sindsuka
TS
sindsuka
Antara Ego, Cinta, dan Realistis :)
Halo, mau numpang curhat ttg masalah hati ke hati nih

Ceritanya berawal ketika ane putus sama pacar ane yang udah 4 tahun pacaran gegara LDR kuliah ,yaa wlwpun cuman 3jam perjalanan sih .Yang bikin ane putusin dia tiap 3-5hari pengen ketemu ane sampe ane tertekan mau pulang buat ketemu tapi gak bisa dilakukan karna ane sadar punya tanggung jawab dan kesibukan yg luar biasa disini. Ane tau alasan kenapa begitu saking sayangnya dia ke aku jadi begitu kangennya padahal ane udah jelasin keadaan ane saat itu tapi dia egois pengen tetep ketemu ,marah2in ,pura2 sakit dan lain2. Dia sakit hati gak bisa ketemu dan ane sakit hati karna gak bisa ,sama2 sakit hati ya lebih baik ane pamit ke dia buat konsen kuliah dulu jangan hubungin lagi ane ma dia putus dengan baik baik. Yaa wlw tetep kontak2 yaa sekedar tanya kabar. Ane pas itu berharap rasa sayang ane dan dia masih tetep ada wlw udah jarang ketemu ,yaa kayak ta'aruf KW lah haha

Dan 1 tahun berlalu ,dia hubungin ane buat bantuin dia nyiapin2 kkn yaa ane bantuin dong dengan senang hati. Namun pas masa kkn dia ketemu sosok orang yg lebih baik lebih menarik dr aku sebut aja PWG. Selama KKN ane lost kontak ma dia ,dan kagetnya setelah KKN, PWG ini bisa mengubah sifat dia yang ane kenal, seperti yang dulunya mentingin perasaan berubah jadi lebih realistis. I HATE PWG ,ketika itu ane tau dia udah berubah perasaan ke aku, dan ane tau dia suka sama PWG. Dan ane diusir dalam hari2 dia ,ane selalu ngehub dia dulu lama2 ane tau dia gak ada rasa ma ane. dan setelah itu ane lost kontak ma dia. Ane memcoba nyari pelarian ke cewek lain karna dr lubuk ane paling dalam masih sayang dia.

Dan 1 tahun berlalu lagi ,dan ane udah dapet pelarian ane dan ane gak serius jalan hubungan ini ,ane pisah sama pelarian ane. Dalam kesepian ane coba kontak dia ,dia sambut ane dengan hangat. Ane positif thingking bahwa ane ada kesempatan balik lagi kayak yang dulu. dan mulailah kita deket lagi ketawa ketiwi seneng rasanya. Pas ane yakin bahwa dia punya rasa lagi sama ane ,ane nyatain lagi rasa yang sama ke dia ,tp ternyata dia tetep sama kayak dulu lebih realistis , dia mau pacar terakhirnya ini adalah suaminya kelak dan dia harus mapan dewasa. dan aku bukan yang dia mau yaa bukan yang dia mau. Ane kurang menarik di mata dia sekarang. Dan aku berusaha nyakinin dia bahwa aku bisa jadi suami nya kelak dengan segala yang aku akan punya dan aku ngukit2 kenangan kita dulu yg mungkin bisa ngingat rasa dia ke aku dulu tapi keegoisanku ini semuanya sia-sia ia masih dengan sifat realistis nya itu.

Dan sekarang ane enggak menyerah ane berusaha buat buktiin bahwa ane bisa jadi apa yg dimau mapan dan dewasa, aku pengen lulus dan kerja taun ini. Tapi ketika dia pengen berteman aja ,ane gak bisa bagaimana ane bisa?dia anggep ane temen tapi aku pengen memilikinya ,ane takut ketika bertemen rasa cinta ke dia makin terkikis dan lenyap ane gak mau seperti itu. Biarlah ane sendiri dengan rasa cinta ini dan ketika liat fotonya ane inget tujuan ane buat mantesin diri ke dia. Dan dia tetep berusaha makasa buat berteman dan ane tetep dengan ego cinta ini. Dia akhirnya cerita kenapa dia menutup hatinya ,ternyata dia patah hati ketika tau PWG sudah punya pacar dan sekrang masih berusaha itu menyembuhin itu tapi ia masih berteman dengan PWG. Dan sekrang ane bingung harus gimana apa aku berteman dengan dia sebagai pengobat patah hatinya dan kemungkin hanya berakhir sebatas teman atau ane tetep dengan ego ini dan ketika ane dewasa dan mapan, ane menemui dia lagi yang mungkin sudah membuka hati dan berusaha memilikinya?

Sedih ya :') Doakan yang terbaik buat ane dan dia gan emoticon-Mewek
Diubah oleh sindsuka 05-04-2017 12:47
0
2.3K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.