh belahan bumi pasti bnyk org2 sprti itu
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:38
YANG PALING G0BL0K ITU KALO ADA PEMOTOR YANG NGEROKOK. NGEHE, MATA GUA JADI KELILIPAN ABU ROKOK. UNTUNG GAK NABRAK.

emoticon-Marah
Diubah oleh rhizuqa
0 0
0
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
08-04-2017 14:38
barusan aja ane nyalip mobil dari kirinya, dia siap2 buang botol aqua dari mobil. ane plototin terus dia langsung minta maaf emoticon-Bingung
dia sadar mau berbuat salah dan minta maaf sebelum ane berkata emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 23 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia