• Beranda
  • ...
  • Liga Inggris
  • Prediksi Liga Inggris: Spurs-Chelsea Bisa Berjaya, Liverpool-Man City Waspada

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Prediksi Liga Inggris: Spurs-Chelsea Bisa Berjaya, Liverpool-Man City Waspada
Klub-klub Liga Inggris dipastikan tak bisa lama-lama beristirahat. Setelah main pada Kamis, (6/4/) dini hari WIB, mereka harus kembali tampil pada Sabtu (8/4). Praktis, mereka hanya punya waktu istirahat sekitar satu sampai dua hari.

Ada tujuh pertandingan yang akan berlangsung Sabtu besok. Dari tujuh pertandingan itu, penghuni enam besar kecuali Arsenal dan Manchester United akan bertanding. Tottenham Hotspur yang sekarang di peringkat kedua bakal menjamu Watford pukul 18:30 WIB. Kemudia pukul 21:00 WIB, giliran Manchester City yang main lawan Hull City dan Liverpool bertandang ke Stoke City. Sementara partai AFC Bournemouth vs Chelsea akan jadi penutup Liga Inggris di hari Sabtu.

Biar semakin seru, berikut KASKUS hadirkan prediksi singkat pertandingan-pertandingan tersebut:

Tottenham Hotspur vs Watford



Pertandingan ini bisa jadi kesempatan Tottenham untuk mendekatkan jarak poin dengan Chelsea. Tottenham saat ini punya poin 65, sementara Chelsea di puncak klasemen punya 72 poin.

Dilihat dari komposisi tim, Tottenham punya kualitas di atas Watford. Apalagi, mereka juga akan main di markas sendiri, Stadion White Hart Lane. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini pun punya catatan duel yang bagus saat lawan Watford. Dari lima pertemuan terakhir dengan The Hornets, Tottenham selalu menang. Berdasarkan hal-hal itu, Spurs diprediksi tak akan kesulitan mengatasi Watford.

KASKUS memprediksi, Spurs akan menang dengan skor 2-0.

Manchester City vs Hull City



Kekalahan dari Chelsea tengah pekan lalu membuat peluang Manchester City juara musim ini menipis. Namun hal itu tak bisa jadi alasan mereka untuk tampil loyo lawan Hull. Pasalnya, City masih harus menang supaya tetap di empat besar klasemen.

Di atas kertas, Manchester City unggul dari Hull. Namun David Silva cs harus mewaspadai motivasi berlipat Hull City. Ya, Hull pastinya akan main mati-matian agar terhindar dari zona degradasi. The Tigers sekarang ada di peringkat 17 dengan 30 poin.

KASKUS memprediksi, Manchester City akan menang. Jalannya pertandingan juga bakal berlangsung ketat. Jadi, City mungkin bakal menang dengan skor tipis 2-1 atau 1-0.

Stoke City vs Liverpool



Kekuatan Liverpool sedikit berkurang menghadapi partai ini. The Reds kehilangan Sadio Mane yang cedera. Jordan Henderson dan Adam Lallana juga dipastikan masih tak dapat tampil.

Menghadapi Stoke, Liverpool harus mewaspadai sepak bola kick and rush yang sudah kental dengan tim berjuluk The Potters tersebut. Di tim Stoke juga, ada mantan gelandang Liverpool, Joe Allen. Pemain asal Wales ini bisa saja punya motivasi untuk membuktikan kalau Liverpool salah membuangnya. Stoke sendiri punya catatan bagus saat main di kandang. Dari 14 partai kandang di Liga, Stoke baru kalah empat kali, sisanya Stoke menang 6 kali dan imbang 4 kali.

KASKUS memprediksi pertandingan akan berjalan sengit. Hasil seri bisa terjadi mengingat Liverpool juga sering tak konsisten saat lawan tim-tim yang sebetulnya ada di bawah mereka.

AFC Bournemouth vs Chelsea



Chelsea pastinya tidak akan membiarkan diri mereka terpeleset di partai ini. Apalagi, Spurs punya kans besar menang atas Watford. Kalau sampai terpeleset dan Spurs menang, Chelsea harus bekerja lebih keras agar gelar jarak poinnya melebar lagi.

Manajer Chelsea, Antonio Conte tak akan kesulitan memilih pemain untuk partai ini. Itu karena tak ada pemain Chelsea yang cedera. Skema 3-5-2 atau 3-4-3 yang biasa dimainkan pun bisa diterapkan tanpa ada halangan. Di sisi Bournemouth, tim asuhan Eddie Howe ini jelas harus bermain lebih baik dari biasanya. Hasil imbang 2-2 lawan Liverpool di Anfield tengah pekan lalu bisa menambah kepercayaan diri Jack Wilshere dan kawan-kawan.

Namun demikian, Chelsea sepertinya tetap tak akan kesulitan menang di partai ini. Skor yang akan tercipta mungkin 2-0 untuk kemenangan The Blues.

---

MAU UPDATE TERUS SOAL PREMIER LEAGUE PLUS IKUT NGERASAIN SERUNYA TEBAK SKOR? KLIK DI SINI AJA GAN SIS!

0
14.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.