Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1682
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f1680d8327cfd87f00000f/pecundang
Siapa gw? kenapa semua orang memandang gw risih? Hahahaha, bodo apa kata orang. Ngapain gw kudu dengerin kata kata mereka. buat apa gw kudu nurutin apa yang mreka ingin liat dari gw. Siapa elo? Siapa gw? ngapain gw harus nurut sama elo? Gw penjahat? Gw bajingan? emang lo ngerti siapa gw? lo kenal gw? terus gw harus kenal sama lo? masalah? hahahaha BODO! gw manusia dunia maya, gw hidup berteman den
Lapor Hansip
12-01-2013 20:41

PECUNDANG!!!

Quote:Siapa gw? kenapa semua orang memandang gw risih? Hahahaha, bodo apa kata orang. Ngapain gw kudu dengerin kata kata mereka. buat apa gw kudu nurutin apa yang mreka ingin liat dari gw. Siapa elo? Siapa gw? ngapain gw harus nurut sama elo? Gw penjahat? Gw bajingan? emang lo ngerti siapa gw? lo kenal gw? terus gw harus kenal sama lo? masalah? hahahaha BODO!

gw manusia dunia maya, gw hidup berteman dengan komputer sejak gw umur 5 taun, ya sampe sekarang sih iya. siapa sih yang gak suka ngobrol dengan komputer. gak pernah ngomel, gak pernah ngeritik, dan yang pasti nurut semua perintah gw. buat apa gw kudu kenal ama manusia manusia yang bisanya komentar gajelas sama gw? asikan juga DOTA, timbang kudu ngobrol dan kumpul ama manusia manusia bodo yang asik ngobrol dipinggir jalan. masih asik maen COD ato GTA timbang maen sama temen temen bajingan yang hobinya cuman tawuran.

apasih yang kurang dari hidup gw? rokok? kopi? interaksi manusia? ilmu pendidikan? semua dengan mudah gw dapet didepan komputer gw. apa yang kurang?

"Hidup gw sempurna."


sekarang gw nginjek kelas 1 SMA. apa yang terjadi di kehidupan gw? tetep gada yang berubah. gamasalah. cuma ganti lingkungan, ganti suasana, ganti seragam, dan yang lain? gada yang beda. gw duduk dibangku paling belakang deket jendela. lumayanlah carik angin buat tidur. kenalan sama temen sebangu? apa penting? bodo amat.

langkah kaki terdengar dari depan kelas. seseorang masuk dan langsung menyapa orang orang yang ada dikelas. kepala gw yang sedang asik menempel diatas meja, sebentar gw angkat, dan liat seperti apa orang itu. dengan berpakaian dinas yang rapi dan wajah yang terlihat tua, dia terlihat bercakap ramah sama manusia yang ada dikelas. ah basi, gw taruh lagi kepala gw diatas meja.

hahaha lucu, ini masa SMA? yang kata orang orang paling indah itu ini toh? indah dari hongkong. bego semua lah orang yang bilang masa SMA itu paling indah. yang gw tau mah, gada yang beda ama tempat ini. sama aja kayak sekolah sekolah yang lain, cuman beda seragam aja. kalo dulu smp pake celana pendek, sekarang pake celana panjang. selain itu? NOTHING hahahaha

pengenalan siswa? skip ah, asikan coret coret diatas kertas. biar kenal katanya? terus kalo udah kenal musti ngapain? gak guna kali. abis itu ganti kerjaan milih ketua kelas. yah gitu gitu aja. gak ada yang asiklah di hari pegajaran pertama ini. adanya malah bikin susah. udah kayak hotel aja nih kelas. cuman gw buat tidur. cukup puaslah hari pertama sekolah gw diSMA gw buat tidur, ntar malem bisa begadang lagi ama PC gw.

untung aja nih kelas cepet kelar. cuman pengenalan, terus pulang. dirumah gw langsung kekamar, naruh tas sembarang tempat, nyalain komputer, nunggu starting sambil bikin kopi, abis itu nyalain rokok sambil berniat namatin game game yang bikin gw penasaran akhir ceritanya.


Quote:

Diubah oleh akidimas
profile-picture
anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 88 dari 89
PECUNDANG!!!
11-12-2016 07:27
napak tilas dulu ah mantep bre thread nya, lanjutkan emoticon-Big Grin
0 0
0
PECUNDANG!!!
11-12-2016 14:21
Quote:Original Posted By akidimas
tapi konsekuensi udah lebih parah dari yang gw bayangin. gw sampek vakum entah real or dumay. paling juga gw cuman ol di beberapa jejaring sosial gw yang satu arah. gw berusaha bales ini gara gara gw bener bener respect sama yang nyarik gw, gw bener bener ngerasa pecundang buat ngilang gitu aja tanpa klarifikasi atau apapun. tapi gw juga mau lanjut ato klarifikasi udah gak ada semangat. tau ndiri orang kalo kena masalah digiring ama musik elegi jadinya gimana. buat kelanjutannya sih gw sendiri gatau. pinginnya nyelesein, tapi yang punya janji ama gw udah gatau kenapa amburadul juga. kalo emang ada yang pingin gw buat lanjut sih bilang aja sama alasannya. soalnya gw sendiri mau ngelanjutin juga bingung. mau buat sapa? barangkali ada yang pingin gw lanjut nulis, dan alesannya bisa bikin buat gw pingin lanjut lagi, gw pingin ngerti. sumpah ngebaliin mood buat nulis itu susah. apalagi di bab 2 ingatan gw udah agak rancu, jadi gw tulis seinget gw. jadi walo gw nulis lagi gak bakal sama kayak dulu, entah gaya tulis ato sebagainya. malah bisa bisa kelompat lompat.



yaa kasih epilog kek kik , sekedar saran kikemoticon-Toast
Diubah oleh justen1
0 0
0
PECUNDANG!!!
12-12-2016 00:25
yg penting selesein urusan rl dulu aj gan,kalo udah mood baru nulis,lagian lu udah janji pgn nyelesein ni cerita kan...
0 0
0
PECUNDANG!!!
13-12-2016 11:31
ayo kik semangat lanjutin ceritanya..
kalo emang rencana awal lo janji ama seseorang buat rampungin cerita... gmana kalo janji rencana lo buat rampungin cerita buat para pembaca setia lu.. yg rela ngeluangin waktu buat ikutin jejak kisah lu,
seenggaknya disini banyak yg apreciate sama kisah lu kik..,
jadi dilanjut aja buat para reader..

semangat kik..

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0 0
0
PECUNDANG!!!
29-12-2016 03:19
di lanjutin lah kik
cerita lo seru kok buat pembelajaran hidup
0 0
0
PECUNDANG!!!
29-12-2016 15:49
cerita lo seru kik

sungguh sang pecundang sejati
0 0
0
PECUNDANG!!!
21-01-2017 10:23
ini TS nya lg mondok pesantren kah?lg bertaubat..hehehre..peace bro.
0 0
0
PECUNDANG!!!
22-03-2017 20:51

Day 41

Quote:
Day 41

suasana kelas begitu hening. pandang mata mengililingi ruang. satu persatu wajah wajah lugu, licik, sedih terlihat diwajah anak anak remaja seusia itu. duduk pun berserakan. beberapa menapak kaki dilantai atau dikursi. beberapa duduk dilantai, kursi ataupun meja. anak anak bergemuruh saling melontar cerpen, canda jenaka, ataupun kesedihan. riuh yang tertutup oleh penutup telinga pengantar musik. alunan lagu mocca mendayyu ndayu telinga hampa ini. pergantian jam yang memakan waktu cukup lama untuk sesuatu hal yang biasa. perlahan gw pandang salah satu wajah paling mencolok dimata gw. Tyas yang sedang asik bercanda dengan teman sebangkunya. beberapa saat dia memamerkan wajahnya, dan beberapa saat dia membuang muka untuk berbincang dengan wajahnya. saat jemari itu mulai mengusap wajah, dan menyampingkan rambutnya. inikah yang ingin gw pandang selama ini? sejenak gw terpaku. perlahan gw angkat dagu gw, mulai memandang jendela disebelah kiri gw. menatap pohon pohon yang digoda oleh angin angin yang jahil.

Sepuluh hari semenjak gw gajian, gw baru sadar satu hal. kalo jaga warnet ntar bakal bikin gw gabisa lulus sekolah. gaji pas pas an buat beli rokok, transport, dkk. tapi waktu yang kesita kelewat banyak. mau dikata apalagi toh emang masih sekolah. Njiir kalo gini waktu Putri butuh duit mendadak tabungan darimane, bijimane mau nabung, boro boro nabung, kalo gak ada uang saku, pasti gw udah kurus tulang mendadak. Tapi emang susah cari kerja yang jamnya cocok sama jam gw sekarang. kalo Putri mah enak, udah lulus sekolah, jadi ambil yang pagi bisa. tapi kalo gw? mau ambil jam brapa? pagi gw masih musti buat sekolah. anak kelas 2 SMA kenapa musti dibikin ribet gini sih. atau ini karma? biasanya kan gw SMP seneng seneng mulu, makanya gw kuliah dibikin karma gabisa seneng seneng kayak gini.

tapi kalo emang dipikir pikir sih ini emang murni salah gw. gimana enggak, gw yang seharusnya gak ikut campur masuk kedalam urusan Putri, mau sok sokan bantu. seharusnya gw gak ikut dengan gitu gw gakbkal kayak gini ini. yang bilang manusia makhluk sosial siapa nyet, sini gw masukin sandal mulutnya.

didalem kelas gw ngerasa seperti buang waktu, gw ngebayangin sekarang Putri pasti lagi naruh kue di mantan sekolahnya. sambil bersiap buat berangkat ketempat dia kerja. Putri bilang kalo dia masuk shift pagi hari ini. seharusnya jam menjelang aku istirahat ini, waktunya Putri buat bersiap berangkat kerja full timenya. klik, sejenak musik terhenti dan hp warna item kesayangan gw bunyi. gw liat layar sms dari temen gw. dalam pesan tersebut intinya temen gw butuh bantuan buat jadi supir dengan bayaran yang cukup mencengangkan pada waktu itu. satu hari kerja hampir seperempat gaji dari jaga warnet. baru aja gw ngadu kurang duit, eh ada jalan baru. yang namanya rejeki emang musti dibatin dulu baru dateng. seandainya Tyas sperti itu hahaha.

"kik?"
"eh iya?"

gw noleh kearah sumber nama gw dipanggil. disitu gw liat Tyas lagi duduk disamping gw. sambil ngeliatin gw. Njir sejak kapan Dewa jadi cewek cakep gini? gw gak bisa ngomong apa apa dengan kondisi yang menurut gw canggung seperti ini.

"eh gimana kabar lu kik?"
"baik, lu ndiri?"
"baik, lu gapernah masuk sekolah kemana aja kik?"
"ngepet gw, mau ikut jadi babi?"
"..."
"sorry becanda gw."
"banyakin kumpul temen gih, biar candaannya gak garing."

"candaannya gak garing, candaanya gak GARING, CANDAANYA GAK GARIIIING...!!!" njir nancep banget ke perasaan gw. rasanya gw pingin lari ke kamar mandi nangis kenceng disana. kenapa gw jadi GARING gini. kenapa gw diwarnet gak cari digoogle gimana cara buat becanda biar gak GARING ANJIR! setelah itu kita mulai ngobrol ngobrol hingga sampai pada perbincangan yang agaknya gw gak ngerti kenapa bisa bisa menjurus kayak gini.

"oh, la ntar lu pulangnya gimana yas?"
"naik angkot keliatannya, motor gw kan rusak."
"mau gw anter?"
"emang boleh?"
"ya gpp, sekalian kan rumah gw searah sama lu."
"yaudah gpp."
"la kalo motor lu rusak besok mau naik apa lu kesekolah yas?"
"mintak anter ato bareng temen gw paling, kenapa mau jemput juga?"
"emang gpp? gada yang marah yas?"
"sapa juga marah, kalo ada yang marah, ya mustinya gw yang marah kik, pacarnya gada motor, gak dianter."
"oiyaya."

seketika gw lupa kalo gw punya rutinitas buat nganter kue ke Putri. tapi mau gimana, terkadang manusia butuh prioritas buat diutamakan. dan saat itu prioritas utama gw bukan Putri, Lila, atopun Ratna. tapi gw dengan jelas lupa mereka, dan fokus gw cuman buat satu, Tyas. untuk pertama kali gw gabisa tidur dikelas, karena gw liat jam mulu berharap biar cepet pulang sekolah. gw yang biasanya cuman diam diam dan berusaha menghindar malang menawarkan hal yang bahkan bacot gw kesusahahan buat mencari celah.

teeeet..!!

bukan bel pulang, tapi bel istirahat mulai berbunyi.gw ambil surya dua batang dari tas gw dan berniat buat ngopi dikantin. selangkah gw baru keluar dari pintu kelas.

"dooorr...!"
"eh elu la, ngapain lu la?"
"mau ke koprasi, tuh Indah ikut, lu gak ikut gw?"

gw noleh kebelakang tersembunyi Indah dengan kerudungdan kacamatanya. gw inget betapa canggungnya gw dulu kelas satu awal awal masuk SMA liat Indah. lucu juga sekarang gw bisa liat dari deket.

"eh gak deh, gw mau kekantin, mau ritual dulu."
"ah lu kik masih tetep, balik gih kayak dulu tuh rokok dikurangi."
"iye iye bawel ntar gw kurangi."

setelah itu gw mlangkah lagi kekantin. dikantin dipojok dibalik kantin dengan kopi hitam segelas gw duduk sambil menikmati tiap batang rokok yang dengan percikan kas dari rokok itu sendiri. membayangkan bagaimana dan apa yang akan gw obrolin ntar waktu gw sama Tyas. gw berharap ini adalah jalan yang bener, pilihan yang bener bagi gw.

Diubah oleh akidimas
0 0
0
PECUNDANG!!!
22-03-2017 21:37
wow si aki, lanjutin lagi nih ceritanya
0 0
0
PECUNDANG!!!
23-03-2017 19:42
thx 'dah dilanjutin gan, ane suka bgt sama gaya bahasany
0 0
0
PECUNDANG!!!
23-03-2017 20:45
Akhirnya ada update setelah nunggu lama
0 0
0
PECUNDANG!!!
31-03-2017 22:25
eh eh.. ini seriusan dilanjutin kik???

yaa seenggaknya dilanjutin sampe tamat lah kik, hitung2 sebagai bentuk penghargaan buat readr2 lu yg sering bolak-balik kesini emoticon-Big Grin
0 0
0
PECUNDANG!!!
31-03-2017 22:43
mejeng di trit legend emoticon-Cool
0 0
0
PECUNDANG!!!
05-04-2017 23:04
semangat dah updatenya , kasian reader dikentangin mulu
0 0
0
PECUNDANG!!!
29-07-2017 00:54
Ane suka sama quote dan prespektif hidup TS ini.
Nice story bero. emoticon-Cool
0 0
0
PECUNDANG!!!
08-09-2017 09:40
Update lah bg, pengen tau gw kelanjutan nya.
0 0
0
PECUNDANG!!!
27-09-2017 17:43
belom tamat tah ni cerita?
vakum baca dari 3taun lalu mampir sini lagi.. lupa terakir baca chpter brp.. nenda lagi
0 0
0
PECUNDANG!!!
15-10-2017 20:19
masih menunggu..
0 0
0
PECUNDANG!!!
07-11-2017 14:34
ki cuman saran aj nih. rapiin lah bab 2 nya emoticon-Nohope sejak masuk bab 2 jdi bingung alur ceritanya. Sebagai sesama anak malang nih emoticon-Big Grin

emoticon-Cendol Gan
0 0
0
PECUNDANG!!!
07-11-2017 23:16
Buset bre.. rentang update nya jauh banget emoticon-Ngakak (S).. padahal ni cerita out of the box, ngarep sih bisa sampe tamat, tapi ya cerita2 elu jadi suka2 elu lah emoticon-Toast
0 0
0
Halaman 88 dari 89
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia