Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
862
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fb3bbcc1d77040078b456d/room-of-creedle-creepy-pasta--riddle-2
selamat datang wahai pencinta riddle, creepy pasta, dan kisah dengan makna yang tersembunyi. ini adalah rumah enigma yang berisi cerita-cerita janggal dengan teka-teki di dalamnya. anda diminta untuk menemukan jawaban dari teka-teki tersebut, dan apabila anda berhasil menjawabnya, anda adalah pembuat soal selanjutnya. apakah anda tertarik? mari bergabung dan belajar bersama di CREEPY PASTA & RIDDL
Lapor Hansip
10-10-2016 13:57

Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle)

Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2






Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2


selamat datang wahai pencinta riddle, creepy pasta, dan kisah dengan makna yang tersembunyi.
ini adalah rumah enigma yang berisi cerita-cerita janggal dengan teka-teki di dalamnya.
anda diminta untuk menemukan jawaban dari teka-teki tersebut, dan apabila anda berhasil menjawabnya, anda adalah pembuat soal selanjutnya.

apakah anda tertarik?
mari bergabung dan belajar bersama di

CREEPY PASTA & RIDDLE ACADEMY


emoticon-Cool







*pengurus thread : milennium2000, edolbogel, intanasara, solahart
*featuring : the breaman brotherhood
*founder : rinrin32

Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devil7th dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 44
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
27-03-2017 08:55

Check

Quote:Original Posted By benarev


karena buru2 jadi kepencet pemicu alarm kali



Masih salah gan,coba dicermati kata per katanya ^_^
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
27-03-2017 10:47
Ayo gan ada jawaban lagi ?
Diubah oleh prosix
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
27-03-2017 19:16
Quote:Original Posted By brownis322


Yaelah kirain buka riddle baru emoticon-Cape d... (S)


Di spoiler mah ngga ada riddle gan, kan yg ngga di spoiler belum solpet emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
27-03-2017 19:27
Quote:Original Posted By prosix
Ijin Nyumbang Riddle Pertamaku Semoga Berkenan membacanya ^_^

HARI TERBURUK

Pagi itu,aku sudah janjian dengan pacarku untuk menemaninya berbelanja di salah satu mall terkenal di daerahku.Setelah sampai di mall,aku memarkirkan motorku dan kemudian masuk ke mall bersama pacarku.Baru beberapa menit menemaninya,perutku terasa mules.
"Mungkin ini karena efek sambal yang kumakan tadi malam",gumamku
Lalu,aku bilang ke pacarku untuk ke toilet dan aku langsung ngacir karena saking mulesnya.Aku langsung menanggalkan celana dan CD ku dan langsung mengambil posisi terbaikku.Saat sedang enak-enaknya,tiba tiba sirine kebakaran berbunyi dan aku langsung lari tanpa pikir panjang."Sungguh ini hari terburuk dalam hidupku".


Wc mall kan yg buat po*op wc duduk, buat apaan celana dilepas kayak wc jongkok, mentok" paling cuma dipelorotin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
27-03-2017 20:26
Quote:Original Posted By ryhenn


Wc mall kan yg buat po*op wc duduk, buat apaan celana dilepas kayak wc jongkok, mentok" paling cuma dipelorotin emoticon-Ngakak (S)


Masih salah gan,udah bener tuh ada hubunganya sama celana.
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
28-03-2017 18:03
Quote:Original Posted By prosix
Ijin Nyumbang Riddle Pertamaku Semoga Berkenan membacanya ^_^

HARI TERBURUK

Pagi itu,aku sudah janjian dengan pacarku untuk menemaninya berbelanja di salah satu mall terkenal di daerahku.Setelah sampai di mall,aku memarkirkan motorku dan kemudian masuk ke mall bersama pacarku.Baru beberapa menit menemaninya,perutku terasa mules.
"Mungkin ini karena efek sambal yang kumakan tadi malam",gumamku
Lalu,aku bilang ke pacarku untuk ke toilet dan aku langsung ngacir karena saking mulesnya.Aku langsung menanggalkan celana dan CD ku dan langsung mengambil posisi terbaikku.Saat sedang enak-enaknya,tiba tiba sirine kebakaran berbunyi dan aku langsung lari tanpa pikir panjang."Sungguh ini hari terburuk dalam hidupku".


menanggalkan celana dan cd nya diatas pemicu alarm emoticon-Malu
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
28-03-2017 18:23
Quote:Original Posted By rsdsupertramp


menanggalkan celana dan cd nya diatas pemicu alarm emoticon-Malu


Masih salah gan ekwkw.itu hampir mendekati ada hubungan antara sirine dan celana ^_^
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
29-03-2017 18:09
Quote:Original Posted By blezzernet
hari sudah malam, terjebak mabuk di dalam sekolahan menengah atas adalah hal yang paling seru untuk remaja yang sedang mencari jati diri, atas nama penjagaan alat2 pentas seni di dalam sekolahan pun menjadi alibi sempurna untuk mencoba sensai menginap di sekolahan gedung tua bekas peninggalan jaman belanda yang terlihat sangat "jadul"

hari makin larut dan satpam pun bersiaga di depan pintu gerbang menjalankan tugasnya, aku dan temanku merasa harus ke kamar mandi namun yang terjadi adalah semua kamar mandi tertutup sehingga tersisa kamar mandi di ruangan kepala sekolah..

temanku yang buang air lebih dahulu cukup lama maklum sekolah malam hari yang minim penerangan dan gelap serta keadaan setengah sadar karena minuman beralkohol menambah kaburnya penglihatan... setelah temanku selesai aku pun buang air kecil, dia berteriak meminta rokok dan kubilang kutinggalkan di bangku lorong depan, lalu kudengar air dari keran wastafel menyala, mengucur deras... dan tiba2 berhenti! lalu saat ku keluar kulihat wastafel masih terbuka...

kutanya temanku "eh elo jangan biarin keran nyala terus" lalu temanku membalas "gua dari tadi disini bro, elo kali yang nyalain keran?"


kisah nyata penulis yang reposting



Ini udah solved ya??
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 12:15
Quote:Original Posted By prosix
Ijin Nyumbang Riddle Pertamaku Semoga Berkenan membacanya ^_^

HARI TERBURUK

Pagi itu,aku sudah janjian dengan pacarku untuk menemaninya berbelanja di salah satu mall terkenal di daerahku.Setelah sampai di mall,aku memarkirkan motorku dan kemudian masuk ke mall bersama pacarku.Baru beberapa menit menemaninya,perutku terasa mules.
"Mungkin ini karena efek sambal yang kumakan tadi malam",gumamku
Lalu,aku bilang ke pacarku untuk ke toilet dan aku langsung ngacir karena saking mulesnya.Aku langsung menanggalkan celana dan CD ku dan langsung mengambil posisi terbaikku.Saat sedang enak-enaknya,tiba tiba sirine kebakaran berbunyi dan aku langsung lari tanpa pikir panjang."Sungguh ini hari terburuk dalam hidupku".


lari gak pakai celana
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 13:40
Quote:Original Posted By ezto.community


lari gak pakai celana


SOLVED !!!

Jadi si aku karena saking paniknya dia lupa g pake celana lagi makanya di akhir kata hari terburuk karena dia malu dan diputus sama pacarnya.

Btw,udah 2 minggu baru solved ^_^
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 14:40


SEMAKIN MEMBURUK

Setelah kejadian aku pun kembali mengambil celana ku dengan tergesa-gesa karena malu.lalu aku pun kembali menjumpai pacar ku tapi dia malah minta putus dengan ku, sekuat apapun ku meminta maaf dia tak mau memaafkan ku.
akhirnya pacar ku yg bernama tejo itu pergi meninggalkan ku
utk selamanya.
bercampur sedih dan malu aq pun pergi, aku melihat mobil taksi yg malingtas dan langsung mencegatnya.
aku pun masuk ke taksi tersebut.
supir taksi: "mau kemana dek..?"
aku: "ke bekasi pak."
supir taksi: "gak ada yg lebih jauh lagi dek..?"
aku: "udah jalan aja napa pak, banyakan complain, btw bpk lumayan ganteng deh."
supir taksi: "njiiirr, penumpang horror gua dapat"
aku: "ah bapak terlalu memuji, ya udah jalan deh pak"

sampai di tujuan aku pun mengambil dompet untuk membayar biaya taksi.
saat ku rogoh kantong celana ku, aku tiba-tiba menyadari sesuatu.
memang hari ini hari tersial dan terburuk dalam hidup ku.

0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 15:27
Quote:Original Posted By ezto.community


SEMAKIN MEMBURUK




dompetnya terbawa oleh mantan?
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 15:31
Quote:Original Posted By renko.


dompetnya terbawa oleh mantan?


yak selamat
emoticon-Selamat
anda salah
coba sekali lagi
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 19:31
salah celana??
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 20:05
Quote:Original Posted By chikitoz
salah celana??


masih salah gan
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 20:25
Kantongnya bolong emoticon-Hammer
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 20:49
Quote:Original Posted By angga.arya.s
Kantongnya bolong emoticon-Hammer


masih salah aduh
ane kasih clue riddle ane lanjutan dari riddle agan prosix yg tadi barusan solve sama ane
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 21:00
*uhuk* B E R A K D I C E L A N A *uhuk*
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 21:20
Quote:Original Posted By maribel.h
*uhuk* B E R A K D I C E L A N A *uhuk*


apaan..itu
ahhh my eyeess
salah gan bukan itu
tolong
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 21:32
Quote:Original Posted By ezto.community


SEMAKIN MEMBURUK

Setelah kejadian aku pun kembali mengambil celana ku dengan tergesa-gesa karena malu.lalu aku pun kembali menjumpai pacar ku tapi dia malah minta putus dengan ku, sekuat apapun ku meminta maaf dia tak mau memaafkan ku.
akhirnya pacar ku yg bernama tejo itu pergi meninggalkan ku
utk selamanya.
bercampur sedih dan malu aq pun pergi, aku melihat mobil taksi yg malingtas dan langsung mencegatnya.
aku pun masuk ke taksi tersebut.
supir taksi: "mau kemana dek..?"
aku: "ke bekasi pak."
supir taksi: "gak ada yg lebih jauh lagi dek..?"
aku: "udah jalan aja napa pak, banyakan complain, btw bpk lumayan ganteng deh."
supir taksi: "njiiirr, penumpang horror gua dapat"
aku: "ah bapak terlalu memuji, ya udah jalan deh pak"

sampai di tujuan aku pun mengambil dompet untuk membayar biaya taksi.
saat ku rogoh kantong celana ku, aku tiba-tiba menyadari sesuatu.
memang hari ini hari tersial dan terburuk dalam hidup ku.



dia pakai baju serba putih
0 0
0
Halaman 19 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia