Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e74d63a09a396d648b4571/youtube-perketat-tayangan-iklan
:hai :hai :hai :hai :hai Haloo Gan... Selamat datang di thread ane... Hari ini jumat 7 April 2017, seperti biasanya ane suka mantengin FJB Kaskus buat cari barang2 murah yg harganya kaskus banget sambil nge-Youtube liat video2 seputar otomotif dan video2 unik lainnya, tapi ada yg aneh nih gan gak kaya biasanya, kok skrg gak ada iklan yg muncul pas ane liat2 video2 di Youtube, padahal ane gak pake
Lapor Hansip
07-04-2017 15:27

YouTube, perketat tayangan iklan!

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai


Haloo Gan...
Selamat datang di thread ane...

Hari ini jumat 7 April 2017, seperti biasanya ane suka mantengin FJB Kaskus buat cari barang2 murah yg harganya kaskus banget sambil nge-Youtube liat video2 seputar otomotif dan video2 unik lainnya, tapi ada yg aneh nih gan gak kaya biasanya, kok skrg gak ada iklan yg muncul pas ane liat2 video2 di Youtube, padahal ane gak pake adblock atau sejenisnya. Ahh mungkin lagi hoki kali ya gak ada iklan2 yg rada ganggu itu pas lagi nonton. Nah trus pas siang nya ane buka Youtube lagi dan kok sama juga, gak ada iklan yg muncul. Ane penasaran langsung nanya ke temen suru cobain buka youtube dan sama juga gak ada iklannya

Trus saking penasarannya ane googling2 tentang iklan Youtube, ehh ketemu ini gan...

YouTube, perketat tayangan iklan!

YouTube, perketat tayangan iklan!

Youtube


Ternyata per hari ini 7 April 2017 Youtube memperketat iklan2 mereka, jadi untuk chanel2 yg viewernya dibawah 10ribu gak bakal ada iklannya gan, asik donk skrg nonton youtube tanpa gangguan iklan heheee... tapi ada tapinya nih gan, berhubung ane juga punya channel youtube yg punya content tapi viewernya dibawah 10ribu jadi susah ngembangin content2 ane hehee, dapetin 100 viewer aja susah ehh skrg harus 10ribu dulu baru bisa dapet iklan... tapi gimanapun juga ketentuan ini dibikin pasti ada tujuannya, ada sebab dan akibat juga pastinya..

buat content creator di youtube yg masih newbie kaya ane jangan patah semangat yaa, terus berkarya...
heheee emoticon-Shakehand2

jangan lupa rate thread ane ato share ya gan
salam kaskus emoticon-Big Grin

sumber:
https://youtube-creators.googleblog....e-partner.html
https://support.google.com/youtube/a...r/117739?hl=id
Diubah oleh ajikurn
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 20:06
Quote:Original Posted By ajikurn
gak cuma motovlog gan, nanti mau bikin video2 laen selaen itu.. ehh ada berita kaya gini jadi ngedown dah hahaa


Selain isi vidio judul sama thumnail harus menarik bree ..
Semangat bree emoticon-Shakehand2
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 20:08
Quote:Original Posted By ferdijak


Selain isi vidio judul sama thumnail harus menarik bree ..
Semangat bree emoticon-Shakehand2


siap gan.. udah subs blm gan? komen dari kaskus ye biar ane subs balik wkwkwkw emoticon-Shakehand2
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 20:10
Quote:Original Posted By ajikurn
siap gan.. udah subs blm gan? komen dari kaskus ye biar ane subs balik wkwkwkw emoticon-Shakehand2


Tunggu di leptop aja gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 20:20
Quote:Original Posted By ferdijak


Tunggu di leptop aja gan emoticon-Cendol Gan


okedah gan emoticon-Toast
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 22:45
kasian para nyubi emoticon-Ngakak
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 23:09
Ane pernah nonton 144p(menghemat quota) dikasih iklan 1080p emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yoshioka.ky
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 23:44
Nah, terjawab sudah..
Thanks gan infonya.. pantesan aja kok 2 bulan terakhir terjun bebas.. ha3

Monggo kalo mau mampir ke channel youtube ane.. he3 >> dika argoanggrek

0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
07-04-2017 23:59
makin sisah nyari recehan di yutub gan
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 04:05
Quote:Original Posted By ajikurn


kalo ane baca sih, 10rb itu total keseluruhan viewer dari chanel agan.. jadi misalnya agan ada 10 video trus masing2 ada 1000 viewer berati total udh 10rb udah bisa dpt iklan gan

kalo ane mah masih newbie gan, kalo mau subs silahkan nanti ane up balik hehee
www.youtube.com/ajikurn


Quote:Original Posted By argoanggrek
Nah, terjawab sudah..
Thanks gan infonya.. pantesan aja kok 2 bulan terakhir terjun bebas.. ha3

Monggo kalo mau mampir ke channel youtube ane.. he3 >> dika argoanggrek



ok gan ... channel saya cuman ttg bagaimana gunain android di pc atau di laptop
ini channel saya
https://www.youtube.com/deroronoazorro
emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By farhanlose
waduh patesan youtube chanel ane gaada iklannya gan sedihhh


ini youtube chanel ane gan,subcribe entar di subback




saya bantu dah gan ... subsbcribe juga yah emoticon-Malu (S)

Diubah oleh bangjune
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 07:33
Quote:Original Posted By argoanggrek
Nah, terjawab sudah..
Thanks gan infonya.. pantesan aja kok 2 bulan terakhir terjun bebas.. ha3

Monggo kalo mau mampir ke channel youtube ane.. he3 >> dika argoanggrek



Hehee siap gan, mesti lebih rajin lagi nih
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 08:09
Quote:Original Posted By bangjune


ok gan ... channel saya cuman ttg bagaimana gunain android di pc atau di laptop
ini channel saya
https://www.youtube.com/deroronoazorro
emoticon-Malu (S)


saya bantu dah gan ... subsbcribe juga yah emoticon-Malu (S)



Siap gan hehee.. saling support emoticon-Big Grin
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 08:42
aaahh, boro boro 10.000... 1tahun video baru 150an tayang.. 😅😥😥
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 09:05
Quote:Original Posted By eskrem
aaahh, boro boro 10.000... 1tahun video baru 150an tayang.. 😅😥😥


Hehehee ane baru sebulan upload gan biasanya cuma nonton, ehh udah ada peratuan baru aja emoticon-Hammer2
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 10:25
Quote:Original Posted By eskrem
aaahh, boro boro 10.000... 1tahun video baru 150an tayang.. 😅😥😥


Quote:Original Posted By ajikurn


Hehehee ane baru sebulan upload gan biasanya cuma nonton, ehh udah ada peratuan baru aja emoticon-Hammer2


saya baru segini gan
Quote:
YouTube, perketat tayangan iklan!

baru dapet Rp 29.000 selama 9 tahun emoticon-Frown
Quote:
YouTube, perketat tayangan iklan!

0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 10:51
Quote:Original Posted By bangjune




saya baru segini gan

baru dapet Rp 29.000 selama 9 tahun emoticon-Frown



Wihh udah 9 taun pantang menyerah si agan emoticon-Matabelo

0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 20:40
Terus berkarya... justru dengan aturan baru ini lebih merangsang untuk buat konten yang lebih kreatif lagi...
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
08-04-2017 21:31
Quote:Original Posted By rtransjakarta
Terus berkarya... justru dengan aturan baru ini lebih merangsang untuk buat konten yang lebih kreatif lagi...


Iya bener gan emoticon-shakehand
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
13-04-2017 19:58
Biar ga digangguin iklan banget kalau streaming gan.
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
27-04-2017 07:27
Quote:Original Posted By ferdijak
kenalin bree ane reuploader emoticon-Cool


gan nubi mo nanya nih, reupload bisa monetisasi juga kah ?
0 0
0
YouTube, perketat tayangan iklan!
27-04-2017 07:47
kdng ikln nye ganggu bgt dach emoticon-Cape d...
bgs lah klo ikln nye diperketat emoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia