mengapungAvatar border
TS
mengapung
Bella Luna dan Razman Lakukan Hubungan Intim di Hotel 3 Hari

Suara.com - Bella Luna mengungkapkan bahwa kimpoi kontrak antara dirinya dengan pengacara Razman Arif Nasution telah selesai pada tahun 2016. Namun, kata Bella, Razman meminta rujuk lagi pada bulan Maret 2017 lalu.

Artis cantik berusia 23 tahun ini mengaku sempat luluh dengan ajakan Razman meskipun ia tak mencintai lelaki itu.

Namun, Bella pada akhirnya berusaha menjauh dari Razman. Yang terjadi malah Razman melaporkannya ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara dengan tuduhan kekerasan dan ingkar janji.

Dengan nada kesal karena telah dipolisikan, artis kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu akhirnya buka-bukaan bahwa ia sempat dibawa oleh Razman ke hotel Mercure di Jakarta selama tiga hari.

Selama di hotel, imbuhnya, mereka melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Waktu itu, dia (Razman Nasution) bilang dia sakit, tensinya naik. Dia alesan sakit, dia mau ketemu sama aku. Di posisi dia ngemis-ngemis minta tolong sama aku," ungkap Bella saat ditemui di H.B.L Belleza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (6/4/2017).

Alih-alih membawa ke dokter, Bella mengiyakan ajakan Razman menginap ke hotel. "Dia pengin aku di sampingnya. Kata dia obatnya aku, di posisi dia ngemis-ngemis minta tolong."

Bahkan kata Bella lagi, Razman sempat meminta maaf karena kemungkinan akan menemui ajal. "Dia bilang, Tensi aku naik, aku enggak tahu lagi kalau misal aku sudah enggak ada aku minta maaf. Dia sampai gitu. Aku juga ada hati nurani ya, kutemeni dia. Lalu waktu itu baru ada omongan pengin rujuk."

Razman sendiri sudah memberikan Rp50 juta dari Rp100 juga yang dijanjikan untuk kesepakatan rujuk. Namun, Bella sendiri malah susah ditemui sehingga Razman mempolisikan pemain sinetron Kambing Genit itu.

sumber : http://m.suara.com/entertainment/2017/04/06/194300/bella-luna-dan-razman-lakukan-hubungan-intim-di-hotel-3-hari

heran gw, orang2 yg menghujat ahok ternyata seperti ini kelakuannya. munafik coy, setelah si habsyi sekarang si ikan buntal ini emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mengapung 07-04-2017 00:06
diskie
diskie memberi reputasi
1
47.3K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.